Thursday, December 15, 2011

Foto- Foto sesat 2011

Di hari yang cerah ini aku pingin posting lagi.. Maklum iseng-iseng pingin jadi penulis..#efek_nulis_laporan_praktium. Oke kali ini aku akan membahas tentang Camera.. hayo siapa yang tak tau kamera. #kalobelumtau_tak_kasih. Aku terinspirasi aja ketika melihat foto-foto lama. Aku baru nyadar ternyata kamera itu sangat penting banget buat mengabadikan moment yang hanya terjadi seumur hidup dan tak bisa terulang lagi kecuali ada mesin waktu Doraemon.#Efek_anime

Kadang kadang ketika kita mengambil gambar tanpa sadar kita mengambil gambar yang lucu, aneh, dan sangat menGGAlau. #terharu.. kadang kita senyum sendiri ketika melihat hasil jepretan yang tak di sengaja tersebut. #ketawa sendiri. Semalem aku sampai mencret-mencret gara gara ketawa liat foto-foto yang tak di sengaja dan alhasil sampai aku minum Vegeta. #Apa_Hubunganya.
Ini beberapa contoh hasil sebagian dari Hasil potret dari Training Organisasi yang di adakan di segoro Gunung karanganyar.#pamer.. memang sih, potret itu Cuma sekedar gambar, tapi foto tersebut menjadi bukti dan saksi bisu kejadian yang tak pernah kita lupakan.
Kadang foto foto itu bisa menjadi Boomerang buat kita lho.... mau buktit;# sesat. Contoh yang sangat Sesuatu adalah kalian yang lagi pacaran sama pacar kalian, pasti narsisnya tingkat tinggi kalian pasti lupa, kadang kalian sangat intim dalam berpose-pose. Yang paling parah ketika kalian di warnet, atau di Tempat sepi, atau di kost ato kontrakan kalian lagi sendiri, trus salah satu minta foto foto, kadang kadang belum resmi aja, udah ciuman, tukeran Rasa bibir dengan pacar kalian dan kalian abadikan dengan kamera, wah sangat Sesuatu.#Bener_kan?
Ada lagi,biasanya gadis dan perempuan atau kaum Hawa yang kebanyakan narsis, sampai di dalam karmar mandi rela foto-foto Bugil..#Astagfirullah. Pinginya narsis, pamer, habis itu di upload di FaceBook, #pingin terkenal kaya Normal_kemaruk. Itu kalau tidak di paksa, tapi kalau teman kalian otak atik hP kalian, dan ternyata menemukan foto-foto bulat kalian, pasti langsung BlueTooth, simpen-Sebarin... #Gadis_indonesia_Jangan_bugil_didepan_kamera.
Kok jadi ngobrolin yang mesum-mesum kaya gitu???# aneh. Kita balik lagi ke topik lagi, kita akan membahas yang seneng-seneng aja dan yang tidak Berbau BokepGitu. #istigfar.

Foto pengin eksis sesat:


Kebanyakan foto-foto tersangka yang narsis dan foto yang nyeleneh. Kebanyakan mereka berfoto Cuma ingin eksis dan nampang aja.#Pengakuan. Tapi tidak apa-apa, kaya iklan sabun yang di Layar tancep itu lho yang Foto-foto pingin eksis. Yang punya jargon” Talk Less Do More” #iklan rokok mas. Hidup Eksis dan Narsis# Sesat.
Foto-Foto Sesat 2011:






"Yeee Air kehidupan"




"sesat Sendiri, ketika yang laen rapi"

"pengin eksis tapi salah posisi"





"air itu sesat"



"salah pandang"

"Wew kamera di depan bang"

"salah kostum"

Foto-foto ini akan selau tersimpan dalam ingatanku yang terdalam, sedalam gelas ukur kimia.#Sesat.
Pesen aku, foto dan abadikan momen yang sangat sesuatu, kalau para gadis pingin eksis dan terkenal mending kaya aku, Nulis Blog biar di baca dan di cemooh orang #nangis. Oke sampai di sini, selamat akhir tahun di 2011. Welcome 2013.. #2012_dah_dibuat_Filem

2 comments:

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou