Monday, October 28, 2013

6:22:00 PM 10

Sumpah Pemuda atau Sampah Pemuda



“Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.”
“Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia”
“Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.”

Alhamdulilah bisa nyempetin ngepost blog meski banyak tugas yang memperkosa. Masih banyak deadline tugas dosen dan laporan praktikum yang memanggil-manggil nama gue. Oke, tepat hari ini adalah hari Senin dan seminggu lagi bulan Syura. Trus apa hubungnnya? Enggak ada kayaknya.

Sunday, October 27, 2013

10:15:00 AM 8

Pentingnya Membangun Relasi



“Bro… ane pinjem kancut ente donk… tadi gue diare..”
“Hah… masa minjem… ogah ah najis Tong..”
“Plis… ini penting banget… soanya gue harus ketemu Pak Lurah…”
“Ehm…”
“Kita Kan udah kenal, masa ente enggak mau nolong…”
“Oke deh kalo gitu, pilih aja tuh kancut sesuka loe aja.”
“…”
Pernah enggak kalian ngalamin kejadian tadi. Gimana rasanya? Annisa Cherry belle akan Gabung ke JKT 48 enggak? Kamu mau enggak jadi cewekku? Oke abaikan aja yang barusan. 

Enggak Kerasa udah di penghujung bulan Oktober. Kayakanya enggak kerasa banget deh bulan Oktober.  Waktu serasa cepet benget, tapi sampe sekarang gue aja masih betah ngeJomblo. Ya hal ini karena kesibukan gue tiap hari. Bisa kalian bayangin aja, kuliah dari jam 7 pagi, sampe kos jam 7 malem. Ngapain aja Broh? Niup ban kereta? Enggak lah… kesibukan kuliah 24 SKS, ditambah lagi acara Organisasi, jadi asisten lab membuat gue menghabisakan waktu 24 jam itu enggak sia-sia. 

Thursday, October 17, 2013

10:49:00 PM 6

Tips Ngajak Kenalan di Bus





Konnichiwa Minna…
Ogengki desuka? Piye kabare rek? Gimana sate kambing kalian? Gimana tekan darah kalian? Gimana masih Jomblo kah?
Lupakan kata-kata gue yang terakhir.  Enggak terasa udah masuk pertengahan bulan Oktober. Padahal kemarin baru aja hari raya Qurban dan belum sempet daging Qurban dimasak, gue harus bali ke kosan. Huft… nasib anak kos. Tapi… sampe di kosan gue dipakasa makan daging kambing sama Mbah Kos selama dua hari. Kamfret… keesokan harinya gue enggak bisa boker. Nyesek banget…

Monday, October 7, 2013

8:40:00 PM 6

Anak Kecil Bawanya Lagu Dewasa?



Welcome Oktober…
Enggak kerasa udah bulan baru lagi. Rasanya baru kemarin lebaran eh, enggak kerasa besuk udah lebaran lagi. Seiring ditangkapnya ketua MK dan hilangnya Vicky, kesibukan kuliah gue juga semakin bertambah. Padahal semester ini gue cuman ngambil 24 SKS doank, tapi sibuknya bukan main. But, It’s never mind. Yang namanya orang mau sukses ya dari sekarang susah-susah dulu.