Saturday, August 4, 2012

Film Jaman KEcil Tahun 90an-20an (Part2)


Oke, sesuai janji Gw kemarin, gw bakal nglanjutin postingan Gw kemarin. Kalo kalian belum baca, Gw saranin buat baca di sini. Ow iya, beberapa ini Gw lagi dirundung kemalasan tingkat Jamban buat nulis. Ntah setan apa yang ngrasukin Gw buat nulis sehingga Gw jadi males
buat nulis.


Dengan berbekal iman dan taqwa dan semangat 69, Gw mulai melawan rasa males Gw. Hal ini bisa gw liat dari jumlah postingan Gw tiap bulan yang semakin melonjak ke bawah.
Daripada lama-lam, langsung aja, ini dia Film Anime jaman Gw kecil tahun 90-an sampai 20-an :D Cek ki dot:


1. Let’s And Go




Gw masih inget kalo film ini pernah diputer di tipi-tipi. Kalo gak salah diputer tiap Minggu pagi jam 6. Gw jarang liat nih film karena gak nyaut. Maklum waktu itu gw belum pasang parabola.


Film ini nyritain tentang balapan Tamiya. Yap, jaman Gw kecil, Tamiya lagi Booming-boomingnya pas kelas 4 SD. Tpi Gw gak begitu nyimak nih pilem, Gw lebih milih ke pasar daripada nonton pilem ini.


2. Crush Gear



Film ini pernah Gw tonton ampe selesai. Pilem yang pernah diputer di indosiar tiap hari minggu jam 10 setelah Dragon ball. Anime ini nyritain tentang anak yang main Crush Gear ( mobil penghancur).

Film ini juga GaJe banget. Masa mobil bisa ngeluarinApi sama ngluarin Naga. :P


3. Inuyasha




Nah ini anime yang paling Gw seneng pas kelas 4 SD. Karena ceritanya romantis banget. Wah, Sumpah kelas 4 SD gw udah tau kaya gitu. Mungkin Gw dewasa lebih awal.
Anime ini nyritain Manusia Setengah Anjing yang sedang ngumpulin Bola 7 arwah sama Kagome. Dalam Film ini juga diceritain Cinta Segitiga antara Kagome dan Kikio.
Pastinya kalian udah pernah liat sama baca manganya.


4. Hunter X hunter




Gw inget, Gw pertama kali nonton pilem inipas kelas 4 SD. Anime ini nyritain Gon yang ingin jadi Seorang Hunter dan ingin ketemu sama Bokapnya.
Sampai kuliah, gw masih suka liat Hunter X Hunter karena sekarang dibuat versi baru lagi.

5. Captain Tsubasa




Siapa yang gak tau sama pilem satu ini. Gw juga pertama kali liat anime inisewaktu gw masih kelas 4 SD. Film yang nyritain tentang Anak laki-laki yang dilahirkan untuk bermain bola.

Gw juga dulu sempet mangap-mangap karena ceritanya diulang-ulang. Ketika critanya udah Klimaks, eh ternyata diulang lagi dari awal.

6. Shoot




Film ini juga oernag di puter di TV7 yang sekarang jadi Trans7. Gw juga demen sama Shoot.

Anime ini nyritain tentang kisah 3 seoarang sahabat yang menyukai sepakbola. Tokoh utama dalam ini adalah Toshi yang terkenal dengan tendangan kidalnya.
Selain nyritain tentang Sepakbola, anime ini nyritain cinta Segi3 antar tokoh utama.

7. Slam Dunk




Pasti kalian pernah mendengar Hanamichi sakuragi. Yap, Gw liat film ini sewaktu kelas 4 SD. Gw suka banget sama cerita ini karena roamntis banget (WTF).

FYI, Slamdunk nyritain tentang seoarang anak SMA yang tiba-tiba menyukai basket karena Jatuh Cinta sama adik dari ketua Tim basket.

Kalo kalian penasaran, silahkan Download pilemnya aja.

Oke, Gw kira cukup ngreview pilem masa kecil. Gw seneng karena Gw udah pernah ngalami jaman acara TV yang gw anggep bangus. Gw sangat prihatin karena acara TV jaman sekarang gak baik buat anak-anak lagi. Jaman Gw Kecil, tiap Minggu acara TV dari jam 6- jam 12 iklan dan acara di semua TV adalah khusus buat anak.

Kalian bisa liat sekarang, tiap Minggu pagi kalian liat TV, pagi-pai udah disajian acara yang gak cocok buat anak.

Thanks for your attention, Merci Beacoup and Au Revoir.

18 comments:

  1. Semuanya pernah gue tonton tiap minggu itu, kecuali kapten tsubasa sama hunter x hunter yang dulu sore-sore pilemnya..jadi pengen nonton lagi hahaha

    ReplyDelete
  2. Itu kenapa gambar Let's and Go sama Crush Gear samaan yak? #mikiran

    Paling seru sih SHOOT, tapi lebih seru versi manga dibanding versi animenya :)

    ReplyDelete
  3. gue paling seneng nonton tsubasa sama lets and go :)

    nongol di sini jadi inget masa kecil.

    ReplyDelete
  4. Wah .. Film kartun kesukaan aku semua itu.

    Btw Let’s And Go dan Crush Gear gambarnya sama. Apa Crush Gear adalah Let’s And Go versi kedua ? XD .

    ReplyDelete
  5. masa anak-anak yang bener-bener sesuai umur ya masa waktu kartun-kartun ini eksis :D

    ReplyDelete
  6. ente genrenya yang sport dan penuh aksi..
    ane lebih suka yang drama versi, seperti ninja hatori, p-man, doraemon, chibimaruko, popolocrois, terus sama remi...


    *jaman kapan ya itu..!

    ReplyDelete
  7. ha? Ada versi baru hunterXhunter??? eh, kalo anime yang ceritanya ada hantu2 ciptaan penyihir itu apa ya judulnya? udah setahun nyoba nginget2 tapi gak keinget juga. Pokoknya ada hantu kue jahe coklat, paprika, permen, sama tisu toilet gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi remake Hunter X Hunter ada kok.. udah lama bgt

      Delete
  8. gan film yang pemainya bule,,trus wkt mau berubah menggunakan alat musik,,itu judulnya apa yah??saya pngn nostalgia itu hahaha,,,tolong dibantu ya hehehe

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou