Wednesday, July 4, 2012

Hal yang Sering diLakukan Di Bus


Bulan Juli udah tiba dan mahasiswa sudah pada sibuk nyari tiket buat pulang kampung. Tapi tidak dengan Gw, gw masih harus stay di kampus dan kos. Maklum aja, namanya juga aktivis. Hahaha. Beberapa minggu lagi juga sudah puasa. Kayanya baru aja kemarin puasa, sekarang udah puasa lagi. Gw jadi inget tahun lalu gw baru jadi anak kos untuk yang kedua kalinya. Dan sekarang Gw udah setahun.

Trus apa hubunganya sama hal konyol yang dilakuin di bus?


Gak ada sih, Cuma sekedar intermezzo aja biar gak garing kaya Garing Nidji ( itu Giring Bro).

Gw pingin share aja pengalaman Gw selama gw naek bus umum. Maklum aja karena Gw adalah Duta Penumpang Bus Mania, gw mau kasih kalian fakta yang seriang terjadi di dalam Bus. Daripada terlalu lama nunggu, bisa-bisa Gw dilaporin ke Mentri Perhubungan gara-gara terlalu lama ngebacot. Langsung aja ke TKP


Hal-Hal konyol yang sering terjadi di Bus Umum/ Bus Pribadi ( ada ya bus pribadi?)


1. Selalu Tidur Mangap-mangap




Yap, hal ini selalu Gw liat dan amati saat Gw naik Bus. Gak di bus pariwisata, Ekonomi bahkan Eksekutif, hal ini sering Gw liat. Mereka dengan nyamannya tidur dan tanpa sadar mulut mereka pada mangap-mangap. Gw takut kalo Stir bus yang dipake pak Sopir lepas dan masuk ke mulut,



2. Tidur dengan Mulut banjir





Hal ini juga sering terjadi ketika sedang naik bus. Karena bus nyaman, tanpa sadar penumpang tertidur seperti tanpa dosa. Entah selama tidur mereka mimpi apa sampai mulut mereka basah. Jangan-jangan mereka mimpi basah. Hahaha, gak, mungkin mereka sedang mimpi minum Susu langsung dari sumbernya trus tumpah dan membasahi mulut mereka. Akhirnya iler segar mengalir dengan indahnya di mulut penumpang. Mungkin kalo iler mereka ditampung, pasti PDAM bakal senang karena bisa mendapatkan sumber mata air yang baru.


3. Menyandarkan kepala ke Bahu penumpang lain








Hal ini juga sering Gw alami dan Gw lihat. Gak di bus yang ekonomi tapi juga di bus pariwisata. Para penumpang tanpa sadar nyandarin kepala mereka ke pundak penumpang lainya. Mungkin karena kecapekan naik bus bagus, mereka langsung tidur dan naruh kepala mereka di pundak teman duduknya. Kalo cewek cantik nyandarin pasti yang merasa punya kelamin cowok bakal diem aja menikamati adegan tersebut.






Kaya di FTV-FTV yang nyritain naik bus trus duduk bareng sama cewek. Tiba-tiba ceweknya ketiduran dan bersandar di pundak si Cowok. Setelah terbangun, si cewek malu dan mereka berkenalan. Akhirnya si cowok ditemukan tanpa busana di kamar mandi si Cewek.

Tapi kalo teman duduk kita Om-om yang doyan sama anak muda dan para PEDOPHILer, terus bersandar, bisa-bisa video kalian dengan format 3Gp sudah ada diinternet...


4. Mabok/ muntah-muntah.





Fakta ini memang bisa dibilang ekstrem banget. Gw juga sering liat dan ngamati banyak orang yang mabok ketika naik bus umum atau bus sewaan. Gak hanya di bus umum tapi di bus yang ada AC aja masih ada orang yang mabok. Gw juga sering ngalamin duduk sama orang kaya gini. Biasanya orang yang mau melakukan adegan terlarang ini sudah mempersiapakan dari rumah sebuah PLASTIK HITAM yang dia simpan dalam tas. Ketika perut sudah bergejolak seperti Ibu ibu mau melahirkan, para Mabuker berlagak mengambil sesuatu dari dalam tas dan segera memposisikan mulut di tas lubang tas. Akhirnya dengan tanpa dosa, cairan dari mulut keluar dengan indahnya. Gw juga pernah ngalamin duduk sama orang kaya gini dan kadang Gw mau pindah juga gak etis karena Gw duduk di tengah.


5. Sok Kenal





Hal kaya gini juga sering Gw liat tiap kali naik bus. Kadang orang orang yang belum kenal naik ke bus dan duduk di sebelah kita. Tanpa basa basi orang tersebut nanya,

X: “Jam berapa mbak?”
Y:” Maaf saya Gak bawa Jam.”
X:”emang turun mana Mbak?”
Y:”Turun di Hatimu.”
X:”namamu siapa Mbak”
Y:” Nama saya Joko.”
*hening.


Hal diatas pasti sering kalian temui bahkan kalian alami. Ketika duduk bersebelahan sama Cowok yang agak ganteng dan cewek yang Lumayan cantik pasti tanpa basa-basi dialog ditas bakal kalian lakuin. Hayo... ngaku...


6. Sengaja senggol-senggolan





Kalian pasti pernah naik bus dan penuh. Mau tak mau kalian harus berdiri dan berdesak-desakan dengan penumpang lain. Gw juga sering ngalamin kejadian kaya gitu. Di dalam bus yang panas, berdiri terus berdesak-desakan.

Kadang kita juga nglihat banayak sekali yang sengaja senggol-senggolan di dalam bus. Biasanya kaum Adam gak tau kenapa sering nyenggol-nyenggol. Entah apa motifnya. Bisanya di depan atau di sampingna ada cewek yang agak melek pasti pura-pura jatuh, pura-pura megang.

Karena itu, gak sedikit kasus-kasus Pelecehan Seksual bahkan perkosaaan di dalam Bus umum. Makanya buat para Ladies perlu memakai pakaian Baja. :P
Oke, Gw kira cukup ini dulu postingan dari Gw. Semoga bisa menginspirasi kalian untuk tidak melakukan hal di atas. Dont Try This At thew Bus... Selamat lebaran, minal Azin walfaizin.* hening


35 comments:

  1. Makanya jangan naek bus, naek Awan Kintoun aja...hahaha

    ReplyDelete
  2. #bukaaib kalo no 1 sama 4 itu gue banget hahahaha xD

    ReplyDelete
  3. err.. itu foto yang superduperkeren dapet darimanah Bang? *Syok*

    ReplyDelete
  4. Aku pernah dimintai nomer HP sama sesama penumpang. Isssh, padahal gak kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta nomer hp trus di sebarin ke Grup Waria :P *hening

      Delete
  5. Yang paling gak gue sukai di Bus itu saat "pengen boker"
    semua serba salah, mau senggol-senggolan salah...
    sok kenal juga salah...
    ha ha ha
    mana gak ada toilet lagi di bus :)
    nice post brother..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mnatap Bang, hahaha, Buang aja di depan sopir :p

      Delete
  6. , http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ mampir balik ia

    ReplyDelete
  7. sundul gan, http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ mampir balik ia

    ReplyDelete
  8. asli itu nomor 2 geli banget gambarnya.. -______-

    ReplyDelete
  9. penumpang resek itu mah yang tuakng senggal senggol..

    :D

    eits jangan lupa.. ada juga yang suka dengerin musik.. :D

    ReplyDelete
  10. nice share Sob lucu banget tuh gambar..hehehehe
    saya dah follow blog Sobat. ditunggu followback nya Sob. mksh n' salam kenal..

    ReplyDelete
  11. artikel yang mengguncang daerah lambung dan sekitarnya...

    ReplyDelete
  12. posting yang membuat ngakak, dan sangat mak jleb tentunya... :D

    ReplyDelete
  13. ngakak baca postingannya buahahahaha :D

    gambarnya apalagi-_-v

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou