Loading...

Cerita di Tengah Sepinya Kampus

Malam yang sangat galau buat mahasiswa. Ketika mahasiswa yang lain libur di rumah, aku malah balik ke kos. Sehingga suasana kos dan kampus ...


Malam yang sangat galau buat mahasiswa. Ketika mahasiswa yang lain libur di rumah, aku malah balik ke kos. Sehingga suasana kos dan kampus mencekam seolah-olah seperti kampus dan kota tua yang di tinggalkan penduduknya karena bosen mendengarkan berita politik di Indonesia yang tak tau malu itu.



Alasan aku pulang karena pada tanggal itu aku ada KHS atau kartu hasil Study yang di ambil di Pembimbing akademik. Minggu sore aku melaju ke solo, setelah sampai di Solo, aku sms PA aku, dan aku sangat shock dan nangis di bawah Shower karena PA aku bilang “Ngambilnya Besuk kalau Nilainya udah keluar aja Mas” WTF, apa-apaan ini, padahal udah jauh-jauh, malah di bales kaya gitu.
Memang sih, ada 2 mata kuliah yang belum keluar dari 14 mata kuliah, yaitu olahraga dan dasar-dasar pendidikan. Tapi aku tetap sabar di kos yang penghuninya tinggal 4 orang tok. Seakan-akan ingin membakar kos-kosan karena sepinya melebihi kuburan cina di kampus.

Efek samping dari liburnya mahasiswa di sini berakibat banyaknya warung-warung yang pada frustasi dan memilih tutup. Sehingga aku sulit untk mencari sesuap nasi untuk mengisi perutku ini. Warung makan di mana-mana pada tutup.
Kegiatan hari ini Cuma ke bank BTN buat tanda tangan Buku tabungan biar tidak bisa di tarik atau di ambil. Itu saja tak sampai 5 menit. Tapi tadi sangat ramai sekali karena mahasiswa pada sibuk bayar utangan di bank buat bayar semesteran. Setelah dari bank, aku memutuskan untuk keliling-keliling kampus karena sudah 2 minggu aku di rumah.

Tujuanku ke solo lagi umtuk mengambil motorku, yang 2 minggu tak di panasi. Alhasil apa yang terjadi adalah motor aku kaya orang mau melahirkan. Sulit banget di nyalakan. Itu saja Cuma baru 2 minggu. Bagaimana kalau sebulan. Bisa-bisa udah jadi fosil yang di taruh di museum sangiran. Setelah pulan ke rumah agenda adalah nyerpis motor. Terakhir aku inget aku nyervis motor bulan Agustus. Pasti motornya udah loyo perlu di upgrade.

Semoga tulisan aneh ini bisa menghibur kalian pembaca dan para mahasiswa Galau di Indonesia.. Salam Mahasiswa Galau....


seputar Solo 809732881296834129

Post a Comment

  1. it's like that in germany year round.. everything shuts down on sundays!! it drives me crazy since i'm from the US and taiwan and everything is opened all the time.

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers