Tuesday, July 30, 2013

10:40:00 AM 12

Bodrex Sahabat Setia Anak Kos


“Kepalaku… puyeng Mah…, hidung mampet..”

“Tugas kuliah Belum kelar… Perut laper…”

“Kenapa Nabilah JKT 48 cantik mah…”

“…”
Pernah tidak kalian mengalami kejadian nista seperti itu. Jauh dari orang tua, tugas kuliah belum kelar, ditambah lagi hidung mampet, kepala pening, tanda flu akan menyerang. Lengkap sudah penderitaan anak kos, lebih menderita dari kekalahan Timnas melawan Malaysia di GBK.

Ngomongin sakit kepala, aku pernah punya pengalaman yang tidak pernah bisa kulupakan. Aku masih inget,  keajadian nista yang terjadi di akhir semester dua. Oke, daripada terlalu lama, langsung aja cek di TKP.

Monday, July 22, 2013

4:30:00 PM 16

My First PaperCraft





Konnichiiwa Minna… gimana puasanya??? Masih kuat atau sudah bolong? kalo yang cewek pasti ada yang udah bolong…. Kalo cowok jangan sampe bolong ya…


Ceritanya gini… tadi pagi, gue lagi nongkrong dikamar mandi (dibaca=boker). Karena kurang sayuran selama puasa ini, perut gue jadi susah BAB. terlalu lama nongkrong… gue jadi ketiduran di WC. Enggak tau kenapa gue mimpi, yang jelas bukan mimpi basah. Gue mimpi , balik ke jaman SD pas lagi ulangan kenaikan kelas. Mata ujian saat itu adalah kerajinan tangan dan ketrampilan. Gue disuruh bikin rumah-rumahan dari kertas. Pas lagi asik-asiknya bikin rumah-rumahan, tiba tiba…

Wednesday, July 17, 2013

10:11:00 PM 16

Nilai...Oh...Nilai...





Minna… alhamdulilah enggak kerasa udah hampir seminggu memasuki bulan puasa. Enggak kerasa puasa tahun ini lebih cepet daripada puasa tahun lalu. Gue masih inget, dua tahun yang lalu gue habiskan bulan puasa di kosan, ospek di kampus.  Dimana tiap sore harus beburu takjil di masjid deket kos-kosan sambil nunggu solat magrib berjamaah. Hahah… modus anak kos. Untung aja, kuliah semester ini berakhir sebelum lebaran, so gue bisa menikmati puasa bareng keluarga di rumah. Meski perkuliahan sempet molor beberapa hari yang harus membuat gue harus melewati sahur dan puasa pertama di kosan.
Oke… sedikit nostalgila seputar awal puasa. Oke.. di bulan yang penuh berkah ini gue akan sedikit curcol. Setelah mengikuti sidang isbat penentuan 1 syawal dan rapat Fatwa MUI, gue akan  mengungkapkan risalah hati. Jadi gini ceritanya…

Monday, July 1, 2013

9:17:00 PM 28

J-fest report: “Japan Community Solo”




Konbanwa minna… genki desuka?... *benerin sarung

Baru kali ini gue semangat nulis.  Dalam sehari bisa ngepost dua artikel sekaligus. Hal kayak gini jarang banget untuk gue. Hal ini adalah hal yang luar biasa bagi gue, so gue pantes dapet piala kalpataru dari menpora. Sebenarnya, kalo gue kalo gue enggak nulis secepatnya entar keburu basi beritanya.
1:25:00 PM 3

Esay Sesat Pertama Gue


Ohayou Blogger, udah enggak terasa masuk di bulan Juli. Dan sekarang tepat tanggal 1, dimana para pegawai senyum-senyum sendiri. Udah enggak jerasa kalo harga BBM yang dulunya bisa beli nasi telor di AA” Burjo, kini cuman bisa beli telornya aja.

Semua harga ikut naik, kecuali rasa benciku ke kau enggak naik. Ciye… Beberapa waktu kemarin, gue dapet tugas bikin Esay…