Loading...

Bubar with Alumni Spenasal #25

Lebaran sebentar lagi dan gw sangat sedih karena bulan puasa segera pergi. Ngobrolin tentang H-3 lebaran pasti rumah makan murah meriah ...


Lebaran sebentar lagi dan gw sangat sedih karena bulan puasa segera pergi. Ngobrolin tentang H-3 lebaran pasti rumah makan murah meriah pada laris diserbu sama komunitas Bubar (buka Bareng). Dalam minggu terakhir ini gw sering kehabisan tempat makan atau tempat buka puasa gara-gara udah di booking sama ABG-ABG labil, Kimcil SMP, SMA, Waria yang lagi ngadain buka bersama. Sampai-sampai lesehan di pinggir
jalan aja penuh dengan acara buka bersama biadap tersebut.


Beberapa hari lalu Gw sempet masuk angin gara-gara nginep di sekolah sampe Gw gak ikut buber sama anak-anak SMA. Tapi Alhamdulilah kemarin gw bisa ikut buber bareng anak-anak SMP. Yap tepat tanggal 15 Sore setelah hari Pramuka, gw bareng anak-anak Alumni Spenasal ngadain acara Bubar.


Bubar disini bukan bubar jadian sama mantan (*lhoh) , tapi Buka Bersama bareng temen-temen SMP Gw. Gw dan anak-anak Alumni Spenasal (SMP negeri 1 Salaman) ngadain buka bareng di Rumah makan Sekar Pajang yang ada di jalan Magelang-Purworejo. Gw dapet undangan acara pada pukul 16.00 waktu setempat. Jam 15.30 Gw udah mandi dan cukur rambut dulu sebelum acara. Gw sangat shock, berat badan gw turun 4 Kg setelah Gw potong rambut jadi pendek. Meskipun Gw dalam sehari udah 2X pergi ke tukang cukur. Gw bolak balik ke tukang cukur gara-gara Gw salah potong rambut. Potongan rambut pertma Gw dinilai kaya potongan kuda. Atas saran dan ancaman dari adik gw, Akhirnya gw potong habis serta pendek rambut gw kaya rumput.


STOP!!! Ngobrolin buber kok sampe tukang cukur!!!

Jam 15.30 Gw udah dandan rapi dan setelah rapi, kegantengan gw meningkat menjadi 80%. Gw langsung tancap motor Gw ke lokasi. Tapi sebelum itu, gw mampir dulu ke rumah temen SD gw. Namanya Mario. Gw nunggu anak-anak karena gw janjian sama anak-anak buat kumpul di rumah Mario. Setelah sampai di rumah Mario, ternyata baru Gw sama 2 temen Gw.


Gw langsung menuju rumah makan setelah personel lengkap. Sesampai di Rumah Makan, Gw sangat shock dan pingin nagis di bawah wastafel gara-gara gak ada shower. Ternyata lokasi masih sepi. Penjual makananan aja masih sibuk maenan kompor sama kembang api (*ini Gw tambahin sendiri). Ternyata baru ada 3 temen Gw yang lagi sibuk ngitung rumput. Padahal janjian jam 4 tapi jam 5 hanya ada cowok-cowok doang -,-“. “Ternyata Cewek itu lebh Ngaret dibandingin Cowok”


Gak lama kemudian, temen-temen Gw yang lainya pada datang. Gw sempet kaget, shock, karena temen-temen Gw udah pada beda-beda. Ada yang udah tinggi, udah brewok kaya Osama Bin Landen, ada juga yang kaya Surya Paloh. Gw ngobrol-ngobrol sama temen-temen Gw. Shaaring-sharing tentang hidup ini. Ada juga yang nostalgila dengan masa-masa SMP. Emang kok, masa-masa gw gokil abis. Ada yang nyritain kekonyolan saat SMP, ada yang curhat ngebahas gebetan SMP, pokoknya macem-macemlah.
kaya Gini:

*Temen Gw udah jadi kaya Surya Paloh (brewok)



Gak terasa, gw sama temen-temen gw ngbrol Ngalor Ngidul gak jelas. Sampe-sampe azan magrib udah berkumandang. Gw langsung minum dan makan takjil yang sudah ada dengan semangat 69. Gw juga gak lupa buat mendokumentasikan momen tersebut dengan kamera poket hasil pinjeman gw.. malu anak kos ya modal minjem aja. :P. Setelah menyantap takjil, Gw dan anak-anak solat magrib dulu dan gak langsung makan besar. Maklum aja, cowok yang solat magrib berjamaan di masjid kegantengannya naik 30%..


Potret yang berhasil gw abadikan:



*Bekas Boyband Lampu Merah ngeksis Dulu




*mana kamera mana Kamera



Setelah solat, Gw makan bareng-bareng sama anak-anak. Gw makan pake Paha Ayam (gak pake Kampus) sama sayur sawi. Rasanya nikmat banget bisa makan sambil bercanda sama anak-anak. Gw lulus tahun 2008, dan sekarang udah tahun 2012. Jadi gw udah 4 tahun gak ngumpul bareng anak-anak Spenasal angkatan 25 ini.


Saat itu rumah makan juga rame. Gak Cuma klain Gw aja yang buber di sana. Kira-kira ada 6 kelompok yang ngadain buka bareng. Tapi gw gak tau mana aja. Kalo gw liat ada anak SMP, anak kuliahan dan ada juga para pekerja. Setelah acara makan besar selesai, Gw langsung melakukan ritual nyalain kembang api sama temen-temen Gw. Bener banget, ternyata gak Cuma kita aja yang maenan kembang api. Meja depan gw juga nyalain kembang api. Kalo gw liat salah satu dari mereka adalah juragan kembang api. Hal ini bisa gw liat dari mereka membawa kembang api 2 doss besar. Setelah dinyalakan ternyata kembang api juragan kebang api emang paling banyak dan paling lama. Kira-kira 1 jam baru mereka menghabiskan semua kembang api.

*bubar di Outdoor,


Jam 19.45, gw pulang dari rumah makan. Gw pulang sendirian ditemani dinginya kota Magelang. Kondisi rumah makan saat itu sudah sepi tingal para pelayan yang lagi beres-beresin meja dan karpet. Tinggal gw sama beberapa temen gw aja yang masih stay di sana. Hari itui emang berkesan karena gw bisa ketemu temen-temen SMP gw. Mereka sudah pada berhasil semua. Tinggal gw mengejar mereka.
Thanks To Alumni SPENASAL #25, it’s the spesial Moment
smp 1 salaman 521795927042498938

Post a Comment

  1. ikut prihatin sob , kalo gitu mending ente minta ditemenin rambut kuda ente aja . Biar berasa anget :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha nice blog! Salam kenal y :)
    #blogwalkingsore

    ReplyDelete
  3. nice share bro,mw nih baru kebalas oleh ane dari blog yusman-kira.blogspot.com salam kenal

    ReplyDelete
  4. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,
    minal aidzin wal faidzin gan :)

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers