Sunday, December 11, 2011

SMA 3 magelang EXPo 2011


Malem ini, tanggal 10 desember akhirnya bisa posting di kota harapan yaitu kota Magelang..#bangga_jadi_orang_magelang. Alhamdulilah ya sesuatu banget#sahbini_boker.
Setelah seharian reunian sama temen-temen sma Di sma 3 magelang . hahaha asek nih malem-malem posting blog sambil lempar-lempar laporan.. padahal senin ada responsi Biologi yang sangat sesuatu.#Membusuk. Responsi yang sangat tidak aku sukai
, kenapa harus ada responsi.??? Seandainya aku jadi menteri pendidikan, aku akan membuat kebijakan “penghapusan praktikum dan laporan bagi mahasiswa..”#Sesat. Ketik REGSESAT kirim ke No HP kalian masing masing.
Oke aku mau share aja sama kalian semua, tentang apa yang sudah aku alami hari ini.#lebay. Tadi pagi, tepat tanggal 10 Desember aku menghadiri expo di Mantan SMA ku yang telah meluluskan aku tahun 2011.#masih inget lo?? Acara yang pertama dilakukan SMA 3 magelang ini aku acungkan 5 jari. #4jari+1 apa hayo..#jangan ngeres... acara yang dimlai jam 08.00 WIM#waktu_Indonesia_bag.Magelang. pada acara tersebut menghadirkan Universitas negeri dan luar negeri di dari Semarang,Solo,Yogyakarta,jabar.# luarnegeri=Swasta.
Beberapa Universitas adalah:
1. Universitas Sebelas Maret(UNS)
2. UGM(Univ.gajah mada)
3. UNY(univ. Negeri Yogyakarta)
4. Undip
5. Sanata Dharma
6. IHM
7. Brawijaya
8. UII
9. UMM
10. UTM


Selain itu juga ada promosi dari Ganesha Operasi dan Newtron.#nagapaen juga expo ada Bimbel. Sesat juga. Selain itu Walaupun di balut dengan cuaca yang panas, tapi pengunjung lumayan banya. Tidak hanya anak sma dari Sma 3 tetapi ada yang lain njuga. Selain itu allhamdulilah melihat gadis SmA yang masih lugu dan bening itu membuat dingin dan sejuk di tengah sinar sang Surya.#Sesat. Yang paling sesat adalah hanya dapat jatah Snack dan makan 2 orang saja. Padahal penjaga stand ada 5.
Aku dan 5 teman ku inisiatif setelah di telfon Guru Biologiku yang masih Lincah walaupun sudah tua. Kalau aku amati, hanya universitas negeri saja yang menerjunkan mahasiswa tanpa pendamping ari universitas. Tapi setelah mengamati dari universitas luar negeri, ternyata tak ada mahasiswa, yang ada Cuma dosen..
Acara yang berjudul, Smanaga EXPO 2011 ini sangat lumayanlah walaupun baru pertama. Cara yang
di adakan oleh Guru-Guru SMA 3 magelang dan di bantu oleh OSIS. Tak lupa acara tersebut juga ada hiburan yaitu penampilan vocal dari Bapak Kuncoro rat, dan Bu Dalmi yang notabene Guru Biologi dan guru sejarah SMA 3 magelang. Acar tersebut juga menampilkan band kebanggaan SMA 3 magelang#dulu. Siapa lagi kalu bukan LA Tulip yang baru ditinggalkan Basistnya yang lumayan. #panggil_saja_Selly_chasandra. Band yang menarik karena Basisnya wanita..
Acara expo ini berakhir pada jam 2 siang. Padahal seharusnya jam 4 baru selesai. Tapi karena keadaan yang sepi, selain itu jam 05.00 akan diadakan Persami buat anak-anak pramuka SUTANAGARI.
Oke cukup sekian cerita dari aku untuk malem minggu ini. Selamat bermalam minggu buat para Tuna Asmara....Salam_Aneh..




No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou