Loading...

Risalah Hati

Bulan Mei udah masuk ke pertengahan.   Tepat hari ke 13 di bulan Mei, bulan yang spesial buat gue. Entah apa yang membuat spesial? ...



Bulan Mei udah masuk ke pertengahan.  Tepat hari ke 13 di bulan Mei, bulan yang spesial buat gue. Entah apa yang membuat spesial?

Tugas kuliah juga semakin banyak, semester juga makin ke atas, ujian-ujian dari dosen juga sudah menanti. Tugas Akhir jga udah dikejar deadline. But, everything will be oke.

Akhir-akhir ini gue sering jarang di kos. Sering menyibukan diri. Kuliah, ngerjain tugas, belajar, main ke sekre UKM. Yap… udah hampir seminggu ini gue memilih menyibukan diri. Gue ini tipe orang yang mudah melayang pikirannya. Kalo gue enggak ngapa-ngapain, pikiran cuman akan berkhayal hal-hal semu, berfikir tentang masa lalu yang enggak jelas.

Sebagai pelampiasan? Enggak juga. Gue cuman mau nyari hiburan ditengah “kanashimi” yang melanda. Hahaha.. Gue ini gampang galau. Liat kucing kawin galau. Liat Andika nyanyi  galau. So, gue memilih ketemu sahabat-sahabat di sekitar gue. 

Melihat senyum orang-orang disekitar tiba-tiba hati gue berubah tenang. Ngeliat senyum orang-rang disekitar, hati jadi enggak galau. Apalagi ngeliat temen-temen yang tertawa dan gue bisa bikin temen-temen sekitar gue tertawa rasanya beban di pikiran btiba-tiba menghilang sejenak.

Enggak selamanya bulan purnama itu tertutup awan. Lama-lama akan terlihat, bahkan bintang-bintang di langit pun juga akan terlihat. Hahaha.

Setiap orang pasti kesabaran. Karena bulan ini bulan spesial buat gue, gue akan bersabar dan akan ngasih kesempatan someone.  Sampe akhir bulan Mei ini. Jika dia memilih untuk  diam seribu bahasa, cuek, ninggalin gue, yap.. gue juga akan pergi. Percuma berharap sama orang yang “emosi”. Kenapa gue ngasih kesempatan? Yap.. karena pertimbangan waktu yang udah gue habiskan sama dia udah hampir seumur SIM motor gue. Yap… orang yang udah rela nemenin sampe detik ini, yang udah menghabiskan perasaan dan waktu bareng. Dan ada satu “Promise” yang belum gue lunasin. Semua akan terjadi di Bulan ke lima masehi ini. 

Semua keputusan akan ditentukan di akhir bulan Mei ini. Apakah kembali dari awal, atau kah hilang selama-lamanya ditelan waktu dan kenangan. Hanya waktu yang akan menjawab semua. 

renungan 6818154301993945906

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers