Film Anime Masa kecil 90-an-20-an (Part 1)


alhamdulilah udah masuk bulan Agustus. Gak terasa ya dan udah mau lebaran. Setelah nrima Nilai IPK, Gw bisa bernafas lega karena IP gw masih di atas 3. Sambil ngisi liburan, Gw mau ngepost lagi. Ini adalah postingan pertama Gw di bulan Agustus dan Bulan Puasa. Jadi kalo agak aneh ya wajawajar..


Kali ini Gw bakal meminjam mesin waktu Doraemon buat kembali ke jaman Gw kecil. Gw bakal ngreview pilem-pilem jaman Gw waktu kecil.Emang banyak sekali pilem jaman Gw kecil, tapi Gw mau Ngreviem pilem yang Gw inget aja.
Daripada kelamaan, langsung aja yah.. (*ngunyah menyan)


1. Thunder Cats.





Yap, Gw masih lupa-lupa inget sama film kartun ini. Film ini gw liat tahun 94-95 gitu. Film ini diputer di TVRI. TV yang dulu paling dipuja-puja dan sekarang jarang diliat. Gw juga agak lupa gimana ceritanya. Seingat Gw, pilem ini nyritain tentang tokoh-tokoh yang lagi membasmi kejombloan (*lupaen aja). Gw udah lupa, solanya Gw masih umur 3 tahunan jadi wajar aja kalo lupa.


2. Silver Hawk



Film ini juga sama. Pertama kali Gw liat di TVRI pada tahun 90-an. Saat itu Film ini diputer setelah Film Thunder Cats. Gw juga inget, kalo film ini nyritain tentang kejahatan di luar angkasa dan di galaxy.

Yang paling Gw demen tuh si Koboy yang punya senjata berbentuk Gitar. Tiap Gitarnya ditiup, ( *kaya Drum Aja) gitarnya ngluarin note yang bisa jadi peluru.

Selain si koboy, si Kimcil yang bewarna coklat itu juga Gw masih inget. Tiap mau selesai, Dia pasti nglakuin Simulasi di luar angkasa pake pesawatnya.

3. Sailormoon






Gw juga demen sama anime satu ini. Tokohnya Cewek-cewek Kimcil hahahaha. Gak, Jaman dulu belum ada Kimcil. Ceritanya tentang Cewek-cewek yang make baju seragam sekolah jepang sedang ngrebut bulan apa gituh yang di curi. Gw masih Inget beberapa tokoh yang ada kaya Usagi, Usagi kecil, Taksino bertopeng serta ada Pegasus yang punya Diamon di kepalanya.

Gw inget, Gw liat ini pas gw masih TK. Ampe sekarang Gw Masih punya Soundtrak nih Pilem.


4. Dragon Ball






Gw juga banget nih pilem. Dari jaman Gw sekolah ampe kuliah Gw masih suka sama anime satu ini. Anime Ini biasanya diputer tiap hari Mingu di Indosiar. Anime karangan tetangga Gw, Akira Toriyama ini emang bener-bener ngehipnotis Gw ampe sekarang. Kalo dulu ada Dragon Ball z, Drago Ball GT dan yang terakhir ini ada Dragon Ball kai (versi baru dari Z). Gw yakin kalian udah pada tau nih anime.


5. Ninja Boy (Rantaro)




Sewaktu Gw kecil, gw juga sering liat Film ini meski grafiknya gak bagus amat. Gw liat film ini ketika Gw masih SD kira-kira tahun 99.

Yap, Anime ini nyritain tentang Rantaro, Kirimaru, Simbe, seorang 3 sahabat yang sedang berguru di Sekolah Ninja. Gw paling demen sama Simbe. Dia bisa ngeluarin Ingus dari idungnya yang bisa bikin mangap-mangap.


6. Ninja Hattori




Dulu anime ini juga bisa bikin Gw seharian nongkrong di depan Tipi tiap hari Minggu. Ninja Hattori termasuk karya dari Fujiko fujio yang tak lain adalah Bapaknya Doraemon dan kawan-kawan. Emang sih, kalo diliat dari tokohnya mirip banget sama Doraemon.

Tokohya ada Kenji yang mirip kaya Nobita, Yumeko kaya Shizuka Dll. Sekarang Fim ini masih ada. Film ini masih di puter di Spacetoon tiap malem.


7. Doraemon




Siap yang kenal dengan kantong yang bisa ngeluarin apa-apa. Gw dari kecil udah demen nonton sama baca komiknya doraemon.

Kalo Gw punya kantong ajaibnya Doraemon, Gw bakal ngeluarin alat “Properti Buat Anak Kos & anak Kuliahan”. Gw rasa itu pilihan yang sangat Bijak dan bejat.


8. Ninku




Pasti kalian juga pernah liat anime yang kaya Pinguing ini. Gw masih inget pertama kali Gw nonton Pilem ini ketika Gw masih kelas 3 SD.

Anime Ini pernah diputer di TransTV. Anime ini nyritain tentang petualangan 3 ninja seperti Sinosuke ( yang Gw inget). Yang lagi nyebar paham Atheis di Suriname ( *lupaen ini)

Oke Gw Kira cukup dulu postingan ini dulu. Gw akan lanjutin besok lagi. Gw bakal review banyak banget di postingan berikutnya. Gw janji.. Selamat Puasa Guys.. Salam Anime



8 Comen:

  1. Sailormoon? gw bangeeeet! hahhaha

    btw, salam kenal ya...
    izin follow blognya. kalau tidak keberatan, minta follback juga ya... blogger baru nih.... :)

    ReplyDelete
  2. jangan lupa miracle girl.yang meceritakan sepasang ana embar cewek yang dapat bertelepatidan teleportsai saat kelingking mereka bertaut.tomomi dan mikage namanya

    ReplyDelete
  3. masa kecil belom ada hentai yaw bang????

    ReplyDelete
  4. Ealah, golek film animasi dragonball nang search engine kok nemune blogmu cah.

    ReplyDelete

HArgailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silahkan komentar yang baik. No SARA. Jangan komentar Sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

 

Angka TogeLmu

follower Sesat

Statistic

PageRank

I heart FeedBurner

free web hit counter

#Send Me E-mail


Find Us On FB