Thursday, November 27, 2014

9:56:00 PM 6

You're Not Alone (Ujian PPL)


“Pak Dosen… kapan gue ujian?”
“Gue gugup men!!!”
“Semangatin gue donk… mau ujian ini…”
“…”

Yap, beberapa hari kemarin gue ngalamin kegalauan. Bukan galau karena pacar. owh lupa, gue kan tuna-asmara, jadi enggak punya pacar. *nangis dibawah jemuran

Gue galau karena belum ujian magang. Semua temen-temen magang udah pada ujian minggu kemarin, cuman tinggal gue dan temen-temen prodi kimia yang belum ujian. Padahal minggu ini udah harus penarikan magang, hina banget kan.

Friday, November 14, 2014

9:08:00 PM 0

Skenario Tuhan, Aku, dan Kamu


Kau hadir saat terpuruk ku disini
Hancur luluh lantah karena Nistanya
Ku katakan pada rekan kalau di sini “Tak ada”
Tapi aku termakan oleh kataku ini

Tuesday, November 11, 2014

10:48:00 PM 4

Lagu LDR Dulu dan Kini


“Meski kau kini jauh di sana...”
“Kita memandang langit yang sama..”
“Jauh dimata namun…”
*tut…tut…* Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini*

Pernah ngalamin kejadian di atas? Lagi asik nelpon gebetan ato pacar tiba-tiba pulsa habis? Yap, buat temen-temen yang pernah ngalamin LDR pasti tau kalimat di atas. Emang nyesek kan kalo lagi LDR? Ketika lagi kangen cuman bisa meluk monitor, kalo lagi rindu cuman bisa nyium Foto.

Monday, November 3, 2014

9:58:00 PM 4

Tips Waras KKN


Welcome November… Bulan baru, semangat baru, kehidupan baru. Enggak kerasa udah bulan November. Kayaknya baru kemarin Oktober lho, tapi kok udah bulan kesebelas ditahun 2014. Ya mesti bulan baru, hati juga boleh baru donk, tapi sayang belum dapat pasangan baru, hina banget. *curhat.