Loading...

Ketika Laki-Laki Sedang Galau

Hallo. hallo… Sabtu malam datang lagi. Perasaan baru kemarin sabtu malem, tapi sekarag udah sabtu malem lagi. Oke… di bulan Mei yang ...



Hallo. hallo… Sabtu malam datang lagi. Perasaan baru kemarin sabtu malem, tapi sekarag udah sabtu malem lagi. Oke… di bulan Mei yang penuh cerita, gue akan sedikit menghibur kaum tuna asmara di manapun kalian berada. 

Malem sabtu itu emang enak bagi yang punya pasangan. Ketemuan sama pasangan, telpon-telponan buat yang LDR-an, dan pergi ke Alfamart cuman buat dapet ucapan selamat malem dari penjaga kasir… nyesek… Emang…. Tapi lebih nyesek kalo pacaran tapi pacar lo keinget lagi sama mantan… hahah… ato lo udah lama deket sama orang yang lo suka, dan orang yang lo suka cuman ngganggep temen biasa…. hahaha.. sumpah nyesek kan… Sebagai orang yang menjunjung periketunaasmaraan, gue akan ngehibur para pembaca blog gue ini.


Pasti disini kalian pernah yang ngalamin yang namanya galau, gelisah, gejolak dalam dada yang begitu membara. rasanya pasti nyesek. Mau ngapa-ngapain males, mau bangun males, mau mandi malem. Tapi enggak tau kenapa selera makan menjadi meningkat, hawanya pingin makan terus, dan endingnya berat badan nambah 2 kilo.

Hahaha.. pasti ada ada aja hal yang dilakukan kalau orang lagi galau. ada yang nangis 40 hari 40 malem, ada yang ngurung diri dikamar, ada yang update status di FB biar banyak yang komen, ada juga yang rela ngiris pergelngan pake pisau terus darahnya dijilatin. Sicko!

Ya itu sih hal yang dilakukan sama cewek kalo lagi galau. tapi lain ceritanya kalau yang galau itu cowok.  beberapa hari kemarin, gue sempet mengalami gejolak di dalam dada. Gue ngalamin pertempuran hati yang hebat. Mau belajar males, mau ngerjain tugas juga males, mau pergi ke pameran komputer juga males. Nonton TV isinya sinetron gaje semua. Endingnya, TV di kosan gue gadaikan….

Cuman ada gitar klasik di dekat TV dariada enggak ada kegiatan, gue iseng-iseng ambil itu gitar.  Iseng-iseng gue petik sambil menikmati kegelisahan hati gue. Tiba-tiba teringat lagu yang pernah gue ciptakan pas kelas 3 SMP dulu. tapi sayang… gue udah udah lupa liriknya. 

Gue inget-inget… cuman inget nada-nadanya doank. Malem itu juga, liriknya gue edit. Enggak kerasa, lagu yang pernah gue buat pas kelas 3 SMP dulu jadi. hahahah.. malem itu kegalauan gue menghasilkan sebuah karya. Ya… seperti inilah anak cowok kalau lagi gelisah.Ketika yang lain menangis karena gelisah, gue harus tetep berkarya apapun juga. 


Nih..  lagu yang pernah gue buat pas gue masih kelas 3 SMP. jadi dulu ceritanya gue lagi gila-gilanya ngeband. Kalo enggak salah, dulu gue nyiptain lagu ini terinspirasi sama salah satu temen gue. Nih…  lirk lagu yang gue edit sedikit degan keadaan gue kemarin. Judul??? belum gue kasih judul. males mau bikin judulnya. nih lirik lagunya:

Untitle
Maafkanlah aku dinda
Ku tak bisa ungkapkan cinta
Sudah lama kupendam rasa
ku tak berani ungkapkan semua…
Kupandang  Wajah manisnya
Putih cantik penuh pesona
Kupandang kedua matanya
penuh selaksa makna…
Andai dia Tahu semua
Ku cinta padanya
Andai dia jadi milikku
puaslah hatiku…
Tuhan katakan padanya
kegelisahanku semua..
bahwa aku cinta dia selamanya…
Andai dia Tahu semua
Ku cinta padanya
Andai dia jadi milikku
puaslah hatiku…

Yappp itulah lagu yang berhasil gue buat ketika gue lagi galau. hahhahaha. penasaran sama lagunya. nih gue kasih. tapi maaf suara gue terlalu fals. Yang penting nyanyi. Pesan gue, dalam keadaan apapun juga tetaplah berkarya. jadikan kegelisahan dan kegalauanmu jadi inspirasi buat berkarya.

Nih rekaman suara fals gue (bisa klik di sini):
Hahha.. gimana sakitkan telinga kalian? gue aja langsung mual-mual setelah mendengarkan suara gue. hahah. Oke. sebagai hiburan kalian di malem Minggu. Makasih udah mau mampir ke Blog gue… Enggak selamanya galau itu buruk, ambil sebagi inspirasi dan berkarya. Sayoonara….



Motivasi 2188399129357937684

Post a Comment

  1. Bener, rata2 cowo baik(kaya gua:D) kalau lagi galau suka menimbulkan ide2 kreatif~

    ReplyDelete
  2. Sebenernya sih tergantung niat, mau cowok ataupun cewek kalo lagi galau, asalkan kegalauannya itu diterapkan untuk berkarya pasti lebih bermakna :D

    ReplyDelete
  3. Ini menghasilkan klasifikasi makhluk galau yang lain yaitu, galau berkualitas. Tentang lirik oke juga. Jadi cewek yg lu galauin namanya dinda, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka, itu kiasan aja pake Dinda. kalau pakai mawar entar dikira korban perkosaan ;p

      Delete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers