Tuesday, June 24, 2014

Ngobrolin Cinta Bareng Alitt "Shitlicious" Susanto



Konversasi di atas bukan FTV, atau sinetron-sinetron orang naik elang. Yap… kadang konversasi di atas bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita.  Banyak banget cewek minta putus dengan berbagai macam alesan aneh dan sesat bahkan alesan enggak masuk akal. 

Friday, June 20, 2014

The Real Angel Without Wings


Konnichiwa… alhamdulilah bulan Juni udah hampir berakhir. Iklan sirup Marjan di TV juga udah semakin sering diputer, menandakan puasa sebentar lagi. Itu artinya gue juga bakal mendekati detik-detik di lokalisasi KKN. Oke… enggak apa-apa nikmati aja prosesnya. Kurangi mengeluh dan belajarlah untuk lebih banyak berterimakasih.

Yap… dua hari kemarin dikampus baru aja dipake buat ujian tulis SBMPTN. Tapi ujian tulis kali ini beda dari ujian tulis dari yang sudah-sudah. Emang bedanya apa? Ujiannya masih buletin lobang kan? Iya, masih… cuman bedanya ujian kemarin cuman diadakan sehari, beda dari sebelumnya yang diadakan dua hari.
Yap… berhubung rabu kemarin dosen juga bilang kalo enggak bisa ngisi jadi kelas gue libur dua hari. Rasa hati ingin balik ke rumah. Minggu malem udah diajak temen balik ke rumah. Iya, gue pingin balik karena weekend ini enggak bisa pulang, banyak agenda. Agenda gue banyak banget dari yang penting sampe yang super enggak penting. Kayak nyelesain Seminar Kimia, Ikutan J-Fest, nyebar paku di jalan, dateng ke talkshownya penulis favorit gue Alit Susanto. 

Senin, kesokan harinya gue pulang dari kampus seperti biasa. Wajah yang tadinya segar kayak habis sembuh dari sunat pun berubah kayak orang overdosis asam sulfat. Perih banget. Iya, hari itu gue habis ujian dan alhamdulilah sukses mengsongkan beberapa nomor di lembar jawab. (*sakit). Akhirnya gue pulang dan dapet SMS dari temen kelompok  kalo ada tugas yang harus dikumpulkan besuk. Yap, tugas bikin powerpoint. Akhirnya gue spechles. Padahal gue udah siap-siap buat balik sore itu pun harus gagal. Waduh, kalo gue pulang sekarang dan enggak ngerjain entar nama gue dicoret dari daftar kelas. Oke, akhirnya sore itu gue membatalkan untuk balik ke Magelang. 

Monday, June 16, 2014

Fun Field Trip Survei KKN



 Hallo… lama enggak bersua dunia maya. Kesibukan pikiran di dunia nyata membuat gue jarang pegang laptop. Ditambah lagi koneksi internet sekarang sedang busuk. Males mau internetan kecuali pake gratisan hotspot di kampus atau di kafe. Berhubung besuk kampus gue libur karena dipake buat SMBPTN. Sumpah, kayaknya baru kemarin ikut 2 kali ujian tulis, sekarang udah ujian tulis lagi. Yap.. buat adik-adik calon mahasiswa silahkan bekerja keras biar besuk bisa ngerjain. silahkan menikmati akhir-akhir kalian di SMA. Setelah kalian masuk kuliah kalian akan merasakan kejamnya dunia kuliah. *senyumLucifer

Thursday, June 5, 2014

Akhirnya Dapat buku “RELATIONSHIT”

“Meski kita udah ngejalanin hubungan lebih dari sewindu, tapi aku tidak bisa..”
“Jadi kamu lebih memilih dia, dia yang tiba-tiba datang ke kehidupan kita!”
“Aku sekarang sayang sama Dia, aku bingung memilih kamu dan dia…”
“Oke... jadi aku cuman jadi pelampiasan cintamu aja?”
“Maaf… aku mau nemenin dia.”
“…”
Tokoh utama pun  lari ke trotoar, terus tiduran di Zebracross ketika lampu trafic menyala hijau. Huum, lari-lari di zebra cross ketika lampu sedang hijau kayaknya enggak lebih menyiksa daripada mendengar statement yang cuman bisa menambah luka. Luka yang tetap dibiarkan menganga. Perih…

Monday, June 2, 2014

Welcome June, New Month New Spirit



Juni telah tiba…Juni telah tiba…. Hatiku gembira…  Hore… * jalan sambil lompat-lompat.

Malem… enggak kerasa bulan Mei udah lewat begitu aja. Bulan Mei yang menyisakan banyak cerita. Dari duel panas Jokowi dan Prabowo dalam menyambut pilpres. Sampe juga dengan berita panas dari kementrian Agama.  Kalo menteri Agama ditangkap, terus besuk yang ngumumin tanggal 1 syawal siapa coba?