Wednesday, December 28, 2011

Pendiam Itu Proses MEnuju Dewasa


Malem kamis telah tiba, saatnya posting sesat lagi. #penyebar_sesat. Udah dipenghujung tahun 2011, sebentar lagi bulan Januari kaya lagunya Glenn Freddys yang merintih rintih melebihi rintihanya ANAng Hermansyyyah di lagu Separuh Jiwa.#rintihan_kuntilanak..
Temen-temen kuliah dari prodi lain sudah pada libur, dan aku masih di sini menantikan Dosen yang membagikan Ilmu-ilmunya yang melebihi Jumlah SKS.#Parah. Untuk mengisi kekosongan “Vacum Of Cleaner”#kekosonganPemerintahan, maka ngeBlog lagi bersama postingan yang Aneh dan tidak nyambung.


Aku mau share aja tentang kejadian kemarin:
*Backsound D’Nasi-Diam Tanpa Mata.
Beberapa hari kemarin aku ada kegiatan BEM di sebuah tempat wisata tidak terkenal Di Solo.#promosi. Sebut saja BaleKembang yang terletak di sebelah Stadion Manahan. Pada waktu itu ada permainan dari kakak BEM, yang cukup gokil banget seperti iklan Rexona.#Promosi.
Gamenya adalah menilai orang lain.#game_sesat. Caranya kita di bagikan kertas, lalu kertas itu berputar ke orang lain atau korban permainan lain. Setelah itu, kita di suruh menuliskan Bagaimana orang itu, apakah ganteng, cakep, crewet atau maniak Sinetron Putri yang Sengaja Di Tukar.#Korban_sinetron.
Setelah selesai yang ditandai kertas kita kembali ke tangan kita, dan aku sangat terkejut seakan akan Dunia Berhenti karena di depan ada terminal.#Lho_apa_hubunganya.
Ternyata aku ini seperti ini:









Banyak yang menilai aku ini pendiem. Emang aku pendiem, tapi diem-diem menghanyutkan seperti lahar dingin merapi Di Muntilan. Diem itu keren lho. Kaya es di kutub yang lagi mencair.#Sesat.
Tapi banyak sekali lho kelebihan orang yang diem. Seperti:
1. Pendiem itu misteri
Dengan pendiem, orang akan penasaran dengan kita. Apalagi kaum hawa itu suka cowo yang pendiem. Mereka akan penasaran dengan kita, mereka akan mencari tahu Orang itu sifatnya bagaimana? Dia kok Cool Banget.#Membela_diri


2. Pendiem itu bikin Pacar tenang
Orang yang punya pacar atau cowo pendiem biasanya banyak di sukai kaum hawa. Hal ini karena kaum hawa tidak takut kalu pacarnya pinter ngegombal dngan cewe lain. Apabila si cowo agresif, maka kalian juga tahu gimana.

3. Pendiem itu hemat Tenaga
Orang yang pendiem biasanya tenaganya melimpah. Dia bisa memilih kapan dia harus mengeluarkan tenaga untuk hal yang penting dan mana dia harus menyimpan tenaganya. Seperti peribahasa “DIAM itu EMAS”

4. Pendiam Bisa jadi rejeki
Orang diem itu bisa menjadi inspirasi dalam berkarya. Seperti yang di lakukan band Indonesia yaitu D’Nasib dengan judul lagu DIAM Tanpa Mata.#Sesat. Akhirnya lagu tersebut bisa BOOMIng, hal ini terinspirasi dari orang pendiem.#Nyeduh Baygon.

Jadi buat kalian yang merasa jadi anak yang pendiem, tak usah khawatir dan jangan sampai berputus asa, karena Putus asa Adalah sifat Setan. Jika kalian mengambil sifat Syetan, maka setan tidak punya sifat lagi donk.#sesat. Pendiam itu adalah proses menuju kedewasaan setelah ALAY.#sesat.. pendiem itu bukan pilihan, tapi Sikap. #Sesat............

1 comment:

  1. Visit my blog 'CeritaCeritaYoga' http://ceritaceritayoga.blogspot.com

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou