Saturday, December 7, 2013

Jepang.. Semakin Dekat




Ohayou… Gimana kabar kalian hari ini? Gue harap  kalian baik-baik aja. Enggak terasa lagi tahun 2013 udah hampir berakhir. Tahun baru 2014 akan segera datang, Indonesia juga bakal punya presiden baru. Terus apa hubungannya? Kayaknya waktu begitu cepet. Kayaknya baru kemarin lagi heboh ramalan kiamat 2012, eh enggak tau sekrang udah heboh kasusnya Ayu Bunting dan Enji. 

Berhubung gue pulang, gue nyempetin Mini ngeblog. Padahal besuk ada remidial dan ujian. Sumpah, ya kayak gini romansa mahasiswa mendekati akhir semester. Rasanya seperti diperkosa sama mata kuliah. But,I’s never mind. Biar kata orang gue kerja keras, belajar keras, tapi gue menggangap gue sedang menikmati. Bla..balaa…@@#$%^&*(. 

Beberapa waktu, gue nyoba ngirim paper ke luar negeri. Gue punya mimpi kalo gue harus bisa pergi ke Negeri Sakura. So, gue sent paper gue ke event di Jepang.  Selain itu, gue juga kirim abstact gue ke Dubai, dan Australi. Berharap gue bisa presentasi di luar negeri.

Beberapa hari kemudian, gue dapet E-mail dari Hiroshima kalo mahasiswa yang belum lulus belum boleh ikut presentasi Oral. Hanya bisa jadi audien dan  Poster presentasi. Gue pingin paper presentasi.

Oke… biarin aja. Yang penting gue udah berusaha dan berdoa.  Semoga aja gue bisa ke Tokyo.

Kemarin, sebelum gue pulang kampung, gue shock banget. Bukan karena gue ngeliat Ayu Tinting hamil, tapi gue dapet email dari Hiroshima. Gue dapet kabar kalo abstrak gue diterima. Enggak lama kemudian, gue nerima 2 undangan presentasi di Hiroshima. 
 *undangan dari Hiroshima

Tapi pas gue baca, ternya gue dapet undangan Poster paper. Rasanya agak kecewa.  Kalo gue cuman poster presentasi, ya kayaknya kurang. Gue bingung mau ikut atau enggak event di Hiroshima ini. Semoga aja Abstrak gue di Event yang lain bisa diterima.

2 comments:

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou