Blog Untuk Di baca Bukan Di Buat Berat??



Untuk mengisi libur tahun baru Imlek ini, aku pingin menebarkan cerita yang sangat bisa mengocok bawah perut. Setelah mendapat IP yang di atas target, sekalian refresing karena capek mikir kuliah terus dan mikir Bon utang Listrik kos sama Yang punya kos nista.
Hari ini aku mau cerita dan share tentang Blog, kenapa blog bisa berat seberat onta kawin, berhubung ini adalah post kilat

tanpa perangko(lho kok gitu Bos?) langsung to the point aja Jack, aku orangnya ndak suka basa basi, karena Anisa Chibi tidak suka Cowo basa basi( -.-“).
Langsung saja ke TKP jack, tapi sebelumnya aku kasih Rule dulu, (kaya permainan jalangkung aja). Peraturaya simple kok, sesimple reaksi pembentukan HCL+ Na2SO4(kimia keluar) maklum anak kimia ya bahasanya adalah Relativitas, debit, Konstanta pegas. Maklum saja terinspirasi dari ahli kimia terkenal seperti Roy suryo, Ade Ray, Albert Einstein, Robert Hooke, susi susanti. Kok jadi bahas ini, langsung aja, peraturanya gampang kok, kalau kalian suka dengan postingan ini, silahkan lanjutkan membaca dan tinggalkan komentar kalian, dengan semangat 69 akan aku bales. Jika kalian tidak suka dengan tulisan ini, silahkan tutup laptop kalian, masukan ke dalam bak mandi kalian.*Bujukan malaikat.

Aku mau share tentang blog. Aku punya pengalaman, sudah banyak sekali aku ini gonta ganti template Blog ini, seperti gonta ganti kancut setiap hari. Dari template yang sederhana sampai yang ruwet, seperti pkiran orang galau. Niatnya Cuma ingin membuat tampilan blog bagus, seperti Astana Giribangun yang sangat megah. Tampilan blog yang sangat warna warni seperti bajunya Melinda dee(apa hubunganya). Tapi alhasil blog aku menjadi sangat cantik sekali seperti annisa Chibi. Aku sih sangat senang dan sangat PD sekali.. TAPI…..(jrenk jrenk)

*Lagu hamil Duluan mengalun

Blog aku menjadi sangat Lola Bin Lemot binti Ngadet alias Suwi. Ketika koneksi 100Mbps lancer lancer saja dan telihat bagus. Tapi sketika aku memakai modem degan sinyal hanya 0,3 dan paling entok hanya 4kbps, apa yang terjadi??? Yang terjadi hanya Lemot yang sangat nista. Blog aku tak bisa di buka, ketika di buka tapi harus nunggu 1 minggu baru bisa di buka. Ibarat computer ya seperti computer PRA-Pentium. Setelah aku sadar dan GOOGLING di Yahoo, akhirnya masalah au terpecahkan seperti pegadaian. Ternyata penyebab blog aku lemot kaya kelinci kawin, adalah template yang aneh-aneh dan Java script yang banyak dan nista tak berguna. Bayangin aja, script dan gadget yang aku pasang tidak berguna seperti Foto saipul jamil, Kitab primbon Oline, Link-link nista seperti link Blognya Melinda Dee, Marisa Haque dll. Itu semua membuat blog menjadi berat.

Inget, Orang buat Blog untuk di baca, bukan hanya Di pajang di jadikan hiasan Batu nisan. Orang yang berkunjung juga pingin membaca blog kita. Apabila blog kita udah lemot dan berat, orang jadi males buat baca dan nerusin baca Blog kita. Bisa bisa bog kita di laporkan ke Komnas Perlindungan Anak, karena blog kita tidak bisa di buak dan lemot. Percuma saja punya blog bagus dan cantik seperti perawan Jaman Belanda.(trus apa hubunganya?). Lebih baik blog itu bagus isinya juga mudah di buka sehingga orang demen Buat mengunjungi blog kita.
Aku uga punya pengalaman, ketika browsing blog terkenal adan aku demen sekali. Tapi ironisnya ketika koneksi abal-abal, akhirnya aku buka tuh blog-blog yang cakep-cakep dilihat dari Pucuk Merapi. Tapi sayangnya karena Loading yang begitu cepat secepat Kura-kura bunting ini jadi tidak bisa di buka, padahal di twitternya sedang update kalu Posting baru sudah tiba. Dengan semangat 69 ku buka dan lemot berat sehingga membuat aku menutup browser Mozilla mini.(opea mini atau Mozilla firework). Selain itu pasti kalian juga sering mengalami hal tersebut kan???

Ini ada tips-tips buat para Bloger ababil, yang Cuma pingin blognya warna warni tapi bikin lemot:

1. Gunakan template Blog yang simple tidak aneh-aneh., gunakan bawaan dari Blog.
2. Kurangi script yang kurang berguna seperti gadget kalender menstruasi, tanggal kapan monophause, Lagu lagu 18 album yang di puter sekaligus, gambar-gambar pas kalian lagi mandi.
3. Kurangi Gadget yang kurang berguna, pasang gadget yang penting sepertichat, Blog archive, follower, jadwal Kisruh PSSI, jadwal Operasi payudara Melinda Dee. (parah)
4. Jangan lupa berdoa Pada Sang pencipta agar di lancarkan rejeki(????!@#$%#$%)

Oke itu saja cerita Di hari ini, semoga bermanfaat buat Bloger Labil yang hanya mementingkan kecantikan blog saja, tapi bikin blog lemot. Mending kaya blog ini aja yang simple( *lagu we’re the champion mengalun)


Comments