Spesial Moment In May


Hello Blogger setia :) akhirnya Gw sempetin posting di hari yang spesial ini. Entah hari ini ada acara apa, apakah Anang Hermansyah lagi nikah sama Ashanti? Ataukah pemerintah bagi-bagi tablet gratis buat mahasiswa dan anak kos?
Hari ini tepat tanggal 23 Mei, usia Gw ganjil menjadi 19. Ternyata hari ini Gw ulang tahun. Gw juga lupa kalau hari ini Gw Ulang tahun.

Alhamdulilah jam 12 malem tadi, Gw di baru sadar kalau Gw ulang tahun yang ke 19. Jam 12 malem, tiba-tiba ada sms ucapan ultah, sejak saat itu gw baru sadar. Gw langsung buka FB dan ngelihat tanggal lahir gw, gw ubah jadi tanggal 15 Mei.

Tapi ternyata masih ada orang yang inget sama ulang tahun Gw. Gw emang sengaja ngrubah tanggal lahir gw di FB, dan berharap siapa saja orang yang inget hari ulang tahun Gw. Dan ternyata dalam sehari hanya beberapa orang saja yang inget ultah Gw. Gw sangat bersyukur karena masih ada orang yang care sama Gw.

Beberapa orang yang inget salah satunya nyokap dan adik Gw. Hahahaha, it’s never mind. Tadi pagi sewaktu kuliah tiba-tiba hp gw bergetar dengan besar 8 skala richter mengguncangkan kelas. Ternyata sms dari tukang laundry. Hahahaa. GPP.

Semoga aja di usia 19 tahun dan mendekati kepala 2, Gw berharap semoga hidup gw lancar. Lulus kuliah tepat dan di waktu yang tepat. Dilancarkan rejekinya. Nyokap Gw Pesen supaya Gw tambha berbakti. Semoga di umur 19 gw semakin dewasa meskipun penampilan seperti anak ABG. Hahaha.

Thanks banget yang udah ngucapin dan inget sama Gw, Gw juga baru sadar kalau hari ini Gw lagi Milad. Wkwkwkw, Mungkin akibat gw sibuk kuliah jadi lupa hari.

Sekali lagi makasih buat keluarga, yang masih inget hari ulang tahun Gw, Makasih juga buat Yang udah ngingetin jam 12 malem kalao Gw ultah sama temen Kuliah gw yang tau ultah Gw. Selamat kalian dapat Piring cantik. wkkwkwkwk . makasih udah baca quick post dari Gw ini.
Comments