Tuesday, August 26, 2014

6:28:00 AM 2

Memiliki Kehilangan




"Memiliki Kehilangan
tak mampu melepasnya
walau sudah tak ada
hatimu tetap merasa masih memilikinya

rasa kehilangan hanya akan ada
jika kau pernah memilikinya"
... 

Enggak kerasa udah mau masuk ajaran baru kuliah. OSPEk di kampus juga udah selesai. Gue pun punya adik tingkat baru (lagi). Entah, kayaknya baru kemarin gue ikut SNMPTN. Eh tiba-tiba udah udah jadi mahasiswa tingkat akhir. Cepet banget Coy. KKN baru aja selesai. Kini PPL, Laporan Seminar Kimia, Skripshit pun udah menghadang di depan mata. Rasanya kayak habis liat mantan jalan sama gebetan barunya. Ngeri banget.

Saturday, August 23, 2014

6:00:00 PM 6

Hal-Hal yang Bikin Kangen Saat KKN




“Bangun bapak-bapak… subuhan dulu.”
“Cewek KKN sebelah cantik ya Pak… entar malem bobok di luar aja.”
“Kok sekarang rajin ke masjid Pak? Mampir ke mana aja tadi?”
“…”

Terdengar samar-samar suara dari kejauhan. Gue buka mata. Ternyata suara alarm hp yang ngebangunin gue. Biasanya suara cewek yang ngebangunin gue tiap pagi selama sebulan terakhir ini. Iya… sekarang semua tinggal kenangan terindah yang pernah ada.  Yap… sekarang harus kembali ke rutinitas lagi. Tidur sendiri, nyari makan sendirian, enggak ada yang ngucapin “ selamat makan”. Biasanya tiap pagi dibangunin bidadari-bidadari yang nyasar ke lokasi KKN, dan sekarang dibangunin petugas ronda. 

Saturday, August 2, 2014

Nostalgila Lebaran Jaman Kecil



Hallo Guys… enggak kerasa udah Bulan Agustus. Cepet banget yak… libur kuliah juga hampir berakhir. Gimana Lontong opor kalian kemarin? Apakah kalian diare? Semoga aja enggak. Iya, penyakit yang diderita pada saat lebaran ya penyakit pencernaan. Ehm… berhubung masih bulan Syawal, gue pribadi ingin minta maaf jika ada salah dan kata-kata yang enggak berkenan diwaktu lalu. Minal Aizin Walfaizin, mohon maaf lahir batin kita temenan aja. Maaf ngepost telat, maklum kemarin masih sibuk lebaran dan ngabisin lontong opor. 

 Meski sekarang udah  musim arus balik, mau enggak kamu balik sama gue? #Prett. Oke… berhubung malam ini Sabtu malam, gue akan berbagi cerita untuk nemenin Sabtu malam kalian. Untuk menghibur kalian yang malam ini kesepian gara-gara enggak bisa keluar rumah gara-gara macet. #JoMbloSirik.