Sunday, August 4, 2013

Kriteria Gaya Pacaran Norak




Hai…hai…hai…

Gimana kabarnya pembaca setia blog gue. masih betah kan puasanya. Enggak kerasa bulan puasa udah hapir selesai. Ini berarti lebaran tinggal menghitung hari lagi. Yap, bulan puasa bagi anak kos itu enggak bisa dikatakan bulan hemat,meski jatah makan berkurang. Iya, soalnya tawaran buber selalu dateng dari mana aja. Ada buber SMP, buber SD, buber TK, buber komunitas. Yang pasti, mau enggak mau kudu ngeluarin duit di bulan puasa. Keesokan harinya pas lebaran enggak bisa beli baju baru deh.

Oh iya, kemarin gue baru aja buber sekaligus reunian bareng temen-temen SMA gue. Ya, meski baru dua tahun enggak ketemu, udah banyak perubahan pada temen-temen gue. Iya, perubahan umur. Semakin tua.
Hagh… Acara buka bersama kemarin ya lumayan besar. Didatengin bintang tamu, Brian, Si vokalis Jikustik dan New Butterfly band. Bagi yang belum tau, silahka googling aja. 
 *reunian bareng temen SMA


 *Si Vokalis Jikustik yg baru
Beberapa waktu lalu, gue sempet dapet curhatan dari temen-temen kos gue yang lagi galau. Mereka ngerasa hidup  mereka enggak tenang karena pacar mereka. Kalo gue lihat dari sudut pandang lain, temen gue ini kena sindrom gaya pacaran norak. Eh… tunggu dulu, kenapa gue ngebahas pacaran norak? Ya, pacaran itu kan enggak baik… mending putusin aja atau nikahi langsung sampe halal. *TunaAsmaraSirik*JombloNgenes*

Dari kejadian yang dialamin temen-temen gue, dapet gue simpulkan beberapa kriteria Gaya pacaran Norak yang masih dijalanin beberapa pasangan sampe saat ini. Oke, langsung aja , Beberapa Kriteria Pacaran Norak.

1.   Tukeran Pasword Sosmed


Gaya pacaran kayak gini udah banyak banget terjadi. Udah banyak temen-temen kos gue yang ngelakuin hal ini. Mereka bakal tuker-tukeran password sosial media kayak facebook, twiter. Dengan alasan agar bisa ngecek apa aja yang dilakuin pacar. Dengan siapa pacar chating, mention-mentionan. Pernah terjadi sama temen kos gue,
Gw=Gue, TK=Temen kos

Gw: “Broh, ada yang lumayan tuh… chat aja..
TK: “wah jangan broh… enggak berani.”
Gw:”kenapa, takut…?
TK :” Entar, dibaca cewekku, kayaknya dia lagi OL pake fb ku..”
Gw:”…” *ngelus dada..

2.   Ngecek Inbox

Tipe ini juga sering dilakuin para pelaku pacaran. Enggak cowok, enggak cewek. Karena takut si pacar nyeleweng sama orang lain, biasanya mereka ngelakuin pemeriksaan inbox pacar. Siapa tau, di inbox/BBM penuh dengan mantan gebetan, selingkuhan, pemilik kos, atau cewek/ cowok-cowok lainnya.

3.   Ngancem

Hidup kalo lagi diancem rasanya gimana broh??? Nyesek kan, lebih nyesek dari kaos ketatnya Jupe. Banyak banget cewek/ cowok ngalah sama pacar gara-gara takut. Udah banyak kok temen-temen gue yang curhat. Mereka harus ngelakuin apa yang harus diperintahkan pacar. Kalo enggak dilakuin bakal diancemlah, diputusin lah, diajak tidur bareng lah. Lupain kata-kata gue barusan.

A: “Say…kerokin bulu ketek aku dunk…”

B:”Ih… potong aja sendiri pake gergaji..”

A: “Jadi kamu enggak mau… kita putus aja..”

B:”Jangan donk… aku kan sayang kamu..”

A:”Ya cepetan kerok bulu ketek aku…”
B”Oke deh” *sambil nangis darah


A: “Beb… nonton yuk...”

B:”Males… lagi sibuk ngerjain tugas dosen.. lain kali aja.”

A:”Jadi kamu lebih milih tugas dari aku?”

B:”Ini penting banget, besuk harus ngadep dosen.”

A:”Oh… kalo kamu gak mau, aku tidur sama sopir bus kampus..”

A:”Jangan… oke deh…”

4.   Pakai panggilan “Norak”


Suatu hari di mall, gue lagi duduk di kursi melingkar karena capek. Seharian nyari barang enggak ketemu. Gue duduk di kursi, dan di belakang gue ada sepasang anak SMA lagi ngobrol.
“Makasih ya Kek… udah nemenin Nenek jalan.”

“gak papa Nek, kakek sayang nenek kok…”

“Nenek juga sayang kakek, luph u.. muach ;*”

Gue masih bingung, perasaaan enggak ada kakek nenek di kursi ini. Pasti mereka lagi curhat tentang cinta  kakek nenek mereka yang abadi. Enggak lama kemudian, tangan mereka bergenggaman.

“Kakek, makasih buat hari ini, aku seneng deh..”

“Iya Nek, kakek juga seneng… jangan selingkuh ya nek..”

“Cinta nenek kan cuman buat kakek..”

Ngeliat pemandangan tadi, gue langsung tiduran di eskalator.

Emang terdengar aneh sih. Kenapa anak muda, terutama abg labil manggil pacarnya dengan sebutan “Ayah-Bunda, OM-tante, kakek-nenek, Oppai-Omma. Yang lebih greget lagi pake panggilan Almarhum-almarhumah.

5.   Pencekalan Jejaring Sosial


Kriteria ini pernah gue alamin. Jadi gini, ceritanya gue udah lama friend sama temen SMP gue di FB. Semenjak dia balikan sama mantanya, gue dan semua cowok di fbnya di kick, di unfriend. Gue kaget, kenapa gue di unfriend? Apa salah gue? kenapa Nabilah imut???
Setelah gue liat di friendlistnya, semua teme di fbnya cewek semua. Enggak ada temen cowok di facebooknya kecuali pacaranya. Entah kenapa terlalu mainstream. Apakah si pacarnya pengin ngeliat ceweknya suka sama cewek ya? Gue enggak habis pikir nih.

6.   Pacaran di Warnet


Kriteria ini udah banyak dilakuin pasangan muda mudi, baik anak SMP, ataupun SMA. Gue udah pernah ngeliat hal norak kayak gini. Suatu hari, gue lagi ke warnet, biasa nyari amunisi Anime.  Kondisi warnet lumayan ramai kalo gue lihat kendaraaan yang parkir di depan warnet. Setelah gue masuk ternyata… isinya pasangan anak SMA lagi pacaran di bilik warnet. Gue cuman mangap-mangap, kenapa gue cuman bisa ngeliat sambi nangis.

Dari kejadiaan ini, pasti udah enggak asing kalo muncul video mengenai perbuatan mesum oleh muda mudi yang terlibat jalinan cinta terlarang. Emang pada enggak nyadar, kalo si pemilik warnet udah masang CCTV. Dan esok harinya, udah muncul video Cinta didalam bilik warnet.3GP

Gue kadang bingung sendiri, kenapa mereka masih aja nekad ngelakuin di tempat kayak gituan ya. Yang gue takutin, kalo mereka terlalu bersemangat di dalem bilik, mereka enggak akan peduli dengan apa  yang mereka tendang. Kalo mereka nendang CPU, terus konslet, pasti esok harinya akan muncul berita:

“Sepasang Anak SMA Tanpa Busana ditemukan Tewas di Bilik warnet dengan luka bakar yang akut”


Oke, cukup itu dulu postingan di awal bulan Agustus. Tetep semangat ya… sebenatr lag udah mau lebaran. Oh iya, momen lebaran adalah waktu yang tepat mutusin pacar  kalian sekaligus ngajak baikan sama mantan. Jika kalian punya pengalaman pacaran norak, silahkan di share. Makasih udah nyempetin baca. Arigatou gozaimasu… Sayoonara Minna.

26 comments:

  1. pfffft "oppai" omma XD wkwk ngakak
    ketauan pasti bangsa bangsa highschool dxd nih kwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Heeemmmm Tu mah Dah masuk kategori Mesum Sob :(hehe

    ReplyDelete
  3. Setuju banget gue sama postingan ini.
    Satu lagi, tulisan nama kontak dihape harus gini "cayang aku"

    ReplyDelete
  4. SMS harus dibales dan secepetnya. Itu kan annoying banget sob. Tambahan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget nih -_- kalo nggak gitu, dia ngambek terus pas di SMS jawabnya gini doang "OH" *kampret* haha

      Delete
    2. Yang dibilang Rahmat bener tuh. Mending kalo cuman OH atau OW sob. Lha ini cuman Y. KAMPRET!! wkwkwkw

      Delete
  5. hahahaha gue jadi korban tuh dulu waktu smp sik -.- *beranijujuritubaik

    ReplyDelete
  6. ._. mending langsung kawin aja bro, eh nikah deng hahaa.
    sabar-sabar sama anak jaman sekarang..pacaran udah terlalu mainstream ._.

    ReplyDelete
  7. eh tambahin lagi dong, komen2an status g jelas di fb, kalo g gitu ngewall di fb, kayak g punya hp aja -___-" (napa gua sewot?)

    ReplyDelete
  8. hweheheheeh hampir sama dg celanabasahkering.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. pengalaman pribadi banget :)
    main-main juga keblog ku yah bg, bulendeso.blogspot.com thanks :)

    ReplyDelete
  10. pencekalan di socmed yang DAFUQ banget.. mau bersosialisasi aja ga boleh.. itu aja baru pacaran gimana dah nikah dicurigain mulu pasti..

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou