Wednesday, April 3, 2013

Gerakan Sejam Menulis


Hallo hallo bloger semua dimanapun kalian berada. Alhamdulilah udah memasuki bulan April. Gue sadar kalau bulan kemarin postingan gue masih kosong. Gue sadar tingkat kemalasan nulis gue lagi diatas ambang normal. Selain factor kemalasan, ada factor internal yang membuat gue enggak bisa ngeblog. Faktor x yang gue maksud bukan XXX. Laptop gue rusak. Iya, beberapa hari lalu windows gue rusak gara-gara keisengan gue sendiri. Gue iseng-iseng nginstal ANDROID ke laptop gue. Singkat cerita, windows gue kehapus dan system restore enggak mau bekerja. Akhirnya mau enggak mau harus gue install ulang. Dan yang menjadi masalah, ada beberapa file yang belum gue pindahin dari disk C. Akhirnya gue harus kehilangan data dan file penting yang masih ada di hard disk C. Akhirnya dengan berat hati, gue install windows baru ke laptop gue.
Karena baru tren windows 8, gue pasang windows ini.
*my New OS
Hal yang gue takutkan akhirnya terjadi. Banyak driver laptop yang masih belum support  sama windows baru ini. Wi-Fi enggak bisa dipake,blututh apalagi. Seminggu gue kaga bisa hotspotan  download pilem Anime.gue cuman bisa nangis di bawah jemuran.  Setelah balik ke kampoeng, gue servis ke tukang computer kepercayaan gue. Alhamdulilah Wi-Fi udah bisa kepake. Tapi sayang, nasib Bluetooth gue masih PHP.
*Wi-fi yg sempet bermasalahdan sekarang Blututh

Oke, balik ke topic. Kali ini gue akan belajar konsisten nulis. Gue akan mengadakan gerakan “Sejam Menulis”. 

Gerakan Apa Ya?
Gerakan Sejam menulis bukan gerakan mencorat coret tembok kamar mandi di kampus, atau nulis salam-salaman di jok bus umum, atau juga corat coret tembok orang lain malem-malem, atau gerakan menukis dukungan Adi Bing Slamet dan Eyang Sabar.

 Gerakan Sejam Menulis adalah gerakan yang akan gue terapkan buat gue, biar gue meluangkan sejam untuk menuangkan ide dan gagasan gue di atas kertas.  Ibarat pisau kalau enggak diasah ya bakal tumpul. Begitu juga sama tulisan, kalo jam terbang buat ngelatih skil menulis enggak diasah ya lama kelamaan bakal tumpul dan enggak bikin “GREGET”.
Oke… tetep konsisten Wisnu.. You’re The winner…
           

6 comments:

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou