Loading...

Interested trip to JAwa Timur

Hallo para blogger yang budiman, yang saya hormati dan saya banggakan.. #Upacara_Tahun_baru2012 … badanku sakit setelah 2 hari yang lalu pe...

Hallo para blogger yang budiman, yang saya hormati dan saya banggakan..#Upacara_Tahun_baru2012… badanku sakit setelah 2 hari yang lalu pergi wisata ke Jawa Timur, yaitu di Batu ,malang-JatimPark-Surabaya-suramadu dan aku balik ke Solo. Alhasil setelah senang senang dan sekarang di magelang aku langsung berobat karena terserang radang tenggorokan dan flu yang melanda.#Ambil_Tisue. Sumpah, demi sambel dan kecap yang utang di kantin kampus, flu ini sangat menyiksa.#slendap_slendup.
Oke aku akan share tentang
trip ku yang sangat menyenangkan.#berbagi_kebahagiaan. Pada tanggal 21 Desember lalu aku memilih bolos kuliah karena aku ingin piknik bareng dengan rombongan keluarga besar SMA 1 salaman. Sempat ada rasa galau bin gundah gulana karena pada hari sebelumnya ada pengumuman remidi Kimia oleh Dosen kimiaku.#ambil_tisu. Alhasil setelah deg-degan jantungku seperti dentuman jam gadang Di Surabaya.#sesat. Akupun lolos dari malaikat remidi.
Akhirnya jam 9 malem aku di telfon keluargaku untuk siap-siap. Aku menunggu dengan sabar sampai samudra hindia mengering, dan 30 menit kemudian rombongan dari Magelang dating, aku naik bis Ramayana dan di sana di sambut oleh teman-teman Ibuku. Karena sudah malam, aku tidur di samping adikku. Tapi ada sesuatu yang aneh, dan seteah aku sadari ukuran kursi dalam bis ini sangat kecil, sehingga badanku tidak muat untuk duduk di kursi bis tersebut. Dan efeknya aku tidak bisa tidur karena badanku sakit semua. Sepanjang jalan Cuma hutan, mungkin sopirnya lewat jalan pintas dunk kaya di pilem-pilem james bond sunat.
Akhirnya jam 3 pagi waktu Jatim aku nyampe di malang jawa Timur dan aku beristirahat di persinggahan di UPT pelayanan social PEtirahan Batu malang, dan di sana tidur bareng-baeng kaya di penampungan bencana alam. Satu ruang berisi 40 Kepala manusia, kalian pasti bisa membayangkan. Dan aku tidur sampai jam 5pagi dan mandi. Air di sana lebih dingin dari es yang mencair. Pada jam 7 pagi kami semua makan pagi secara prasmanan dengan menu soto ikan dan teh yang sangat khas dari Jawa Timur. Setelah kenyang kami langsung menuju Jawa Timur Park yang belum buka ketika kami sampai. Akhirnya setelah menunggu 30 menit, gerbang pun di buka.#sesek.
Tapi ada sesuatu yang mengganjal, di sana banyak sekali Vitamin A yang menyebar.#apa hayo. Di sana aku melihat para wanita kalau tidak salah mereka kelas 2 smp dan sma, sumpah demi gunung bromo yang ada di Sumedang, para cewe pada pamer tubuh mereka. Mereka pada tidak malu bro. mereka hanya memakai pakain mini, 15 cm d bawah perut.#Bisa_dibayangkan. Mereka Cuma memakai tank top sampai kelihatan tuh gunung Kembar siam. #astagfirullah.
Aku pun masuk ke jawa Timur Park, di sana aku sangat menikmati, kerena banyak sekali wahananya. Seperti Di dufan ancol, di sana mungkin adiknya dufan atau selingkuhanya dufan. Di sana ada anjungan nusantara, taman pintar, panorama kemerdekaan dan masih banyak lagi. Aku, adikku, ayahku dan ibuku juga ikut, dan kami mencoba masuk ke Rumah hantu. Di sana sangat lucu sekali, aku ketawa sendiri, ketika para cewe-cewe pada teriak dan memegang kaos ku erat-erat aku malah ketawa sendiri.. Seteleh puas ke Jawa Timur Park kami rombongan ke tempat belanjaan, untuk membel apel,oleh-oleh kahas dari malang. Setelah jam 12 kami makan siang. Di sana di hibur dengan organ tunggal. 

Setelah puas,kami menuju tempat perbelanjaan sepatu daan tas kulit Di daerah tanggulangin, Sidoarjo jawa timur. Tetapi perjalanan lewat Gempol sambil melihat lumpur lapindo. Perjalanan yang memakan waktu 2 jam, dan akhirnya kami sampai di tanggul angin. Saya di sna melihat sepatu dan tas dari kulit yang sangat murah. Aku membeli tas laptop 2 buah,karena adikku juga pingin tas laptop. Dan pada jam 17.00 kami melanjutkan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya. Kami pun dibagkan makanan box. Jam 18.00 aku sapai di Surabaya dan melaju ke Jembatan Suramadu. Tapi saying aku hanya bisa menikmati keindahan Suramadu di dalam bis saja, karena tidak diperbolehkan di karenakan laju kendaraan dan hembusan angin yang sangat kuat, sehingga cukup di dalam bis saja. Akhirnya kami melewati selat Madura dan sampai di Madura unuk membeli oleh-oleh khas Madura. Setelah puas membeli Clurit#sabit aku pulang menuju solo. Setalah capek, akupun tertidur sampai jam 01.00 dini hari untuk berhenti di Madiun untuk melaksanakan solat magrib dan isya. Setelah itu melanjutkan perjalanan lagi hingga pukul 02.30 aku terbangun dan sadar dari tidurku. Pukul 02.35 aku turun di Solo karena pada hari itu ada ujian biologi yang sangat membusuk. Kalau tidak memikirkan ujian biologi yang dosenya lumayan. #piss., Cukup ini postingan di akhir tahun 2011. Selamat tahun baru 2012, semoga lebih baik daripada tahun lalu.

hot news 3029386757322619590

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers