Loading...

Say No to FRee SEKs

Hellow….. Posting lagi diBulan baru dan tanggal muda #mental_anak_kos . Tapi sayang aku belum kerja. Masih menyandang gelar mahasiswa. #s...


Hellow….. Posting lagi diBulan baru dan tanggal muda #mental_anak_kos. Tapi sayang aku belum kerja. Masih menyandang gelar mahasiswa. #senyum. Akhirnya aku putuskan pagi-pagi setelah boker aku sempetin buat posting mumpung aku masuk kuliah siang. #jorokbanget. Pada postingan ini, aku akan membicarakan tentang FREE_Sex.. Free artinya Gratis, dan Sex adalah jenis kelamin jadi maksudnya SEX bebass… #ndak nyambungjack. Pasti pada semangat ketika kalian mendengar yang berbau SEX… kesalahan kita karena mempelajari sex itu tabu. Seharusnya kita perrlu belajar trenttang sex. Supaya kita tidak terjerumus dan tidak menyesal di kemudian hari.. Bertepatan di HAri AIDS sedunia ini aku akan membahas tentang FreeSEx.

Oke langsung saja. Kita masuk ke perjalanan. #gunakanpengaman_anda. Free sex itu berasal dari 2 kata. Yaitu free yang artinya Gratis, dan sex itu Kelamin, jadi free sex adalah SEX bebas.#sapikoprol. Free sex itu berhubungan Intim atau berhubungan layaknya suami istri tetapi mereka belu ada ikatan suami istri. Menurut buku Kimia Unggulan karangan Isac Newton Dalton.#namabaaru. Free sex adalah berhubungan intim dengan bebas tanpa ada ikatan suami istri. .. #pantass_dipercaya.
Memang kita merasa tabu ketika mendengar Free Sex. Tapi kenyataan banak sekali kawula muda yang sering melakukan sex bebas ini. Dari anak SmP, anak SMA, sampai mahasiswa juga melakukan. Sungguh ironis sekali bangsa ini. Mungkin dikarenakan pendidikan sex yang kurang buat mereka, sehingga mereka terjerumus.Selain itu dasar Agama yang kurang kuat sehinngga Mereka melakukannya.
Biasanya Di sini Cewe yang menjadi korban. Memang dampak yang paling keliatan adalah Cewe. Menurut survey mahasisswa di Jogja lebih dari 30% sudah tidak perawan. Atau mereka sudah pernah berhubungan seks dengan pacar mereka di luar nikah. Menurut pengakuan mereka, mereka sudah melakukan berulang-ulang. Sungu tragis sekali. Itu saja baru di Kota yang belum begitu besar dan di kota pelajar. Bagaimana di Jakarta, Bandung yang notabene pergaulan yang sangat bebas. Bukan hanya mahasiswa saja, pernah ada temen, tapi bukan 1 sma, menurutnya dia pernah berhubungan seks sewaktu SMP.. #tragisbannget. Selain itu temen aku SMA(bukan 1 SMA) pernah Ngelakuin itu denganpacarnya sampai dia dikeluarkan dari SEKolah. Padahal Dia berhubungan SEks dengan adik kelasnya. Betapa cacatnya moral pemuda kita..
Yang paling aku sayangkan, ketika aku sedang berjalan-jalan di sekitar kampus di suatu tempat, aku menemukan banyak sekali KONDOM yang tergelatak di tempat sampah. #shock. Tidak hanya 1 tapi lebih dari 5 Gan.. Lo pasti bisa menafsirkan sendiri.
Bukan hanya Cewe, tapi cowo yang juga melakukan. Tapi akibat atau sanksi fisiknya tak begitu terlihat daripada cewe yang harus membawa beban di perutnya. Biasanya cowo melakukan nya tidak hanya sekali, bahkan bergonta ganti pasangan. Bahkan lebih parahnya mereka berani JAJAN sembarangan. #maksudanya?? Mereka jajan Di DOLLI, SARkem. Dan masih banyak lagi. Semua karena moral bangsa ini sudah di cuci dan mereka lupa dengan kebudayaan kita.
Setiap perbuatan pasti ada konsequensi.#sokbijak. Begitu juga dengan Seks bebas juga memiliki konsekuensi, di antaranya munculnya penyakit kelamin yang sangat tragic seperti Gnorhea#lupa_tulisanya., kelamin terbakar, kalo buat cowo, Penis jadi berjamur. Yang paling uncaknya adalah terkenaVirus HIV AIDS yang tiap detiknya betambah terus penderitanya. Selain itu buat wanita akan bunting kaya sapi mau di sembelih.#seksi_banget. Yang paling ditunggu adalah Siksa Akhirat yang akan masuk ke Neraka jahanam.. #musikhoror.
Oke aku ber TIPS buat para cewe_yang belum menikah# yang_co_takusah. Semua tergantung cewe, kalau cewe menolak pasti ngak akan jadi berhubungan seks. Tipsnya:
1. Perbanyak belajar agama.
2. Jangan mau di ajak kewarnet berdua bareng pacar, apalagi 1 bilik.
3. Jangan menggunakan pakaian yang seksi yang menonjokan Gunung kembar#senyum 4. Jangan membicarakan yang menjurus ke seks.
5. Jangan mau di ajak maen seks, dengan diiming-imingi,”kamu cinta aku ndak?”buktiinin donkk.
6. Jangan mudah terkena rayuan gombal laki-laki.
7. Jangan Mau di raba-raba, biasanya diraba-raba pantat, Gunung kembarnya, biasanya kalau ini terjadi pasti cewe akan pasrah karena keenakan.
8. Jangan mau di ajak Ciuman, walaupun itu romantic.
9. Selalu waspada karena SETAN ada di mana-mana.
Oke, sekiranya cukup sekian, Semoga postingan ini bermanfaat. Semua tergantung sikap kalian bukan pilihan kalian. Kalian yang menentukan mau melakukan seks di luar nikah atau tidak. Inget, nikmanya Cuma 15-30 menit aja, tapi tak enaknya seumur hidup sampai mati dan belum cukup dengan itu, di akhirat kalian akan mendapat hukuman yang setimpal.
Selamat Hari AIDS Sedunia. Au revoir

lagi waras 3179291862961156390

Post a Comment

  1. PERTAMAX!

    hehhehehe..

    wahh ada postingan baru yaa? aku bacanya sampe selese lhoo..

    bagus tuh tulisanmu, apalagi tips2 yg terakhir itu..

    ehh tp kayaknya kalo yang no. 6. Jangan mudah terkena rayuan gombal laki-laki. tu agak susah dihindari deh..

    biar gimanapun cowok pasti mampu menghipnotis para cewek dengan rayuan mautnya.. entah gimana caranya...

    ReplyDelete
  2. Zehahahahaha...
    siip Noe,wis tek woco,,
    artikel diatas cukup bagus...

    prihaz_the_ace

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers