Loading...

Januari bulan TunaAsmara

Sebelas Januari bertemu Menjalani kisah cinta ini Naluri berkata engkaulah milikku Bahagia selalu dimiliki Bertahun menjalani bersamamu....

Sebelas Januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku
Bahagia selalu dimiliki
Bertahun menjalani bersamamu..(Gigi-11Januari)

..
Dengarkan...
Dengarkan lagu... lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita
Berakhir di januari

* Lirik lagu Glen Ferdly - Januari,..

Dua buah lirik lagu dari penyanyi yang sangat kontradiktif. Sebelas januari yang dinyanyikan kaya orang lagi kebelet boker. Sedangkan lagu “Januari” Glen Fredly yang merintih- rintih kesakitan. Tapi lagu itu cocok untuk keadaan aku saat ini yang baru saja menyandang status “Tuna-asmara”. Tepat 2 tahun kurang 1 bulan aku menyandang status Tuna asmara. Tanggal 11 januari
yang seharusnya seperti lagunya Gigi berubah menjadi lagunya Glen Freddly.
Berikut ini video:





Aku sangat galau ditambah shock ketika Dia bilang, “ Inyong, rika, Rampung”(ngapak:Loe gue khatam) betapa hancurnya hati aku.. tapi mungkin ini yang terbaik dari Allah. Walaupun 2 tahun sudah bersama tapi tepat tanggal 11 Januari bubar juga. Allah ternyata telah menguji aku selama 2 tahun ini.ternyata aku baru sadar. Wanita itu adalah ujian buat para lelaki. Selama 2 tahun ini aku telah di bodohi oleh setan. Astagfirullah.

Ini adalah yang terbaik dari Tuhan, apabila aku teruskan maka tidak akan berhasil. Keadaan dan status social yang sangat jauh membuat aku pasti kandas. Bisa di bayangkan dia Di fH, sedangkan aku di FKIP. Dia lulus jadi tukang buat akte tanah, sedangan aku hanya jadi guru. Orang tua mana yang pasti menolak kalu menantunya Cuma guru, sedangkan orang tuanya Kepala Hakim. Pasti ya di tolak mentah-mentah.* mana showernya.

Selain itu aku juga masih kuliah, aku mau konsentrasi dulu buat kuliah. Aku mau mengejar karier dulu. Karena wanita mau dengan lelaki ber-uang#mapan, sedangkan karier kita yang menentukan. Di dunia ini pasti butuh pengorbanan. Orang kuliah butuh korban jiwa, raga, waktu. Untuk mendapatkan sesuatu yang besar harus ada pengorbanan. Antara cinta dan kuliah tidak bisa berjalan seimbang. Pasti ada yang dikorbankan antara cinta dan kuliah. Hidup itu pilihan bro.
Hidup itu diawali dengan B(birth=kelahiran) dan di akhiri dengan D(death) ditengah huruf B&D ada huruf C(choice=pilihan) jadi harus memilih. Ingin hancur cinta atau hancur study? Hancur cinta, bisa di bangun, tapi hancur study tidak bisa dibangun. Apa yang harus aku katakana pada kedua orang tuaku ketika aku gagal study, padahal orang tua sudah banting tulang nyari utangan buat biaya kuliah, trus apa yang harus aku katakan pada orang tua??? Ini adalah yang terbaik buat aku, terima kasih Tuhan. Apabila sekarang bubar, semoga diberikan yang lebih baik, dan lebih.
Sudah banyak kisah nyata, ketika muda para cowo yang punya cewe cantik-cantik tapi ketika menikah mereka dapat di biro jodoh karena tidak laku. Itu saja sudah banyak sekali. Mungkin Tuhan mengingatkan agar aku tidak seperti itu. Ada juga yang masih muda masih bersabar buat jadi tuna asmara, malah dapat istri yang cantik, contoh saja Narji, Wendy dan lain- lain. Hidup ini adalah cobaan, Tuhan sedang menguji kita para muda, apabila saat muda sudah pacaran, akibatnya tua ya kalian bisa mikir itu.
Lebih baik sakit hati sekarang daripada mau nikah sakit hati. Cita –cita bisa menyelesaikan Kedoktoran dan mendapat gelar professor. Mungkin aku lagi galau saat ini, Tapi Tuhan maha Tau. Jadi inget Kata kata Trainer ESQ dulu, MAs Yus Ibnu Yaasin dalam bukunya MEmbumikan Cinta Di BUmi., Kalau saat ini punya pacar, itu Cuma Nafsu bukan Cinta..

Cukup sekeian postingan galau dari aku. Semoga bisa melepaskan kegalauan. Anggap ini yang terbaik dari Allah SWT. Buat “X” maaf, aku ini idak seperti yang difikirkan. Wkwkwkwkwkwwkwk. :D
Hidup TUNA-ASMARA….!!!!!!!!!@@@###$$$%%%^&&***()(**&^:”}P|+_)
lagi Galau 6702528764163139863

Post a Comment

  1. sebenarnya hidup tidak selinear dan sehitam putih yang anda tuliskan....
    Nuwun sewu, soal "wanita bisa dibeli dengan uang", mohon maaf saya sangat tidak setuju dengan anda dalam hal ini!
    Kalaulah anda pernah menghadapi kepahitan hati karena wanita, ya jangan terus gebyah uyah begitu. Masih banyak wanita berbudi juga kok di dunia ini. Dunia tidak selebar celana kolor bung!
    Anda masih sangat muda, jalan masih sangat panjang, hiduplah mbanyu mili bagai air Kali Progo yang dengan pasti dan keyakinan akan bermuara di laut selatan meskipun alur berkelok, jalan terjal berbatu, dan penuh rintangan!

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers