Sunday, January 27, 2013

1:21:00 PM 12

Beberapa Tipe-Tipe Dosen



Beberapa hari ini gw sedang semangat-semangatnya ngeblog. Setidaknya tahun ini harus lebih dari tahun lalu. Ini udah akhir bulan, jadi gw setidaknya bisa memenuhi minimal 4 postingan tiap bulan. Setidaknya, blog gw dan domain yang gw beli ini gak sia-sia. Meskipun gw lagi liburan semester, gw masih tetep produktif. Selama liburan ini, gw sedang mempelajari bahasa Negeri Jiran. Yaitu Bahasa Jepang.

Gw menargetkan selama sebulan ini, setidaknya gw udah ngerti dan mengenal bahasa Jepang. Gw udah sejak SMP punya projek belajar bahasa jepang. Tapi karena gw Kres sama Ujian SMP, jadi gw gak nerusin belajar bahasa Jepang di SMP. Gw cuma ngerti Arigatto sama Aishiteru aja. Hahaha. Selama kuliah ini, gw sering banget nonton Anime yang berbahasa Nihon

Saturday, January 26, 2013

12:42:00 PM 32

Perbedaan Film Horor Sekarang dan Dulu



Moshimoshi, genki desuka? Piye kabare, enak Jamanku Toh (*lhoh). Gimana kabarnya para mahasiswa, gimana nasib IP kalian? Buat para Tuna Asmara, apakah masih merana karena gagal dapet calon gebetan? Tetep semangat, mumpung masih muda, nikmati aja masa muda kalian sebelum kalian udah punya anak. Akhirnya gw bisa postingan lagi, meskipun frequensi tulisan di blog gw tergolong gak update. Bisa kalian lihat jumlah postingan gw. Sebelumnya cuma 2-3. Maklum aja bro, gw lagi disibukan dengan liburan Bro. Jadi selama liburan, gw fokus menikmati liburan.

Kali ini, gw bakal ngebahas soal Film. Beberapa hari yang lalu, gw sibuk mempersiapkan amunisi buat mengisi liburan, kaya di postingan ini. Untuk itu, gw pergi ke Warnet buat nyari film yang bisa di tonton. Sampe akhirnya, gw nemuin beberapa film yang membuat penasaran, Judul filmnya, “ Kesurupan Hantu P

Friday, January 18, 2013

5:14:00 PM 14

Tipe-Tipe Orang di Warnet



Hola-halo sahabat Mahasiswa Punya Cerita. Alhamdulilah Gw bisa balik lagi dan nulis di blog gw ini. Udah beberapa bulan ini, gw jarang update dan kurang roduktif. Ibarat cewek, itu lagi dalam keadaan kurang subur. Beberapa hari liburan semester, rasanya cepet banget. Kemarin gw sempet mau loncat dari pohon rambutan gara-gara ngeliat IP gw turun. Untung aja, nilai ada nilai yang ngebantu gw dan ngebuat IP gw masih di atas 3. Alhasil gw gak jadi lompat dan para penonton kecewa.

BeTeWe, kali ini gw akan ngebahas soal warnet. Trus apa

Wednesday, January 9, 2013

8:19:00 AM 14

Hal-Hal Yang disiapkan sebelum Liburan Kuliah dimulai


Tahun 2013 udah tiba, dan ini adalah postingan pertama gw di tahun 2013. Alhamdulilah, gw masih bisa menikmati tahun 2013 yang sebelumnya di tahun 2012 kemarin digosipkan adanya kiamat. WTF about it. Setelah berjuang mati-matian sama dosen, akhirnya gw bisa bernapas lega karena masa perkuliahan sedang istirahat.. Kalo anak sekolahan, bisa dibilang libur sekolah. Tapi, buat mahasiswa, gak mengenal libur kecuali tanggal merah atau hari besar. Dalam duia mahasiswa cuma dikenal KULIAH KOSONG/ gak ada kuliah.

Kali ini gw bakal ngebahas liburan.