Loading...

Bulan Baru, Hobi Baru

Maret telah tiba. Musim semi segera datang. Bunga sakura bakal segera mekar. Hahaha… padahal baru kemarin tahun baru, letusan gunun...




Maret telah tiba. Musim semi segera datang. Bunga sakura bakal segera mekar. Hahaha… padahal baru kemarin tahun baru, letusan gunung kelud, eh enggak taunya udah bulan Maret. Di Bulan yang baru ini , gue juga punya sesuatu yang baru. Bukan hidup yang baru? Wajah baru? Wajah masih standar lama kok. 

Di bulan yang baru, semester baru, semangat baru. Selain itu gue juga punya hobi baru. Enggak mau kan kalo hidup cuman statis aja. Hati aja bisa pindah, masa kamu enggak bisa pindah? eAaa.


Beberapa Minggu kemarin, gue baru aja punya anu baru. Hahah.. anu apa emang Nu? Gue beli anu kayak gini:


Hahaha. Iya bener banget. Biola.  Udah tiga Minggu lalu gue beli biola. Sebenarnya gue masih awam dari biola. Ini kedua kalinya gue pegang biola secara langsung. Terakhir,  pas perpisahan kelas 6 SD, gue pegang biola punya temen gue. 

Enggak tau kenapa gue tiba-tiba pengin  belajar biola. Jawabanya simple aja. Instrumen lain udah terlalu mainstream. Gue udah bisa main guitar klasik. Mau belajar piano, udah banyak yang mainin. Belajar recorder juga udah bisa. Tapi permainan biola ini masih jarang banget. Kalaupun ada paling cewek yang main.
Sebenernya, gue baru bisa main beberapa alat  musik kayak gitar, harmonika, drum, recorder.

Dari situlah gue pingin belajar main biola. Gue punya mimpi, kalo gue harus punya 100 kelebihan yang enggak dimiliki mahasiswa biasa. Salah satu bisa main biola. So…  gue beli biola.

Yang jadi masalah biola yang gue beli belum stem. Gue mendadak galau. Enggak tau harus gimana. Gue enggak punya temen yang bisa main biola. Mau nyuruh nyetem penjualnya, dianya enggak bisa. Dia cuman distributor aja. Gue spechles, gue SMS temen-temen gue pada enggak tau. Temen-temen gue enggap punya kenalan yang bisa main biola. Wajar aja, biola itu perainan kuno, kurang gaul, rewel, kurang greget makanya banyak yang enggak pada  mau main.

Sampe akhirnya ada temen gue yang SMS dan ngirim kontak temen yang bisa main biola. Gue juga enggak kenal, yang penting gue hubungin aja. Gue SMS dia, dan alhamdulilah dia  mau enggak mikir aneh sama gue., masa cowok sms cowok. Hahaha. Setelah sms akhirnya dia percaya sama gue. akhirnya gue ketemuan sama dia untuk yang pertama kali. Belum pernah ketemu, enggak kenal, bahkan enggak tau giman wajahnya, gimana cara dia pipis, dia pipis sambil jongkok atau sambil lari-lari. 

Setelah ketemu, ternyata dia satu angkatan sama gue, tapi kita beda fakultas. Dia di Mipa, dan gue di fakultas lain. Sebut saja namanya Jaja, anak jakarta.  Alhamdulilah  gue punya kenalan baru, dan gue punya temen baru.

Hahah.. ya dari biola gue bisa punya sahabat yang baru. Semoga aja gue bisa menikmati permainan biola ini.

Alhamdulilah  dikit-dikit udah bisa tau teori biola. Gue baru belajar biola 3 hari ini. Jadi masih newbie. Oh iya… gue kenalin dulu nama biola kesayangan gue Biola kan identik sama cewek. Kebanyakan biola dimainkan sama cewek. Sedikit cowok yang mainin biola, meski ada itupun udah expired semua, udah tua. Biar lebih feminim. Ya kaya gini penampakan biola gue:


Gue masih belum bisa main biola dengan baik. Gue cuman masih asal main. Ya kaya gini hasil permainan gue. Gomen kalo masih sakit. Hahah. Masih newbie.


Setelah dengerin  itu gue harap telinga kalian enggak berdarah. Hahha. Oke deh.. cukup ini dulu postingan gue di bulan Maret ini. Sebagai postingan pembuka aja. Makasih udah baca tulisan gue.
pengetahuan 9177359617533160851

Post a Comment

  1. beli biola berapa itu bro ?
    jadi sekarang udah sahabatan sama yg nyetemin biola bro ?

    mampir-mampir yak http://manapganteng.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sukses buat hobi barunya ya bang :D
    salam kenal dari blogger banjarmasin

    ReplyDelete
  3. salam buat biola baru nya.. semoga kau kelak menjadi hebat.. hehe. *loh

    ReplyDelete
  4. Keren, cowok main biola emang jarang.. Semoga sukses ya :D

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers