Sambut MAret dengan Laporan Nista


Bulan Maret telah tiba, baru nyadar kalau bulan februari itu Cuma 29 hari. (udah lama kali). Postingan pertama di bulan Maret Mop ini semoga menjadikanku semakin menjadi orang. Malam ini aku mau share aja apa yang terjadi di bulan Maret. Terutama buat mahasiswa..
Di bulan Maret ini sudah dimulai dengan Acara Praktikum. Maklum aku ngambil jurusan Kimia, jadi sudah menjadi makanan sehari-hari. Praktikum seperti membuat BOM, membongkar Kasusnya Anjelina Sonde, merubah Mobil EsEmKA menjadi layak jalan dsb. Tapi itu tetap menyenangkan kok.

Tetapi!!!!!!!

Ada yang membuat kurang sedap bak Afika lagi pacaran sama Marwan. Atau pengakuan Melinda Dee kepada Afriani atukah Afriani akan segera main Film “ Tagedi tugu Tani Part 2”. Dah kok jadi ngaco kaya gini ngomongnya. Hal yang paling tidak di sukai setelah praktikum adlah membuat laporan Bejat. Iya, jika kalian kuliah ngambil jurusan Eksak, kaya fisika, kimia, biologi, seksologi pasti praktikum sudah hal biasa. Bisa-bisa mulut berbusa.

Bulan Maret ini, aku sudah di sambut dengan laporan fisika yang dikumpulin hana 4 hari. Padahal, kelas lain dapat jatah 1 minggu buat ngumpulin laporan fisika. Bisa di bayangin, laporan di tulis manual pake bolpoin Boy. Mending pake komputer bisa Copas dan bisa ngambil bensin terus mbakar tuh komputer. Memang tidak adil, tapi mau gimana lagi.

*kamar bekas perang Suriname


Bisa di lihat, kamarku sampai berantakan kaya bekas Jepang yang di Bom Atom sama Suriname. Ampe bingung mau nyiram bensin di mana ini. Hahahaha. Tapi semua itu udah menjadi resiko dari suatu keputusan. So, jalani aja dengan senang hati. Anggap aja ketika kamu menghadapi masalah, jangan menghindar dari masalah. Tapi, terus tabrak aja masalah itu, pasti akan terlewati masalah-masalah yang ada. Ataukah, Ketika kamu sedang Galau terhadapa tugas yang menumpuk, jangan sampai kamu mengambil bensin dan membakar tugas yang ada, tapi angga saja, Annisa “Chibi” lagi ngasih tugas itu buat kamu. Bila kamu bisa menyelesaikan, Dia akan memberikanmu Ciuman di pipi kanan. Tapi kalau kamu tidak bisa menyelesaikan tugas itu maka kamu akan mandi bensin dan akan di bakar rame-rame, setelah itu di arak menuju alun-alun untuk di rajam.(sadis banget.)
Oke, deh cukup ini, semoga di bulan Maret ini aku punya Wish:
1.Semester ini, dapet IP4.
2. medapat hadiah yang tak terduga.
3. Bisa menjadi Penulis Buku, bukan penulis Laporan praktikum
4. mudah menerima pelajaran.
5. di beri kelancaran rejeki.
Semoga apa yang aku tuliskan ini tidak mensugesti anda untuk me-ngiris-iris lengan anda dengan Pisau Sunat.. Wasalam...



Comments