Loading...

Akhirnya dapet juga Buku "Shitlicious"

Malem ini posting lagi deh. Setelah seharian dikos nganggur kurang kerjaan. Pagi tadi setelah nyuci kancut dan baju, karena besuk Gw harus p...

Malem ini posting lagi deh. Setelah seharian dikos nganggur kurang kerjaan. Pagi tadi setelah nyuci kancut dan baju, karena besuk Gw harus pulang ke Magelang lagi. Setelah siang hari, aku ngajak temenku Ardly buat jalan-jalan Ke gramedia buat nyari semen dan besi beton.(emangnya toko bangunan?) Tujuan aku buat nyari buku buku, Akhirnya setelah solat Zuhur kami berangkat berdua. Naek motor matik. Kaya Maho aja.
Tapi alhamdulilah aku masih normal. Aku masih suka sama wanita dan tidak suka sejenis.

Setelah sampai di gramedia Solo yaitu di jalan slamet Riyadi( kaya drumernya Element) aku masuk ke dalam. Aku sempat tertipu dengan penampilan gramedia Solo. Walaupun bangunan kaya bangunan jaman Indonesia belum Dijajah sama compeni. Arsitektur yang bergaya eropa itu menipu aku, ternyata di dalamnya tingkat dan bangunan gedung modern.

Ketika sudah masuk ke dalam TKP, aku langsung mencari buku. Di sana aku melihat buku Manusia Setengah Salmona Raditya Dika yang di pajang di Mana-mana. Aku melihat, tapi harganya lumayan mahal. Bisa-bisa aku bisa puasa seminggu karena aku ini anak kos.
Aku mecari novelnay Alit Susanto yang Idupnya manis banget semanis judul bukunya yaitu SHIT :D. Aku nyari kok tidak ketemu-ketemu. Aku sempat depresi solah-olah bumi ini terus berputar mengelilingi matahari(biasa kali) yang tak temuin Cuma Buku Pocong. Yang lebih nista lagi semua judul buku pake pocong semua. Contohnya Pocong jadi TKI, 3 ocong idiot, Pocong cenat cenut. Buset ini nista banget. Hebat juga si Pocongg. Bisa nyebari virus-virus Ke-Pocongan-nya ke penulis-penulis lain.
Untung aku inget, kalo di toko-toko buku biasanya ada Katalog, untung ingetan aku masih bagus. Aku langsung mencari Di komputer, dengan judul ShitLicious. Ternyata keluar. Denga judul Shitlicious karya Alit susanto. Dan stoknya tingga 8 ekor doank. Angka yang sangat banak dibandinin Upil gw di langit-langit hidung gw karena polusi kota Solo. Dan aku mencari di buku genre Novel. Pantas saja tidak ketemu pas tak cari di buku kewanitaan dan buku peternakan. Dan gw bisa meneukan buku kuning kaya Bokerannya Alit yang berjudul SHITLICIOUS. Ternyata tinggal 3 doank. Alhasil masih rejeki gw buat beli itu buku. Langsung aja aku bayar ke kasa. Dan harganya Cuma 29 ribu doang. Angka yang tidak kecil buat anak kos dan mahasiswa seperti gw. Apalagi buat bayar semesteran, bayar listrik, bayar utangan pulsa???

Setelah dapat, gw pulan ke kos gw dan langsung gw baca. Alhasil udah dapet70 halaman. Sumpah ceritanya sangat menyenangkan. Cerita yang bisa membuat aku bahagia ketika membaca kisah tragis penulis. Seperti langunya Ada band, seperti:”.... menagis di atas tangisanku..” judulnya kalo tidak salah karena wanita ingin di mengerti. Gw jadi terharu membaca kisah hidup alit susanto yang penuh dengan kesenangan seperti itu.. apalagi Alit susanto yang mendapat gelar Mahasiswa Kekal (versi on the fuck) ini dia aku kasih resensi buku yang aku baca:
Judul buku : Shitlicious-Alit in apesland
Penerbit : Gradien Mediatama
Pengarang: Alit Susanto
Isi: : 287 halaman, 13cmX19cm
Genre :Novel-comedi
Harga : 29Ribu

Dokumentasi author :




Alhasil buku iniberhasil menginspirasi gw dalam nulis dan berharap bisa nerbitin buku yang lebih padahal masih banyak bukunya yang harus aku beli.kalo ada rejeki tak beli semua buku lo Lit. Gw mending milih beli buku lo daripada bukunya Raditya Dika. (ndak kuat beli) beli yang agak murah. *mental anak kos.

hot news 6808513751353871128

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers