Friday, December 2, 2011

Serangan Tomcat 2011

Oke bro. malem ini posting lagi.. #gayabanget. Malem ini mau share aja. Maklum lagi hobi banget posting dan hobi nulis biar kaya Bena Kriting.#maapyangngerasa. Setelah seharian bergulat dengan ilmu supaya tidak menjadi MaPaLa kaya Bang Alit yang skripshinya tak kelar-kelar, keburu bau tanah..#piss_buat_alit. Mumpung aku lagi nganggur tidak dibebankan dengan laporan yang membuat leherku tercekik karena waktu kuliah Cuma sekedar membuat Laporan yang menyakitiku.#hasutan_sesat.
Aku mau share sama kalian, topic yang lagi ngetrend di lingkungan kampus aku dan kos-kosan temen aku yang akan di bahas Setajam Gunting sunat yang berkarat..#emang_ada? Menurut pengakuan dosa temen-temen aku, mereka sedang terkena virus dari Hewan Tomcat..#kaya_tom_and_jery.
Emang aku baru pertama dengar yang namanya Hewan tomcat ini. Awalnya aku heran melihat leher temen-temenku yang merah merah seperti habis gantung diri di pohon Pisang dan patah..#sesat. Aku Tanya kaya gini:
“Eh ada apa dengan lehermu, kok merah kaya bekas gantung diri?:P”
Lalu aku Tanya temen yang laen,
“Eh lehermu habis dicipok mak erot ya??”#ketawa
Alhasil tamparan aku terima…#nangis_dibawah_siraman_gayung_WC.
Ternyata dari pengakuan dosa mereka, temen- temen bilang kalau mereka terkena infeksi hewan Tom Cat.. #sokbijak.
Karena aku kuliah di pendidikan kimia, jadi aku mencoba mewawancarai si Tomcat ini.#WeW, aku ngobrol-ngobrol dengan dia, dan akhirnya aku mendapatkan identitasnya, sebagai berikut:
Nama Am: Kumbang Rove
Nama Saintifik : Class : Insecta
Ordo : Coleoptera
Family : Staphylinidae
Species : Paederus fuscipes Curtis
Nama Tempatan: Semut Semai, Semut Kayap, Charlie etc.

Hewan yang sadis ini melebihi afgan, mempunyai ciri-ciri seperti semut yang bersayap. Hewan ini mempunyai bisa yang berupa cairan. Hewan ini sangat sensitive, ketika ada bahaya, langsung spontan mengeluarkan cairan putih hangat ke mangsa.#jangan_ngeres.. Bisa hewan ini sangat berbahaya, melebihi 
ular bunting. Ketika tangan atau anggota badan kita menyentuh hewan ini, hewan ini langsung nyemprotin cairannya ke tubuh kita.#hobi_banget_crot_trus_ni_hewan.
Efeknya adalah bagian tubuh yang terkena cairan akan menjadi merah dan membelah seperti bacokan pisau sunat bong supit.#Banting_ember.
Ada tips buat kalian yang terkena cairan dari tomcat ini.
1. Apabila terkena cuci TKP dengan sabun sampai bersih
2. Apabila sudah terdapat luka merah, segeralah konsultasi ke dokter kandungan
3. Selalu jaga kebersihan lingkunag anda
4. jangan sampai luka yg masih basah terkena sinar matahari,karena dapat menyyebabkan bekas hitam yang sulit di hilangkan.
Oke, cukupsekian info dari aku, semoga temen-temen aku cepet sembuh dari luka Cipok dari tomket. bUat yang udah luka, yang sabar, aja. Santai saja, orang laen akan mengira luka itu adalah luka bacok dari pisau sunat Bong supit sebelah.#plak

Sampai Jumpa di posting berikutnya





4 comments:

  1. You've been tagged on my latest post...
    Please check it out...

    http://elfridachania-words.blogspot.com/2011/12/homework.html

    ReplyDelete
  2. besok pasti ada wabah shaun sheep,..ckckck

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou