Loading...
item-thumbnail

Saat Mahasiswa Galau

“Nu…besuk datang ke sempropku yak…” “Aku udah nyampe BAB III, minggu depan semprop.” “Elo udah nyampe mana Nu, pasti nyampe mana-mana.”...

item-thumbnail

Punthuk Setumbu: Sunrise di Negeri Saba'

“Udah nyampe BAB berapa Nu?” “Udah nyampe latar belakang.” “Kok lambat banget sih?” “Iya, soalnya enggak ada yang menggerakan sih...

item-thumbnail

ANATA

Moshi…moshi… minggu ini gue lagi sibu banget ngurus skripsi. Jadi jarang banget ngeblog. Tapi, sebagai blogger dan penulis skripsi, tsa...

item-thumbnail

Keep Calm and Positif Thinking about Skripshit

“Kenapa gue dapet pembimbing yang sulit ditemui?” “Kenapa judul gue belum di ACC!” “Kanapa Raisaa cantik banget!” “…” Sebagai...

item-thumbnail

Travelinglah Gaes...

“Jalan-jalan terus, males ah enakan di kos.” “Traveling, buang-buang duit dan waktu aja.” “Traveling, ah besuk aja kalo udah sukses...

item-thumbnail

Pemuda dan Museum

Hallo, selamat tahun baru 2015 ya gaes. Alhamdulilah kita masih diberi kesempatan buat menikmati kehidupan di tahun 2015 ini. Semoga di...

Home archive

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers

dapatkan update