Thursday, September 26, 2013

10:28:00 PM 14

Menebak Karakter Cewek Dari Kakinya




“Hello…hello..  piye penak karo aku toh…”
Alhamdulilah gue ucapin buat Tuhan yang udah ngasih kesempatan gue ngisi  blog ini (lagi). Udah hampir akhir bulan tapi postingan blog gue bulan ini masih jarang-jarang. Kayaknya blog gue bakal jadi sarang laba-laba deh kalo kayak gini.

Akhirnya… malem ini gue sempetin ngisi blog gue ini. Maklum aja, beberapa minggu ini gue lagi sibuk. Sibuk ujian kuliah, sibuk ngejalanin ujian hidup,sibuk nebar berita orang hilang, sibuk move on, Eits… gagal move on. lupain aja kata-kata gue barusan. Beneran, minggu ini lagi padet-padetnya ujian kuliah. Ya namanya anak sekolah, ujian dari dosen itu udah hal wajar. Kalo enggak mau ujian ya beli kambing terus pelihara kambing aja. Kambingnya kawin, beranak terus jual deh buat nebus barang dipegadaian.

Tuesday, September 10, 2013

6:49:00 AM 16

Gak Yakin, Ndak Usah Kuliah....




“Bro gue mau pindah kuliah… gue lolos.”
“Tapi Gog… elu kan udah mau skripsi, tinggal selangkah lagi jadi sarjana.”
“Masa depan gue lebih cerah kalo masuk sini Ngga, meski harus balik semester 1”
“Jadi elu ninggalin temen-temen yang percaya sama elu…”
“Ini udah jalan gue…”
*tut…tut…tut…*

Percakapan Rangga dan Begog berakhir dengan tragis. Pulsa Begog habis buat nelpon gebetannya yang ada di luar kota. Dia adalah korban LDR tingkat akut. Rangga melempar hape nokia 3310 yang katanya bisa bikin sapi mandul ke kasur. Dia agak syok setelah mendengar kabar kalo sohibnya, Begog bakal pindah kuliah. 

Rangga dan

Tuesday, September 3, 2013

7:53:00 PM 1

Field Report J-Fest: Mahou No Gakuen


Hey…hey… semua…
Bulan Agustus udah lewat, dan sekarang udah masuk di bulan september. Begitu juga gue harus kembali ke rutinitas sebagai mahasiswa sukses lagi. Hari ini, gue bisa ngepos lagi. Maklum aja, beberapa hari ini sibuk selalu ada di hari gue. Biasa, orang penting dan sok sibuk. Tiga hari yang lalu gue  harus ngurus acara fakultas, selama 3 hari, gue kurang tidur. Hari ke empat, tepatnya kemarin gue harus ke Salatiga, untuk presentasi PKM Dinas Jateng. Sumpah badan gue capek.