Friday, February 20, 2015

3:21:00 PM 10

Semarang Punya Cerita


“Bapak kamu penjual mPemPek yak?”
“Emang kenapa?”
“Ternyata emang bener kata orang-orang, Gadis Semarang Cantik banget.”
*gubrak*

Oke… selamat datang Februari Mblo! Gimana kabarnya, sehat? Udah seneng karena tanggal 14 udah lewat Mblo? Enggak kerasa udah masuk bulan Februari, dan skripsi gue masih belum ada progres, kampret. Padahal temen-temen gue udah pada seminar proposal, lah gue masih sibuk nungguin dosen, parah. Tapi dinikmati aja deh proses yang ada.

Monday, February 16, 2015

8:50:00 PM 9

Acara TV Jaman Sekarang


“Kok acara TV kayak gini semua… hmm.”
“Hari Minggu kok enggak ada acara anak-anak.”
“Nonton berita di TV kok bosen sendiri.”
“…”

Pasti kalian juga sempet mikir sama seperti gue. Mendadak bingung saat di depan TV, bingung memilih chanel mana yang akan ditonton gara-gara enggak ada acara yang bagus. Jika kalian merasakan hal yang sama, berarti kita  seumuran, tsah.

Bagi kalian yang pernah ngalamin hidup di tahun 90-an pasti merasakan perbedan yang nyata. Acara TV jaman sekarang lebih membosankan dari acara TV jaman dulu. Bahkan acara TV jaman sekarang lebih banyak “Enggak mutu”-nya ketimbang yang mutu. Ya meski TV jaman sekarang lebih menonjolkan sisi komersil ketimbang mutu acara TV. Yang penting  rating naik, enggak peduli acara TV mendidik atau enggak, masa bodoh.