Loading...

Semester Baru, Wajah Baru.. Anu baru

Jreng.. jrenk… akhirnya sampai di kosan lagi. Enggak kerasa masa liburan kuliah udah berakhir. Andai saja bisa balikan lagi.. *Eh salah....


Jreng.. jrenk… akhirnya sampai di kosan lagi. Enggak kerasa masa liburan kuliah udah berakhir. Andai saja bisa balikan lagi.. *Eh salah. Yup. Hari ini gue udah sampai di Kos dengan selamat meski beberapa hari ini sedang dilanda hujan abu Gunung Kelud. Yap, bisa bisa kalian lihat di TV gimana keadaan wilayah sekitar Jogja-Solo. Ngeri banget. Lebih ngeri dari desahanya Syahrini. Debu bertebaran dimana-mana. Mendadak teringat lagunya Rumor deh. *mendadak Galau.


Alhamdulilah perjalanan pulang ke kos disambut baik oleh malaikat. Iya, hujan turun dengan derasnya membasuh  butiran-butiran debu di jalanan.  Gue kira bakal jadi manusia kera putih. Hahaha. Akhirnya diperjalanan sampe di Jogja, gue dan keluarga udah disambut hujan deras.  Sampe di Solo, ternyata juga udah hujan deras. Dalam hati, gue bersyukur banget deh. Karena masih ada hujan. Bisa kalian bayangin suasana kalo enggak hujan. Kota bakal dipenuhi debu vulkanik. Manusia bisa-bisa berevolusi. Bola mata jadi keluar gara-gara kemasukan abu.  Rambut hidung berubah jadi 1 meter gara-gara kebanyakan nyaring abu.  Dan manusia bakal bawa tabung oksigen di punggung gara-gara engggak bisa napas. Ngeri banget deh.


Yap… kejadian hujan abu vulkanik yang melanda beberapa daerah menurut gue adalah teguran dari Tuhan.  Iya… teguran buat kita yang sering mengeluh dan engak bersyukur sama apa yang udah Sang Pencipta berikan. Kadang kalo kita lagi panas pasti ngeluh. Panas… aku panas… aku udah enggak kuat… Ouch…ouch…  Lupain yang barusan. Kadang kalo lagi panas kiata sering bilang, “Kapan hujan… kasih Hujan donk.” . ketika udah dikasih hujan kadang kita malah bilang apa coba. “Asem… hujan..”. wah… kok hujan sih… Dan akhirnya Tuhan ngasih kita hujan abu. Sekarang kita cuman bisa mangap-mangap. Berdoa pada Sang pencipta sampe mulut berbusa. “Hujan donk”. Yap… intinya kita itu harus selalu bersyukur dah. Kalo orang Jawa bilang, “Nerimo ing Pandum”
 *orang kudu bersyukur

Oke… semoga aja bencana di tanah air ini segera berakhir.  Yang belum punya pacar segera menikah. Hahaha. Kali ini gue enggak akan ngebahas bencana Gunung Kelud lagi. Karena sebentar lagi PEMILU, kali ini gue pingin ngebahas Layout blog gue yang baru. Ehm… tunggu bentar. Emang apa hubungannya Pemilu sama template blog baru Nu? Ehm… kayaknya enggak ada. Hubungannya sama-sama baru paling.

Tadi malem,  gue iseng-iseng ganti template blog gue. maklum aja udah  hampir 3 tahun ini template gue enggak berubah. Masih template standar dan pasaran pula. Sebenarnya ini bukan pertama kali gue ganti template blog. Sejak gue punya blog, kra-kira tahun 2009, gue sering gonta-ganti. Ehm… emang enggak takut kena AIDS? What… hello ini blog, bukan gonta-ganti cewek Cuk. *GagalMoveOn

Udah banyak template yang gue pasang di blog gue. dari template sederhana,  sampai template ababil yang super berat. Iya… jaman dulu kan masih ababil. Jadi pake template blog yang warna-warni. Pake template yang bentuknya buku, tablet, bahkan sampe template yang bisa ngeklik sendiri pun udah pernah gue pasang. Akhirnya, template terakhir yang gue psang diblog gue selama 3 tahun ini ya tema simple dari blogger. Hahaha. Ya maklum aja, gue sadar kalo blog itu bukan untuk dibikin berat. Kalo mau buka aja udah lemot, gimana mau masukinya? Emang nikmat? Akhirnya gue pake template kayak gini:


*Template lama

Berhubung banyak member JKT 48 yang udah graduate, akhirnya gue ganti template blog. Ehh… emang apa hubungannya? Enggak ada kok. Cuman bosen aja sama tampilan yang lama. Pingin ganti suasana baru. Meski sebenarnya templatenya hampir sama, cuman ada sedikt modifikasi aja. Nih tampilan baru blog gue. tapi ini masih dalam tahap pengembangan dan pengeditan.
 *anu Baru




 *hampir sama dengan tampilan lama
 
Semoga aja dengan template baru ini membuat gue makin rajin nulis dan rajin pulang.  Enggak kok. Harapannya dengan tampilan baru, maka muncul semangat ngeblog baru. Semoga juga bisa jadi inspirasi temen-temen pembaca. Oke… ini aja tulisan dari gue. makasih dah mau baca.
mahasiswa 2738889905163623853

Post a Comment

  1. Alhamdulillah jogja-solo hujan, mudah"an hujan yang turun bisa menghilangkan segala macam keluahan kita dan bisa rajin" bersyukur :), oh iya bang anunya keren hehe
    jgn lupa mampir ya bang di blog ane ibnuseven.com syukron!

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers