Loading...

Koneksi Nista, cuma pinter Promosi

Sore ini di tengah mendungnya kota Magelang yang terkenal dengan Gudegnya. Posting tentang operator nista yang Cuma obral janji koneksi ya...



Sore ini di tengah mendungnya kota Magelang yang terkenal dengan Gudegnya. Posting tentang operator nista yang Cuma obral janji koneksi yang ampuh. Dengan koneksi yang secepat siput yang lagi kawin ini, aku berusaha mati-matian untuk posting. Maklum koeneksi yang lemot. Aku ini adalah maniak internet, jadi sehari saja tidak internet aku bisa SAKNET, atau Sakaw Internet.

Biasanya aku internet sehari full sampai kacamata tebal setebal cintaku kepada kamu. Aku sempet nangis dibawah dispenser* karena tak punya shower, karena koneksi internet yang sangat lemot ini, ibarat komputer pentium 4 yang mau di hancurin.

Biasanya kita melihat iklan operator yang mengiklankan produknya yang tidak laku tersebut, dengan
janji janji seperti internet kenceng, jangkauan Luas, sinyal kuat, I hate slow.. itu semua Cuma hiasan di depan ** biar membantu proses *** tak tega aku meneruskan. Berikut ini aku akan berbagai kisahku yang telah mengawini semua operator internet .:






1. Cerita Panas1






Pertama kali nyoba internet aku pakai Modem smart. Kata orang dan iklannya sangat kenceng. Di kota ku juga banyak yang promosi. Akhirna aku putuskan untuk membeli hape yang juga sebagai modem. Warna hape yang silver dengan bonus 2 batre. Sesampai di rumah aku mengisntal di laptop ku, tiba-tiba di tengah pengistalan terjadi kegagalan yang brulang ulang seperti lagunya Anang yang merintih kesakitan. Setelah aku putus asa, aku kembalikan ke Toko yang menjual hape tersebut dan aku meminta untuk menginstalkan. Sebut saja Iwan Seluler. Setelah di teliti ternyata drivernya tak suport dengan windows aku yang baru. Maklum aku pake window 7 yang baru keluar. Seminggu setelah peluncuran windows 7 aku sudah punya bajakannya. Akhirnya konter nista itu menyerah. Akhirnya toko komputer langgananku membantu dan akhirnya konek juga. Setelah aku coba di rumah ternyata sinyalnya ngedrop, betapa sakitnya hati ini ketika itu. Akhirnya aku jual lagi hape beserta modem nista itu ke temannku, alhasil setelah di coba, hape itu di jual lagi dan entah ke mana. Di tahun 2011merk tersebut mengiklankan dengan Slogan I HATE SLOW.. betapa slownya..



2. Cerita Panas(part2)






Untuk yang kedua kalinya aku ganti dengan indosat IM2, yang katanya sinyalnya kuat, sekuat kolor celananya kolor ijo. Pada waktu itu harganya lumayan mahal, sekitar 150 ribu. Alhasil ketika coba di rumah, lumayan bisa konek walaupun abal-abal juga. Setelah setengah tahun aku memakai IM2, aku sangat frustasi kecepatan yang lemot, tapi isi ulang 150Ribu perbulan membuat kantong aku membengkak karena uang saku aku habis untuk beli isi ulang. Akhirnya aku berhenti isi ulang IM2 s hingga Im2 kuhangus terbakar dan aku ganti opeator lain..

3. Cerita Panas(Part3)


Setelah mengawini IM2 aku mencoba 3(three) alhasil aku cocok dengan dia. Karena rumahku deket tower 3, aku sangat senang sekali seperti kejatuhan Gori runtuh dan kejatuhan dewi dan bidadari yang lagi mau mandi di Sungai Progo. Alhasil aku dapat bertahan sampai setahun, dan setiap bulan aku tidak mengisi ulang pulsa dan aku putuskan untuk membeli perdana setiap Bulan. Kasihan sekali kartu 3 tiap bulan aku madu. Hinga tiba suatu masa operator three mulai nakal, Operator menaikan tarif Three yang sangat drastis, bisabayangkan, perdana dan isi ulang yang hanya 25 ribu jadi 35 ribu, yang harga 50Ribu berubah jadi 75 Ribu. Alhasil aku putuskan untuk bercerai dengan three dan mencari operator lain.

4. Cerita Panas(part4)






Inilah yang agak lama, aku putuskan untuk memakai Flash, sebelumnya aku juga pakai flash tapi tapi pasca bayar. Tiap bulan selalu kena tagihan da aku putuskan untuk berhenti berlangganan. Dan ketika ada iklan flash yang tidak pasca bayar, aku mencoba untuk yang kedua kalinya, alhasil ketika 3G kecepatannya sangat memukai, seperti mobil ferrarinya Melinda DEE itu, aku sangat puas. Tetapi ada hal yang sangat menjengkelkan ketika Kuota HABIS, sumpah kecepatan Cuma , 0,15 sampai 5KB/sekon. Ibarat komputer pentium 3 yang mau musnah. Aku sangat Frustasi hingga aku putuskan untuk ganti XL, alhasil sama saja, ketika aku pakai di rumah, sinyalnya ON off pingin aku banting kartu perdananya.
Ini adalah curhat sesat aku. Untuk para operator, tolong jangan berbisnis yang mengecewakan konsumen, kalau kecepatan kenceng ya istiqomah, jangan putus di tengah jalan dngan menaikan tarif, mengurangi kecepatan sampai 1kb/s. Selamat buat kalian yang sudah punya hotspot. Selamat malam
hot news 4325108682278659189

Post a Comment

  1. Loh? ditempatku waras-waras aja kok pake XL Ax*ata. Malahan untuk browsing secara legal pun bisa dibilan sudah mencukupi. Beberapa teman memang menyarankan pake Three karena sudah banyak yang bisa jebol koneksi. Tapi bagi saya sih asal legal aja udah nyaman pakenya, kenapa harus pake cara illegal hanya sekedar kepuasan bisa pamer kecepatan.

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers