Thursday, September 26, 2013

Menebak Karakter Cewek Dari Kakinya




“Hello…hello..  piye penak karo aku toh…”
Alhamdulilah gue ucapin buat Tuhan yang udah ngasih kesempatan gue ngisi  blog ini (lagi). Udah hampir akhir bulan tapi postingan blog gue bulan ini masih jarang-jarang. Kayaknya blog gue bakal jadi sarang laba-laba deh kalo kayak gini.

Akhirnya… malem ini gue sempetin ngisi blog gue ini. Maklum aja, beberapa minggu ini gue lagi sibuk. Sibuk ujian kuliah, sibuk ngejalanin ujian hidup,sibuk nebar berita orang hilang, sibuk move on, Eits… gagal move on. lupain aja kata-kata gue barusan. Beneran, minggu ini lagi padet-padetnya ujian kuliah. Ya namanya anak sekolah, ujian dari dosen itu udah hal wajar. Kalo enggak mau ujian ya beli kambing terus pelihara kambing aja. Kambingnya kawin, beranak terus jual deh buat nebus barang dipegadaian.


Alhmadulilah, minggu kemarin, gue berhasil meluangkan waktu buat piknik. Demi menjaga kestabilan pikiran agar enggak mengkudeta  pikiran, gue luangin buat pergi ke Sangiran. Ini pertama kalinya gue ke Sangiran, ngeliat museum orang-orang bugil.Ya iayalah, di sana kan museum orang-orang purba yang menurut teori gaje nenk moyang kita adalah monyet. Sejak SD, gue cuman bisa denger dan baca yang namanya Sangiran. Manusia purba pertama ditemukan di mana anak-anak… DI Sangiran bu….”
 *Gue di sangiran

Oke, lanjut ke topik pembicaraan aja. Beberapa hari kemarin pas lagi kuliah, gue merasa stuk banget. Mau tidur di kelas entar dikasih  nilai E sama dosen, mau gangu temen entar gue dimutilasi. Tiba-tiba mata gue tertuju pada kaki temen gue. Temen gue ngelepas sepatu pas lagi kuliah. Gue baru nyadar kalo sepatu jaman sekarang itu kayak sandal. Jadi bisa dilepas dan dipake seenaknya tanpa harus pake kaos kaki.  Tiba-tiba gue terinpirasi buat nulis setelah ngeliat kaki temen gue. dalam pikrian gue, muncul ide, “Menebak Karakter Cewek Dari Kakinya” Absurb banget, tapi lumayan lah buat judul PKM dan penelitian.

Daripada kelamaan, langsung aja Cek Kidot…

1.   Telapak kaki dan betis Bersih, mulus 

Menurut penilitian dan pengamatan gue, cewek dengan telapak kaki dan betis yang putih sekaligus bersih itu menandakan karakter si cewek yang suka merawat diri, rajin. Dia selau menjaga penampilan. Biasanya cewek seperti ini suka banget yang namanya kebersihan dan benci banget sama sesuatu yang kotor. Kotor dikit aja, pasti udah mangap-mangap. Jadi berpenampilanlah yang bersih kalo mau manrik perhatiannya.

2.   Kaki Sawo matang elegan.

Biasanya cewek kayak gini tipe cewek yang punya karakter Agresif. Cewek kayak gini suka menarik lawan jenis. Yang manjadi sasaran adalah cowok pasif. Jadi cewek kayak gini lebih ganas dan agresif. Jadi buat laki-laki yang udah dapet sinyal-sinyal keagresifanisasi, waspadalah….waspadalah….

3.   Betis Kecil Berbulu Tipis

Cewek yang punya betis kecil  berbulu tipis itu cewek yang kebanyakan Hornmon Testosteron. Seringkan kita liat cewek-cewek yang punya bulu kaki dibanding cowok. Kadang cowok malah enggak punya bulu kaki. Hahah, mungkin kurang hormon Progesteron. Cewek kayak gini punya karakter besar, besar nafsunya… hahhaha.. Nafsu belanja, nafsu shoping.., nafsu yang lain…

4.   Betis Banyak bekas Luka

Ada juga cewek yang kakinya penuh tato, tato bekas luka maksud gue. Cewek kayak gini punya karakter hiperaktif. Hal ini bisa dulihat dari kakinya yang penuh luka. Biasanya luka gara-gara trak-trakan di jalan. Tau sendiri kan, kalo cewek lagi naik motor itu lebih berbahaya dari cowok. Jadi cewek yang punya bekas luka di kedua kaki, sangat hiperaktif.

5.   Betis Kecil, Telapak Kaki Kapalan

Cewek yang punya betis kecil dan kaki kapalan biasanya tipe cewek yang pekerja keras, Pantang menyerah, harus bisa menggapai keinginannya. Cewek kayak gini punya tekad yang kuat, lebih kuat dari tali kolornya Vicky Prasetya.  Dia selalu bekerja keras sampe lupa sama kondisi fisiknya.

6.   Betis Sixpack, Berotot

Pasti ada juga cewek yang punya kaki sixpack. Cewek yang kayak gini bisa ditebak karakternya. Cewek kayak gini biasanya hobi banget nggenjot becak keliling Stadion Manahan…. 

Oke, gue kira cukup ini aja postingan singkat gue. sekedar mengisi kehampaan dan kontroversi hati buat ngeblog.  Sankyuu udah mau nyempetin baca tulisan gue ini. Jika kalian punya tambahan, silahkan coment. Bagi yang udah baca, jangan lupa tinggalkan jejak kalian.. Sayoonaraaaaa….

14 comments:

  1. Paha ga dimasukin faktor penunjang penelitian juga nih bang?

    ReplyDelete
  2. weeh betis sixpack sama kayak betis taless kalee yee.. ahahhaha.. >,< *duh gue masuk yang mana yaa #eaaa

    ReplyDelete
  3. betisku berbulu tapi ga segitu kali napsuannya -_-

    ReplyDelete
  4. betis kecil, kaki lebar dan kapalan. tipenya gimana ya mas? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah cewek hobi narik becak dari Jogja ke jakarta

      Delete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou