20 Facts About Me?





“PING PING!!!”
“PING…PING!!!”

Terdengar suara dari HP. Bukan suara BBM, tapi suara notifikasi HP. Gue cek, ternyata bukan SMS dari operator. Alhamdulilah, hari ini enggak dapet SMS dari operator NISTA. Biasanya tiap pagi selalu dapet ucapan “SELAMAT PAGI”dari operator. 

Owh… notifikasi dari Instagram gue. Ehm, tumben banget ada notifikasi di IG. Gue cek. Mendadak shock seketika.  Bukan karena IG gue di Follow Ibu Ani, tapi temen-temen gue ngetag foto mereka di IG gue. Enggak mungkin lah Ibu Ani ngefollow instagram gue, kampret.


Entah apa maksud dari temen-temen di InstaGram. Mereka dengan pedenya ngetag foto mereka ke instagram gue. Gue baca, ternyata cuman tantangan. Yang jelas bukan tantangan ngupload foto mereka yang sedang boker di jamban. Cuman nulis 20 fakta tentang diri sendiri. #20FactsAboutMe. Kurang kerjaan banget nih temen-temen gue. Gue cuman bisa bilang, “Norak banget, AL4y” dalam hati gue. 
*Timeline penuhdengan 20Factsabout me

Gue pun buka Timeline di Instagram. Hampir semua timeline penuh banget dengan postingan 20Facts about me. Gue pun ngebaca 20 pengakuan dosa temen-temen gue. Sumpah, gue cuman bisa ngakak sambil ngeden. *dilempar pispot
 *Gue pun ikut-ikutan

Lama-lama banyak banget temen-temen yang ngetag dan main #20FactsAboutMe. Oke, jadi kemarin gue lagi nganggur, males mau ngapa-ngapain, gue pun ikutan 20FactAbout me, hina banget. oke, gue bukan cowok pengecut. Ditantang temen SD gue, ya gue dengan berani menerima tantangannya. Oke,  langsung aja, 20 Fakta tentang gue:

Kena tag Rejer, oke deh daripada keburu harga gorengan naik, langsung gue kasih 20 fakta tentang gue. chekidot. #20Factsaboutme :

1.   Nama asli Wisnu Murti Pratama.

2.   Seorang Mahasiswa tingkat akhir yang sedang berjuang melawan TA.

3.   Seorang blogger sejak kelas 1 SMA di Mahasiswa Punya Cerita (wisnupratama.com).

4.   Otaku, paling suka Anime dari jaman harga bensin seliter 1000 rupiah sampe sekarang.

5.   pecinta detective conan, Inuyasha, dan Swort Art Online.

6.   Hampir 70 persen Hardisk LEpi isinya Anime.

7.   Lebih banyak dengerin radio daripada nonton TV.( Tau sendiri kan acara TV indonesia gimana?)

8.   Horror Holic. Suka sama yang berbau mistis. Bahkan acara TV wajib: Mr Tukul Jalan-jalan dan Jejak PAranormal.

9.   PEndiem, gak banyak omong, tapi banyak kenalan.

10.                Sayang banget sama yang namaya hewan Kucing.

11  Baladewa banget. Suka banget sama yang namanya Dewa 19. Sampe sekarang masih punya kaset tape Dewa19 dari album pertama sampe yang terakhir. Bahkan juga masih punya kaset tape Ari lasso.

12.                Lagu kesukaan : KANGEN-Dewa19, inget bukan Kangen Band.

13.                Nasi Padang telor dadar jadi makanan andalan. Enak, murah, banyak. Nikmat mana yang kamu dustakan dari Warung Padang? #MentalAnakKOs.

14.                Hobi pulang kampung. kalau lagi kangen rumah, jam 2 pagi rela nunggu bus di depan kampus.

15.                Warna kesukaan Hitam dan Merah. 80 persen kaos yang dimiliki bewarna hitam. Warna hitam bisa bikin tubuh terlihat kecil.#Tips

16.                Sering dikira orang cina. Gue jawa tulen. Gak ada unsur cina..

17.                Cowok yang bisa main gitar dan biola yang gak digandrungi cewek-cewek.

18.                Ngefans banget sama penulis Alit Susanto (@shitlicious). (Inspirator nulis dan ngeblog sampe sekarang).

19.                Pernah down berat gara-gara seorang manusia, tapi semua udah sembuh berkat hidup 40 hari bareng keluarga KKN 17 Klaten. (Arigatouu Riyal, Rasyiid, Anggita W, Rahma, Monic ,Ardiana, Dini , and Nisa)

20.                Kos di depan kampus, padahal semua teman-teman dan fakultasnya ada di belakang.

 oke, akhirnya kelar juga. buat yang kena tag, semoga bisa menjalankan amanahnya :p.

Yap, itulah 20 fakta tentang diri gue Versi On The Pispot, gembel. Yap, entah kenapa jadi ngetrend 20 Facts about me sih? Ah ya sudahlah… yang jelas permainan 20 facts about me ini enggak akan berpengaruh sama perekonomian bangsa ini. Bahkan permainan tantangan ini enggak akan menurunkan harga gorengan di lingkungan kos-kosan. Entah apa hubungan antara 20 Facts about me dan harga gorengan. Tapi yang jelas, enggak ada hubungan. Turunkan harga Gorengan untuk anak Kos… Hidup Anak Kos!!!
Comments