Loading...

Pengalaman Nonton Film In 3D

Quick Post [Lagi], berhubung sekarang malam minggu, Aku ada pengalaman mengesankan yang pernah aku alami sekaligus pengalaman ngenes.. Mungk...

Quick Post [Lagi], berhubung sekarang malam minggu, Aku ada pengalaman mengesankan yang pernah aku alami sekaligus pengalaman ngenes.. Mungkin ini adalah pengalamanku pertama kali yak.. pengalaman yang aku alamai Bulan Agustus Kemarin Sebelum Masuk Kuliah. Pengalaman Yang tak akan terlupa sampai samudra Mengeras seperti lagunya Jikustik. Wkwkwkwk
Langsung Aja, yak. Ini terjadi tanggal 4 Agustus 2011. Pengalaman Pertama Nonton Bioskop 3D. (norak banget). Ya maklum, biasanya aku
kalo nonton yang biasaitu aja dengan berat hati karena aku ini anak kos. Jadi agak mikir lah duit 15 ribu buat 2 jam hanya dapat kesenangan. Mending buat Makan bisa buat 3 hari :D. Mental anak kos. Ketika itu lagi ngetrend pilem yang seromantis film WTC, yaitu... jrenk.. jrenk... Harpot Yang Terakhir.




Waktu itu aku dan ketiga kawanku, yaitu edwin yang sekarang di ITS ngambil tataboga ato Tekim gak tau, Trus Si Pepy yang sekarrang di STIS dan Budi, pada hari Kamis(kalau tidak salah) berencana Nonton Harry poter VII part2 di Empire XXI. Aku juga ikut, mumpung aku belum Masuk Kuliah perdana. Karena setelah itu aku harus ke Solo untuk Ospek. Biasanya aku nonton Di 21 Amplas. Tapi karena di Amplas tidak ada Versi 3D ya aku putuskan buat Ke Empire XII. Harga tiket yang 2 kali lipat dari yang normal, yaitu 30 Ribu. Ya tidak apa-apa, karena itu pilem terakhirnya JK Rowling ya Nonton yang 3D biar Spektakuler.

Kami berangkat dari Magelang pagi jam 9. Karena seperti pengalaman temenku yang berangkat pagi saja Belum tentu dapat Tiket. Dan aku berangkat Naik motor bebek dan sampai di Empire jam 10 Pagi. Yap, tepat seperti yang ditakutkan, antrean SEMBAKO sudah menjalar sampai Jalan Raya seperti Demo masak dengan Miyabi.(apaan). Kami pun ikut mengantri Tiket Di sana. Padahal Loket belum Buka. Hahahahah. Sesat sekali. Akhirnya di putuskan untuk menunggu duduk di lantai seperti pengunsian Merapi. Sambil menunggu kami Ngegosip Seperti Ibu-ibu PKK yang lagi ketemu sama Tengku wisnu.

Setelah Beberapa jam, Akhirnya Loket di buka tetapi antrean malah semakin panjang. Di sana aku ketemu temenku benny yang juga ngantri Tiket dengan kakak dan temennya sejak kemarin. Di sana bisa membeli tiet sekaligus 4 buah. Karena Kakak temenku itumenjunjung tinggi Kehormatan dan Keperjakaanya, Dia menolak untuk sekaligus membelikan kami. Ya sudahlah, nikmati saja antreannya. Di sana Kebanyakan Para Pasangan, dari anak-anak kuliah, sampai Nenek-nenek( ndak kok)

*Budi, Edwin dan Pepy


Akhirnya jam 12 Siang kami dapat Tiketnya juga. Padahal pilemnya baru Tayang jam 13.30. :D ternyata harus menunggu lagi.. Ya sudaah, nunggu Di luar, kan ada tempat duduk. Di sana juga ada anak SD yang lagi di temeni Ibunya juga mau nonton Pilem Harpot.

*Tiket Pertamax Nonton 3D


Akhirnya tiba juga jam 13.30. kami pun masuk ke Ruagan gelap itu. Kami menonton pilem Nista itu. Pada waktu itu aku memilih kursi paling belakang pojok. Berharap sampingku cewe. :D ternyata Se baris Aku cowo Sendiri. Akhirnya pilem tersebut mulai. Dan ternyata, aku nonton pilem Harpot 3D malah Pusing banget. Knapa??? Karena aku memakai kacamata Minus, di tambah kacamata efek 3d. Jadinya kalian bisa membayangkan. Lebih baik nontonh yang biasa aja. Yng lebih ironis, efek 3D yang kerasa Cuma dikit. Yaitu saat Kereta jatoh itu lho kaya Di pilem WTS eh maksudku WTC.

Setalah Sekan lama menonton, akhirnya aku keluar sambil mata dan kepalaku sakit, di tambah efek mual-mual. Setelah Solat ashar, kami pun pulang ke magelang. Tiba di magelang magrib.
Itu adalah pengalamn pertamaku nonton pilem 3D yang nista dan bikin mata sakit. 30 ribu melayang juga...


humor 6366885980462251811

Post a Comment

  1. hahaha.. mesakke tenan mas.. tapi ndak papa.. namanya juga cari pengalaman bro... :)

    ReplyDelete
  2. bakalan mual neh nek nonton Final Destination 5 3D
    dijamin Top Markotop nu
    haha

    ReplyDelete
  3. wkwkkwkw :p keperjakaan nya kok ya ...ampun mas bro jangan dendam :D kasian yang ngantri di belakang juga :p

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers