Saturday, August 24, 2013

4:28:00 PM 14

Reunian Bareng InuYasha



“Kagome… cepat ambil Panah Ini…”
“Aku tak bisa InuYasha… Kikyo… ini…”
“Panggil Suneo saja… “
“…”
Kok jadi ada Doraemon ya di anime InuYasha. Oke… gue salah ketik aja. Teringat film kartun 13 tahun yang lalu. Saat itu, gue masih kelas 1 SD. Tiap Hari Minggu jam 10 pagi setelah film Dragon Ball. Siapa lagi kalo bukan acara Anime InuYasha.

Friday, August 23, 2013

10:40:00 AM 10

Kata-Kata Nyesek Pas Lagi SMS/Chat





Hallo.. Hallo… pembaca blog gue dimanapun kalian berada. Udah lama, gue enggak nonggol di dunia maya. Maklum aja, gue lagi sibuk di dunia nyata. Nyiapin lomba-lomba agustusan, dan ngebantu tukang tambal ban. Sambil ngisi liburan, gue kerja part time ngebantu tukang tambal ban. Dan, tugas gue cuman nyebar paku di jalan. Enggak usah di tiru ya…

Minggu ini, gue udah ngampus. Padahal masih betah di rumah. Liburan semester ini terasa cepet banget. Kalo gue kalkulasi libur efektif tanpa puasa, cuman libur 10 hari. Gue iri sama universitas Negeri yang lainnya. Libur paling awal, masuk paling akhir. Temen-temen gue pada masuk bulan Sepetember Akhir. Lha gue…. Pertengahan Agustus udah harus KRS-an di kampus. Kampus gue, Liburnya paling akhir, dan  masuknya  paling cepet. Nyesek banget kan… lebih nyesek dari tertangkapnya Kepala MIGAS.

Wednesday, August 7, 2013

10:16:00 PM 16

Tradisi Lebaran Jaman Kecil



 
“Minal Aizin ya Beb…. minta maaf kalo ada salah…”
“Aku juga ya… maaf kalo aku ada salah..”
“Kita putus ya Beb… berhubung masih lebaran”
“…”
Enggak terasa udah sebulan menjalani puasa. Kayaknya kemarin masih sibuk nyari takjil dari masjid ke masjid. Nyari buka gratis di rumah temen yang enggak kos, nyari  Eh… enggak tau besuk udah lebaran. Waktu itu ibarat berputar dengan cepat ya. 

Suara takbir udah mulai terdengar, suara petasan juga udah mulai terlihat. setelah mengikuti sidang Isbat, akhirnya besuk  lebaran juga. 

Sunday, August 4, 2013

7:15:00 AM 26

Kriteria Gaya Pacaran Norak




Hai…hai…hai…

Gimana kabarnya pembaca setia blog gue. masih betah kan puasanya. Enggak kerasa bulan puasa udah hapir selesai. Ini berarti lebaran tinggal menghitung hari lagi. Yap, bulan puasa bagi anak kos itu enggak bisa dikatakan bulan hemat,meski jatah makan berkurang. Iya, soalnya tawaran buber selalu dateng dari mana aja. Ada buber SMP, buber SD, buber TK, buber komunitas. Yang pasti, mau enggak mau kudu ngeluarin duit di bulan puasa. Keesokan harinya pas lebaran enggak bisa beli baju baru deh.

Oh iya, kemarin gue baru aja buber sekaligus reunian bareng temen-temen SMA gue. Ya, meski baru dua tahun enggak ketemu, udah banyak perubahan pada temen-temen gue. Iya, perubahan umur. Semakin tua.