Thursday, January 19, 2012

Following tapi tidak Follow balik???


Malam Jumat Telah tiba, di mana mala mini ada [masih] dunia Lain di Indosiar..(lho). Sambil menunggu tuh acara yang mulai jam 1 pagi hari.. hal yang paling membosankan dan paling tidak di sukai manusia adalah Menuggu. Menunggu teman, menunggu makan gratis, menunggu David Beckham cerai sama Victoria(apa hubungannya), menunggu yang punya Kos nagih duit laptop(hal yang tidak pernah termaafkan).

Selagi menunggu acara nista itu mulai, aku Menuhin Blog aku sama Menuhin Beranda Follower blogku. Malem jumat adalah malam sebelum malam sabtu(yaiyalah). Bay the Wey malem ini setelah baca Blog salah satu orang dan blog yang lainya, pingin aku bahas disini tentang kenistaan Orang yang sok artis dan sok Gitu..

Adakah yang tau tentang Follower??? Ketika kita mem-FOLLOW blog seseorang dan kita meminta untuk mem-follow balik blog kita. Itu yang paling kepepet, ketka kita menyuruh memfollow back. Seharusnya sebagai manusia yang bemoral dan berjiwa Besar karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya., seingga ketika ada orang yang memfollow blog kita, skap kita sebagai orang yang baik hati dan suka nunggak bulanan di kos adalah memfollow back mereka.

Aku membaca blog-blog nista yang tidak terkenal tapi sok artis gitu lohhh. Mungkin gara-gara mereka di follow sama artis, blog mereka di kunjungi artis dangdut keliling dan sebagainya sehingga trayek blog mereka menjadi besar. Sehingga mereka memfollow blog tersebut, tapi apa balesan buat para pengikut mereka adalah dengan menelantarkan harapan para follower untuk di follow balik.

Banyak juga kenistaan Blogger yang sombong dengan penuh keangkuhan. Suatu hari membaca postingan salah 1 blog orang tak di kenal karena aku tak mau mengenal blog yang penuh dengan kenistaan.(kaya novel-novel lebay). Menurut blog yang saya baca, merka hanya ingin memfollow blog yang terkenall. Seterkenal blognya Alit Susanto dengan SHItliciousnya, Raditya dika, BenaBlog dan apa itu masih banyak lagi. Ada kancut mrawut. Hahaha, jadi nama makanan…

Aku kira cukup ini dulu tulisan hari ini, semoga para pembaca dan pemilik blog, terbuka hatinya seperti lagunya armada yang judulnya Alamat palsu, atau lagunya Roy Suryo, semoga blog ini di komentari oleh Penyanyi terkenal seperti Roy suryo, Ade Ray, dan Taufik Hidayat. Buat para Bloger nista yang sok artis, segera bertobatlah dengan memfollow follower yang telah memfollow anda. SALAM MALAM JUMAT [MASIH DUNIA LAIN} *lagu Alamat Palsu Mengalun.




14 comments:

  1. mantab postingannya gan....
    Jadi terharu.....

    Bdw,, gambarnya kgk nyambung bos.....
    Isi Follower blog tapi gambar follower twitter...

    ReplyDelete
  2. ini aku banget nih :)) ya, setiap orang punya pendapat masing2 lah ya :)

    ReplyDelete
  3. Hahaha... gunanya follower ki nggo opo toh?

    ReplyDelete
  4. wadu,,kata2nya
    blogger nista,,,,kabur.................

    ReplyDelete
  5. gunanya follow blog laen itu biar kita tau postingan terbaru dia dan bisa ngebacanya. buat apa follow blog orang kalo gak suka ama contentnya?
    orang kalo mau follow blog kita pasti yang contentnya menurut dia menarik. sejatinya, kita ga perlu ngemis2 minta difollow. toh kalo content blog kita menarik pasti followers akan datang sendiri, tanpa kita harus ngefollow dia.
    justru saya mah lebih menghargai orang yang ngefollow blog saya karna emang tertarik ama content blog saya, bukan karna ngarep folbek. bagi saya, buat apa punya followers banyak tapi postingan kaga ada yang baca?

    sorry, no offense loh ya, saya cuman share pendapat aja. tiap orang kan punya pendapat beda2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, merci beacoup :) everyone hav arguments, jadi siapa saja bisa berpendapat :) nice 2 meetu

      Delete
  6. follow aku @FitrinurhayatiM folback mention saja yaa:)

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou