Saturday, April 14, 2012

Tempat-Tempat yang pingin Gw kunjungi

Setiap orang pasti mempunyai mimpi. Baik itu mimpi baik, mimpi buruk ataupun mimpi basah. Ada juga para seniman mengatakan bahwa hidup itu berawal dari mimpi. Oleh sebab itu jangan takut untuk bermimpi, orang yang sukses itu dulu pasti mempunyai mimpi. Misalnya saja sewaktu kecil bermimpi menjadi dokter, setelah besar menjadi mantri atau dukun beranak, atau yang lebih ekstrem lagi sampai membuat ketombe ketek pada berjatuhan yaitu sejak kecil bermimpi menjadi pengacara setelah besar ngambil kuliah jurusan teknik Sipil dan menjadi SIPILIS. Gw pingin berbagi mimpi-mimpi gw. Gw punya banyak mimpi sampai sekarang gw masih suka bermimpi. Gw pingin jadi penulis, pingin jadi orang yang dibutuhin dan lainya.
Salah satu mimpi Gw adalah ingin berkeliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat yang bisa bikin otak jadi encer dan fresah. Oke langsung aja daripada kelamaan ntar bulu keteknya Anas keburu tumbuh. Langsung aja cek kidot:

1. Mekkah


Yap bener banget, Gw pingin banget pergi ke Mekah, terutama bisa pergi ke Kakbah dan mencium HajarAswat. Sejak SMA gw pingin sekali ke tempat Makam Rasulullah SAW. Semoga aja gw bisa pergi ke sana dengan Cuma-Cuma. Menurut cerita guru SMA gw yang baru saja pulang dari Naik haji, Beliau menceritakan pengalaman di Mekkah, kalau di Mekkah mau nyari pengemis itu sulit karena kebanyakan penduduknya sudah mampu apalagi di sana di pimpin oleh seorang Sultan. Selain itu di sana juga terkenal dengan air Zam-Zam. Menurut para ahli dan Air Zam-zam adalah air yang paling baik dunia.Selain itu, kalau dilihat dari luar angkasa, hanya mekah lah yang paling terang sekali di bandingkan tempat di bumi yang lain Subhanallah. Semoga Gw bisa pergi ke Mekkah.


2. Jepang



Tempat kedua yang ingin Gw kunjungi adalah negeri Sakura. Gw pingin ke negeri matahari ini. Sejak kecil Gw sering banget liat anime-anime yang berasal dari Jepang. Gw jadi mikir kayane bagus banget tuh negeri jepang. Apalagi kalau di sinetron-sinetron kaya Death Note , gw sering ngeliat bunga Sakura yang bermekaran serta melihat Gunung kembar yang terkenal di Jepang yaitu Gunung Fujiyama. Samapai sekarng gw masih sering nonton anime-anime dari Jepang kaya doraemon, Ghost at school, Naruto. Selain itu di Jepang terkenal dengan Miyabi sedangkan di Indonesia mempunyai Miayam. Misi gw pingin ke Jepang adalah membantu Naruto melawan Sasuke dan membantu Naruto agar cepat menikah dengan Sakura.. LOL

3. France




Tempat yang ingin gw kunjngi selanjutnya adalah Eifel. Gw juga pingin pergi ke menara Eifel dan manjat tuh tower. Memang bener di sana terkenal dengan menara Eifelnya, tetapi di negara gw, Indonesia juga banyak sekali menara Eifel. Tiap kecamatan pasti ada tuh menara Eifel. Ada menara Indosat, XL, serta yang paling ekstrem adalah menara SUTET yang berfungsi sebagai tempat panjat dan terjun bebas . Sejak SMA gw udeah dapat modal dikit-dikit bahasa Prancis. Gw mulai mengenal negara ini sejak 1 SMA karena guru Prancis gw sering masang poster-poster yang berhubungan sama negara ini.

4. New York


Tempat selanjutnya adalah New York.. Gw sering nonton pilem-pilem keras dari barat, sehingga Gw mulai suka sama New York. Apalagi di sana ada patung yang sangat besar patung Perawan yang lagi bawa Obor dan buku. Entah apa maksudnya, apakah mau membakar diri gara-gara nilai raport yang jelek? Hanya orang Amerika yang tahu. Di sana juga terkenal dengan Jembatan yang panjang dan terkenal. Jembatan yang tak jauh berbeda dengan jembatan yang menghubungkan sungai Mahakam dan jembatan Suramadu. Di dekat New York, tepatnya di San Fransisco juga ada jembatan yang di sebut Golden Gate. Jembatan yang sanagt terkenal karena di tempat ini banyak sekali orang yang terjun ke laut dan lincat dari Jembatan ini karane sudah tidak punya semangat hidup.



5. Inggris


Sejak SD gw sudah di ajari bahasa Inggris walau Cuma, “ Gud murning, ho ar yu tude, aiem fain en yu?” oleh sebab itu Gw jadi pingin ke Inggris. Apalagi GW adalah penggila Sherlock Holmes. Jadi Gw semakin pingin ke London. Tempat-tempat yang pingin gw kunjungi di London adalah Bigben walaupun di Sumatra Barat ada Jam gadang. Selain itu GW pingin ke Baker Street tempat kediaman Sherlock holmes. Hahaha.Dan yang

paling gw datangi adalah Obey Road, tempat pembuatan albun the Beatles yang kini dah bubar. Sejak kecil Gw sering dengerin lagu-lagu Queen.jadi gw pingin banget ke London dan bertemu dengan Fredie Mercuri.

6. Mesir


Bener juga, Gw pingin ke Mesir, gw terinspirasi sama pilem The Mummy dan Cleopatra. Disana terkenal dengan piramid yang menyimpan mayat-mayat. Gw pingin Ke Spinx yang terkenal karena kucing berkepala manusia. GWw juga pingin banget liat peradapan mesir kuno yang terkenal itu. Walupun di sana panas sekali dan bisa-bisa membuat kulit Gw yang udah gelap ini menjadi semakin tidak kelihatan.

Masih banyak tempat yang pingin Gw kunjungi. Berhubung gw capek karena banyak laporan Cukup ini aja. Penelitian membuktikan kalau apa yang kita pikirkan adalah apa yang kita dapatkan. Kalau kita bisa memvisualisasikan ke bentuk visik, maka otak bawah sadar kita akan menyimpanya dan merangsang kita untuk memperoleh itu semua. Ada juga yang mengatakan kalau Apa yang kita pikirkan adalah Doa dan lebih manjur dari doa yang hanya diucapkan denga mulut. Happy weekend Guys.. (^<^)

3 comments:

  1. guwe ketemu sama blogger magelang nih....
    salam ya sob...^^

    ReplyDelete
  2. setuju bro.. tapi freddie mercury uda nggak ada sejak taon 94 lho.. hayooooo.. apa mau ketemu mummy nya?

    ReplyDelete
  3. Kalo gw sih pengen ke spanish, secara gw penggemar berat real madrid.. hehe

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou