Imlek datang, IP Keluar...






Yee, malam Imlek posting kilat ini, secepat Kecepatan cahaya. Malam imlek yang biasa di hiasi dengan Langit yang menngis (lebay). Tapi alhamdullah ya kalau kata syahrini, akhirnya penantian selama ini datang juga. Hal yang paling membosankan adalah menunggu. Menunggu Nilai Ip yang belum keluar buat kita Mahasiswa Galau Indonesia (MGI).

Oke lanjut ke cerita Lagi aja. Sambil menikmati malam tahun
baru imlek yang hanya terjadi setahun sekali (ya iya dunk).. Setelah mendapat Jarkom mendadak dari Dewa Jarkom Kelas bahwa IP sudah bisa di lihat Di Website.
Akupun langsungdengan refleks dengan cepatnya seperti Sepeda motor tahun 70-an yang melaju secepat Kilat. Dengan koneksi Nista ini akupun membuka Website siakad dengan semagat 69. Alhamdulilah karena kurang 1 mata kuliah yang belum keluar, akhirnya keluar juga dengan IP lumayan karena betapa susahnya mencari IP 3 buat anak eksak kaya aku. Sampai perjuangan tidak tidur selama 3 kali lebaran dan tiga kali puasa demi menuasi Materi laknak yang mengganggu. Sehingga selama 1 semester kuliah tidak sempet main, bahkan jalan di teritorial aku aja masih lupa. :D
Alhamdulilah IP Cuma dapat 3,38. Tapi aku sangat bersyukur aja. Karena hasil itu sudah di atas target. Karena tergetku bisa macarin Annisa Chibi (ndak nyambung). Target IP aku di semester ini adalah minimal 3. Jadi itu sudah di atas target. Jadi Aku rasa sukses buat semseter ini.. tinggal semester depan bisa di tingkatkan lagi, mungkin 3,4. Ip tidak usah muluk muluk, tapi cukup naik walaupun stabil, dari pada dapet IP tinggi tapi langsung jatoh dan drop kaya Anang Dan KD( Ndak nyambung jack) Semoga di malam Imlek Ini menjadi hari bersejarah karena Untuk pertama kalnya aku mendapatkan IP,
*Lagu We’re the Champion mengalun
Aku sempet nagis darah ketika melihat nilai sudah keluar, karena saking senengnya, hanya satu kata untuk menggambarkan keadaan sekarang yaitu akusangatsenangsekalisupersekali(!@#$%^)
Ini Scrensuut Ip aku :








Aku kira cukup ini saja, semoga setelah melihat Gambar di atas, kalian mahasiswa jangan sampai mbanting laptop.(kaya aku aja). Semoga kau semakin termotifasi untuk menjadi lebih baik, dan tidak menjadi Mahasiswa Galau lagi. (Salam Chibi chibi :*) unyuuuuu banget.
Tahun baru Imlek, Ip baru, :D. Selamat malam.......




Comments