Berawal dari Hujan dan Berakhir dengan Hujan

Bulan Januari adalah hanya datang 1 kali dalam setahun.( ya emang kaya gitu). Di Tangal 31 Di Bulan Januari Ini dan besuk sudah Ganti hari di Bulan Februari. Yaitu Bulan Setelah Januari. Aku mau share dan cerita aja. Ada apa Di bulan Februari, Apakah Sangat Penting? Apakah Bulan Januari dapat Menguak Tragedi di Gedung WTC, atau Bulan Galau Buat Tuna Asmara?
Atau tragedi berdarah Si Afriani
yang dengan Binalnya membabi buta Dengan Mobil Butut Hitamnya menghilangkan 9 nyawa sekalugus di tempat tanpa Rasa menyesal?? Jelas tidak, ini galau Bung... ahahahahaha, langsung saja Cek ki dot

Langsung saja menuju TKP.
Bulan Februari Tepat Tanggal 10, adalah Hari Jadi Yang Ke-2. Hari Jadi Jembatan Pabelan yag Hancur karena Lahar dingin? (ndak ya) pokoknya hari Di mana Aku terlahir menjadi orang yang berstatus Single menjadi Tuna Asmara.( apa bedanya?)
Kok jadi membahas kaya gini?
Dulu berawal dari Hujan Setelah nonton Konser Kotak Band si Sekolah dan sekarang 2 tahun kurang 11 hari Berakhir juga Di hiasi Hujan.


*Konser Kotak Tanggal 10-2-10


Sebenarnya masalahnya Cuma sepele, Happus fb. Tapi aku nolak. Karena aku orang yang baik hati dan suka menolong dan tidak pernah lupa untuk Hutang Di kantin Kampus :D.
Aku bersikeras menolak untuk melakukan apa yang di perintahkan.

Asal Tahu saja, Jauh Sebelum di erintahkan Aku sudah Menghapusnya. Aku berbohong. Karena aku sadar kalau Kita itu seperti Langit dan Jamban. *cadas...
Kamu Sudah ada di langit sedangkan aku masih di titik paling rendah. Ibarat langit, aku sungainya. Tapi aku tetap sabar dan menerima kenyataan. Selama 2 tahun Aku hanya mimpi indah. Dan aku mulai tersadar dan terbangun dari Mimpi Indahku yang Panjang sekali. Aku harus menerima kenyataan. . Untuk Soal Dia, aku tidak pernah terfikirkan. Cuma iseng- iseng aja biar kamu benci sama aku.
Akan aku simpan Semua pemberian anda. Maaf sudah membohongi anda, asal tahu saja, Semua itu hanya rekayasa skenario saja. :-P saya Cuma ingin kamu Senang dan bahagia dengan orang yang punya Status sosial yang sama.

Saya tetap memegang janji, bungkusan yang Anda berikan Masih saya simpan dan Akan saya Buka Di tanggal 10 Februari sebagai Bungkusan terakhir dari anda. Maaf Selama ini aku tidak pernah Bohong. Saya Cuma tidak ingn Anda Salah dalam memilih Orang.
Bila kita di pertemukan 4 tahun-5 tahub Lagi, jangan pernah melupakan Mimpi indah kita di Bawah Rinai Hujan di Bulan Februari... Soal FaceBook, saya sudah Hapus sejak lama dan saya bohong, dan menolak, padahal sudah Sejak lama saya Buang. Semoga Anda menemukan yang lebih dari saya, syukur “Rich” bisa sama kamu.

Saya juga masih Menyimpan Barang barang yang aku anggap punya punya Arti. Seperti Bingkisan buat 11 hari lagi, Gantungan pada tanggal 10 februari tahun lalu dan Bungkus Makanan yang di berikan ke aku pertama kali di hari jumat.

*gantungan tahun Lalu


*Bungkus Makanan

*kado yang di buaka 11 hari lagi




Berawal dari hujan, dan di akhiri dengan Hujan. Mungkin lagu favorit aku yang Di ciptakan Oleh Ariel Partopen cukup banget menggambarkan Suasana, dari pada lagunya Julia Perez Yang Jupe Suka69 apa itu, apalagi lagu belah duren. Orang belum pernah makan Duren, masa belah duren. Hahahahahah




Cukup sekian aja, postingan Galau dari Author. Tetap semangat, Kembali Ke jaman SMP di mana Aku seperti Elang Yang terbang bebas Di angkasa.. Aku akan Berusaha pelan- pelan.... salam 10 februari...
*lagu julia perez mengalun



Comments