Saturday, December 20, 2014

Mendadak Jadi Anak Band (lagi)


Selamat Sabtu malam Mblo… gimana kabarnya? Akhirnya gue bisa ngisi blog kesayangan gue ini. Beberapa minggu ini gue sibuk banget, jadwal padet di tempat magang, jadi jarang buka blog. Enggak kerasa udah bulan Desember, tahun 2014 akan segera berakhir Guys. Gimana target tahun ini? udah berapa target yang udah dicapai mblo?


Meski magang di sekolah udah selesai beberapa minggu yang lalu, tapi gue dan teman-teman gue masih bantuin pihak sekolah. Sebenarnya akhir November pihak sekolah udah berhasil gue lobi biar penarikan lebih awal.
*Selamat siang mblo

Tapi sebagai mahasiswa PPL yang baik pasti akan meninggalkan kenangan yang indah dengan siswanya. Biar udah penarikan, tapi itu cuman perpisahan formal antara guru, sekolah dan mahasiswa. Bukan perpisahan kalo enggak pamitan sama murid-murid. Akhirnya gue dan temen-temen sepakat buat ngadain pesta perpisahan lewat PENSI sekolah.
*Penyerahan kenangan, eh kenang-keanangan

Jadi, tanggal 18 kemarin, gue, teman PPL, dan OSIS  sepakat ngadain pensi kecilan-kecilan. Yang jelas ada band juga.  Selama dua hari gue pulang sore, capek ngurus acara ini. alhamdulilah, acara sukses.

Sebenarnya tahun kemarin PPL juga ngadain acara sama, ngadain pensi. Tapi tahun kemarin, pihak PPL enggak tampil di depan. Cuman murid-murid yang unjuk gigi.

Sebagai mantan anak Band,gue enggak mau  kalo sama kayak tahun kemarin. Pokoknya tahun ini PPL harus unjuk gigi. Akhirnya, gue pun ngajakin temen-temen PPL bentuk band. Iya, H-1 gue bikin band ala kadarnya, dengan gue sebagai  gitaris dan backing vocal. Pokoknya Ahmad Dhani banget, hahaha.

Untungnya temen-temen PPL itu anak pecinta musik semua, jadi mereka enggak Tuna soal urusan musik.
*Mendadak jadi pemain band (lagi)

Sebagai Baladewa sejati, gue membawakan lagu-lagunya Om Ahmad Dhani, Separuh Nafas. Alasan gue kenapa bawain lagu ini karena lagu ini adalah lagu pertama  yang gue bawakan di depan orang banyak. Saat pensi kelas 2 SMP, saat itu adalah pertama kalinya gue tampil bermusik di depan publik. Selain itu, feeling gue bilang kalo gue harus bawain lagi ini. Gue merasa kalo ‘Separuh Nafas’ gue bakal terbang dengan orang lain, ciye. Tapi, lupakanlah…

Gue cuman latihan sekali pakai gitar, tanpa drumer. Si drumer masih camping du gunung, kampret.

Tibalah Hari H saat perpisahan. Gue dan temen-temen PPL dapat urutan pertama. Iya, sebagai pembuka pensi. Gue dan temen-temen langsung tampil tanpa latihan dulu dengan drumer.  Gue yakin, kalo drumer gue bisa menyesuaikan.
*Cukup ungkapkan lewat lagu

Alhamdulilah, penampilan gue dan teman-teman lumayan lah, lumayan ancur. Hahaha, enggak kok, lumayan sukses. Penampilan yang enggak mengecewakan. Setidaknya tahun ini PPL bisa unjuk gigi, enggak malu-maluin.

Kini urusan di tempat magang udah selesai. Satu tugas akhir kuliah udah selesai. Kini gue harus berjuang dengan tugas akhir yang lain, yaitu SKRIPSI…


Ya semoga aja skripsi gue lancar, judul segera di ACC, lulus tepat waktu, bisa lanjut master, Amin deh. Kalo urusan jodoh, ehm… tunggu dulu deh. :p

1 comment:

  1. kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
    banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
    poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia,
    poker online, turnover poker.
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
    https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
    https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


    diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou