Friday, December 28, 2012

Romansa Mahasiswa di Akhir Semester




Hello para tuna-asmara dan para Mahasiswa yang berbahagia dimanapun kalian berada. Alhamdulilah, akhirnya gw bisa ngeblog lagi. Gw baru inget kalo gw punya blog. Setelah gw liat postingan-postingan gw, gw sempet shock banget karena gw jarrang banget nge-update blog gw. kalo gw liat frequensi postingan diblog gw kayanya tidak berpotensi tsunami.


Maklum aja, beberapa bulan ini, gw sempet dirundung beberapa kesibukan yang gak bisa gw tinggaln. Kaya kerja sambilan
jadi tukang tambal ban, dan gw jadi ngebantu nebar paku di jalan. hahaha, Gak lah, gw kan gak se-ekstrem itu. Beberapa hari kemarin gw disibukan sama tugas kuliah yang udah menumpuk, gw dilanda penyakit para raja (*dibaca=masuk angin),dan banyak banget aktivitas yang menyita waktu gw. Bisa kalian bayangin, kuliah berangkat jam 7 pulang jam 6 sore. Dan itu menjadi rutinitas tiap hari. Mahasiswa yang gak jauh sama anak SMA yang mau Ujian Nasional. Bahkan melebihi kesibukan yang mau UAN.

Kali ini gw mau Curcolan aja. Saat ini gw sedang berada di akhir semester ganjil. Sebagai mahasiswa tingkat bawah, akhir semester kaya gini itu penuh Surprise dari Dosen. FYI, kuliah gw tinggal 2 minggu lagi. Menurut kalender akademik di kampus, hari perkuliahan berakhir tanggal 4 Januari dan tanggal 12 Januari adalah masa peng-Inputan Nilai oleh dosen.


Jadi, mau gak mau, dalam 2 minggu terakhir ini, Dosen harus Lari-lari kaya mau diperkosa di Taksi, buat nyelesain materi dan ujian buat mahasiswa. Hal ini terbukti, beberapa hari kemarin gw disibukan dengan Uji Kopetensi (UK) tau bahasa anak sekolahanya “Ujian”. Gara-gara disibukan ujian, buku-buku pada bertebaran di sudut kamar, Laptop nyala terus, obat -obatan berserakan di meja belajar. Kamprettt...




Tahun baru kali ini gw lalui di kosan gw bareng anak-anak Apartman 38. Gak kaya tahun baru yang udah-udah, gw habiskan tahun baru di kampung halaman. Tahun baru kali ini gw lewatkan dikosan karena efek Maraton dosen yang dikejar-kejar waktu. Sabtu besuk, seharusnya gw libur kuliah, tapi karena efek Maraton Taksi, gw kudu masuk kuliah buat nyelesain materi dosen yang belu habis. Ditambah lagi, tanggal 31 besuk, yang merupakan “Hari Kejepit Nasional” dan kampus gw mengakui adanya cuti bersama, gw diwajibakan masuk buat ujian. WTF????


Karena gw adalah cowok penyabar dan suka kabur kalo udah ditagih duit bulanan listrik, gw terima aja penawaran dosen buat kuliah dihari sabtu dan hari cuti bersama. Gw postif thinking aja. “Belum disebut Mahasiswa Sejati kalo belum kuliah di hari Cuti Bersama dan Hari Sabtu.”

Dari pada pusing, gw punya video iseng gw dulu pas gw lagi Khilaf. Gw sempet khilaf ngerusak lagunya Celine Dion. Hahaha. Nih Gw kasih:





Jujur aja, gw gak sengaja dan gak ada niatan buat ngerusak tuh lagu. Gw baru belajar maen gitar soalnya. Maklum, rekor yang pernah gw dapet adalah memutuskan senar gitar secara bersamaan dengan tangan.


Lanjut Guys!!!


Sebentar lagi tahun 2012 segera berakhir, dan tahun 2013 akan segera datang. Semoga Gw bisa merenungi dan bisa memperbaiki kekurangan gw di tahun 2012. Semoga cita-cita gw yang belum tercapai di tahun 2012, dapat tercapai di taun 2013 ini. Cita-cita gw yang lagi On Going adalah menjadi penulis Novel yang dikenal semuanya. Gw pribadi mengucapkan

Selamat Tahun Baru 2013.


Semoga semuanya gak termakan isu adanya KIAMAT. Jujur aja, Kiamat itu pasti ada dan pasti datang. Sayangnya kita dan orang-rang gak ada yang tahu kapan datangnya hari itu. Cuma orang yang gak punya iman sama Tuhan aja yang percaya Kiamat tahun 2012.. Oke gw kira cukup postingan gw di bulan ini. Setidaknya, blog gw update meskipun hanya 2 postingan perbulan. Hahahah. Semangat Kawan...

10 comments:

  1. Lawan segala penindasan berkedok tugas tambahan dan praktikum di minggu tenang!!!

    ReplyDelete
  2. Asoy dah yang akhir semester, bentar lagi semester akhir ya? :D

    ReplyDelete
  3. udah jadi mahasiswa rasanya kayak apa bang? manis asem asem gitu kali yaa? heheh.
    aku udah follow tuh, folbek ya bang kalo lagi ngga sibuk :D
    salam kancutw :DD

    asmaismi.blogspot.com

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou