Thursday, January 5, 2012

horornya mentri Sosial (T.T)


Tahun baru sudah terlewati beberapa hari yang lalu. Aku pingin posting baru di bulan baru ini dan di tahun baru ini.. Tahun baru ini ujan terus menerus, seakan langit baru muntah-muntah. Hujan yang terus menerus ini berakibat Sungai Bengawan Solo marah. Banyak kos temen aku yang terendam banjir bengawan solo.

Langsung posting aja ini, pernah kalian denger atau tahu kalau manusia itu tempatnya salah. Ada cerita ini, kalau ada wartawan salah ngasih pertanyaan buat narasumbernya? Pasti seru. Apalagi yang di wawancarai adalah pejabat negara. Apalagi pertanyaanya lebih memalukan.

Ini ada rekaman video wawancara wartawan yang sedang mewawancarai menteri Sosial RI, tapi dia salah ngasih pertanyaan, pasti sesat juga. Ketika dia mau nanya tentang PANTI SOSIAL malah dia salah sebut menjadi PANTI PIJAT. Apalagi pertanyaannya diulang-ulang secara berulang kali.










Pasti ini wartawan hobi banget ke PANTI PIJAT, keliatan dari omongan dan pertanyaan yang diajukan. Dari panti Sosial kok bisa menjadi Panti Pijat. Untung aja yang keluar Cuma panti Pijat, kalau yang keluar tempat prostitusi kaya SARKEM, DOLLI. Bisa ngakak. Apalagi yang di wawancarai Cuma menteri sosial, coba yang di wawancarai Presiden Amerika. wkwkwkwkw




No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou