Loading...
item-thumbnail

Kado Terindah [part 2]

Waktu serasa berjalan lambat. Detik berganti detik, dan menitpun silih berganti. Hatiku semakin tidak karuan menahan kesedihan ini....

item-thumbnail

Kado Terindah [part 1]

Hahah, ohayou.. semangat pagi. Udah lama banget gue enggak bikin cersat, cerpen sesat. Ya karena besuk bertepatan dengan hari kelahir...

item-thumbnail

Lupa dan Melupakan

“Aduh tadi gue cebok pake tangan kanan atau kiri ya. Kok lupa?” “Mah gue lupa naroh kunci motor, dimana ya?” “Tadi udah ceb...

item-thumbnail

La Tahzan: Jangan Bersedih

Tepat pertengahan di bulan Mei. Entah kenapa akhir-akhir ini gue jadi lebih sering nulis dan berbagi. Ya mungkin karena risalah hat...

item-thumbnail

Risalah Hati

Bulan Mei udah masuk ke pertengahan.   Tepat hari ke 13 di bulan Mei, bulan yang spesial buat gue. Entah apa yang membuat spesial? ...

item-thumbnail

Galau? Udah Gak Jaman Cuk

Enggak kerasa ya udah pertengahan bulan Mei. Jadwal perkuliahan juga hampir selesai. Sebentar lagi mendekati tingkat akhir kuliah. ...

item-thumbnail

Ketika Laki-Laki Sedang Galau

Hallo. hallo… Sabtu malam datang lagi. Perasaan baru kemarin sabtu malem, tapi sekarag udah sabtu malem lagi. Oke… di bulan Mei yang ...

item-thumbnail

Surakarta Trip Report (Part 2): Surakarta Palace (End)

Welcome May… It’s too fast. I’m still remember, yesterday was April. But… life must go on. Move on!!! Halah… apa sih iku. Seperti jan...

Home archive

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers