Loading...

Sambut MAret dengan Laporan Nista

Bulan Maret telah tiba, baru nyadar kalau bulan februari itu Cuma 29 hari. (udah lama kali). Postingan pertama di bulan Maret Mop ini sem...


Bulan Maret telah tiba, baru nyadar kalau bulan februari itu Cuma 29 hari. (udah lama kali). Postingan pertama di bulan Maret Mop ini semoga menjadikanku semakin menjadi orang. Malam ini aku mau share aja apa yang terjadi di bulan Maret. Terutama buat mahasiswa..
Di bulan Maret ini sudah dimulai dengan Acara Praktikum. Maklum aku ngambil jurusan Kimia, jadi sudah menjadi makanan sehari-hari. Praktikum seperti membuat BOM, membongkar Kasusnya Anjelina Sonde, merubah Mobil EsEmKA menjadi layak jalan dsb. Tapi itu tetap menyenangkan kok.

Tetapi!!!!!!!

Ada yang membuat kurang sedap bak Afika lagi pacaran sama Marwan. Atau pengakuan Melinda Dee kepada Afriani atukah Afriani akan segera main Film “ Tagedi tugu Tani Part 2”. Dah kok jadi ngaco kaya gini ngomongnya. Hal yang paling tidak di sukai setelah praktikum adlah membuat laporan Bejat. Iya, jika kalian kuliah ngambil jurusan Eksak, kaya fisika, kimia, biologi, seksologi pasti praktikum sudah hal biasa. Bisa-bisa mulut berbusa.

Bulan Maret ini, aku sudah di sambut dengan laporan fisika yang dikumpulin hana 4 hari. Padahal, kelas lain dapat jatah 1 minggu buat ngumpulin laporan fisika. Bisa di bayangin, laporan di tulis manual pake bolpoin Boy. Mending pake komputer bisa Copas dan bisa ngambil bensin terus mbakar tuh komputer. Memang tidak adil, tapi mau gimana lagi.

*kamar bekas perang Suriname


Bisa di lihat, kamarku sampai berantakan kaya bekas Jepang yang di Bom Atom sama Suriname. Ampe bingung mau nyiram bensin di mana ini. Hahahaha. Tapi semua itu udah menjadi resiko dari suatu keputusan. So, jalani aja dengan senang hati. Anggap aja ketika kamu menghadapi masalah, jangan menghindar dari masalah. Tapi, terus tabrak aja masalah itu, pasti akan terlewati masalah-masalah yang ada. Ataukah, Ketika kamu sedang Galau terhadapa tugas yang menumpuk, jangan sampai kamu mengambil bensin dan membakar tugas yang ada, tapi angga saja, Annisa “Chibi” lagi ngasih tugas itu buat kamu. Bila kamu bisa menyelesaikan, Dia akan memberikanmu Ciuman di pipi kanan. Tapi kalau kamu tidak bisa menyelesaikan tugas itu maka kamu akan mandi bensin dan akan di bakar rame-rame, setelah itu di arak menuju alun-alun untuk di rajam.(sadis banget.)
Oke, deh cukup ini, semoga di bulan Maret ini aku punya Wish:
1.Semester ini, dapet IP4.
2. medapat hadiah yang tak terduga.
3. Bisa menjadi Penulis Buku, bukan penulis Laporan praktikum
4. mudah menerima pelajaran.
5. di beri kelancaran rejeki.
Semoga apa yang aku tuliskan ini tidak mensugesti anda untuk me-ngiris-iris lengan anda dengan Pisau Sunat.. Wasalam...



cerita sesat 9089224129077717817

Post a Comment

  1. Hi.. salam kenal..
    Kunjungan perdana nih..
    Salam kancut :)

    ReplyDelete
  2. Jalani dengan ikhlas aja sob. Emang puyeng sih kimia sama fisika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jalani aja, karena kesuksesan sudah menanti di depan puyeng...

      Delete
  3. yahaa komentar petama aku disini nih hehe saling follow yuk biar bisa manjangin pertemanan :)

    ReplyDelete
  4. Buahahaha, itu ada saun de sip nungging pula di situ XD

    ReplyDelete
  5. hahaha
    salam kancut brader ..
    ane juga lagi menderita nih
    *ngajaktos*
    mampir ke lapak ane ya kawan sependeritaan..
    hhe

    ReplyDelete
  6. Aku juga banyak laporan nih *sigh* tulis tangan lagi. Thank you for your sweet comment on my blog, nice post! :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
  7. Tolong, , , tangan gue keiris kena sugesti!!! *perdana nih gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti tangan kambing hamil aja. ahhahahah, thx dah mampir

      Delete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers