Saturday, December 31, 2011

8:26:00 PM 2

Lagu" Gloomy Sunday" MIsterius 2011



Akhirnya sudah tanggal 31 Desember, ini berarti besuk sudah tahun baru 2012.Tahun baru di Hari minggu, sama saja seperti libur biasa. Aku mau posting untuk yang terakhir kalinya di tahun 2011 ini. Tapi bingung mau posting apa. Mungkin ini efekkarena aku belum libur semesteran. Ketika anak-anak Sekola sudah mulai masuk sekolah, aku belum menikmati apa itu libur semester.
Langsung aja, sudah lama pingin posting ini, tapi baru keinget sekarang.#Alibi. Aku akan membahas lagu yang sangat fenomenal. Panggil saja judul lagunya “GLOMMY SUNDAY”
lagu yang sangat fenomenal sejak perang Dunia. Memang lagu ini terdengar sangat merinding, apa lagi lirik lagunya yang unik dan menyeramkan. .
Lagu ini diciptakan oleh seorang pianis sekaligus komposer asal Hungaria yaitu Rezső Seress yang di beri judul Szomorú Vasárnap yg juga berarti Gloomy Sunday pada tahun 1933. Lagu ini dikarang berdasarkan puisi yang di tulis oleh László Jávor yg menceritakan tentang seorang penyanyi yang depresi akibat kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri. Dan kenyataannya, sesaat setelah lagu itu dirilis . László Jávor mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
Lagu Gloomy Sunday ini Sudah dinyanyikan 7 versi lagu dan lebih dari 60versi penyanyi, dan kebanyakan mereka Bunuh diri. Berikut ini Lirik Lagu Gloomy Sunday Versi Bahasa Inggris tahun 1941:
Gloomy Sunday

Sunday is gloomy, my hours are slumberless
Dearest the shadows I live with are numberless
Little white flowers will never awaken you
Not where the black coach of sorrow has taken you
Angels have no thought of ever returning you
Would they be angry if I thought of joining you?

Gloomy Sunday

Gloomy is Sunday, with shadows I spend it all
My heart and I have decided to end it all
Soon there'll be candles and prayers that are sad I know
Let them not weep let them know that I'm glad to go
Death is no dream for in death I'm caressing you
With the last breath of my soul I'll be blessing you

Gloomy Sunday

Dreaming, I was only dreaming
I wake and I find you asleep in the deep of my heart, here
Darling, I hope that my dream never haunted you
My heart is telling you how much I wanted you

Gloomy Sunday

Terjemahan dalam Indonesia :

Minggu yang suram

Minggu yang suram dengan ratusan bunga berwarna putih
Aku menunggumu di sini sayangku, sembari berdoa
Di pagi ini, aku mengejar mimpiku
Kereta kesedihanku kembali kepadaku, tanpa engkau di dalamnya
sejak saat itu, jika hari Minggu datang aku selalu merasa sedih
Air yang kuminum hanyalah airmataku, roti yang aku telan hanyalah kesedihan ...

Minggu yang suram

ini minggu terkahir, sudilah engkau datang kepadaku
Akan ada seorang imam, peti mati, panggung untuk peti mayat dan lembar-berliku
Akan ada bunga untukmu, bunga dan peti mati
Di bawah pohon mekar akan perjalanan terakhirku
Mataku akan terbuka, sehingga aku bisa melihatmu untuk terakhir kalinya
Janganlah kau takut aku melihatmu, karena aku memberkatimu walau ini nafas terakhirku ...

Itu adalah lirik lagu Gloomy Sunday. Semenjak awal diciptakannya lagu itu, banyak peristiwa bunuh diri bagi yang mendengarkan dan menyanyikan, Dan pada puncaknya yaitu sekitar tahun 1941, seorang musisi asal Inggris yaitu Billie Holiday menyanyikan lagu itu dan menjadi hits dyang dimainkan di radio. Akibatnya yang terjadi banyak ratusan kasus bunuh diri terjadi setelah lagu itu diputar di radio Inggris, Amerika maupun Hungaria. Hal ini yang menyebabkan kegelisahan stasiun radio saat itu dan mereka Stress, Lalu lagu Glomy Sunday di Baned untuk tidak di putar. Dan statiun radio Inggris BBC pun memasukan lagu tersebut sebagai lagu terlarang untuk diputar di radio mereka.
Lagu itu kemudian menjadi sebuah legenda, dimana pendegarnya pasti berinisiatif untuk mengakhiri hidupnya. Termasuk penciptanya sendiri yaitu Rezső Seress yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jendela apartemennya pada tahun 1968.
Akhirnya Aku berinisiatif untuk menDownlaod lagu tersebut. Setelah Browsing di 4shared, ternyata ada. Senang juga hatiAku.
Gloomy Sunday - Rezső Seress
Gloomy Sunday - Diamanda Gallas

Bagus lho lagunya, bunuh diri itu karena sikap kita, jadi perbanyak berdoa dan inget obat hati yag ada lima itu. Jadi setelah mendengarkan lagu ini, aku berpesan jangan BUNUH DIRI, :P Selamat akhir tahun dan Happy New Year


Wednesday, December 28, 2011

8:05:00 PM 1

Pendiam Itu Proses MEnuju Dewasa


Malem kamis telah tiba, saatnya posting sesat lagi. #penyebar_sesat. Udah dipenghujung tahun 2011, sebentar lagi bulan Januari kaya lagunya Glenn Freddys yang merintih rintih melebihi rintihanya ANAng Hermansyyyah di lagu Separuh Jiwa.#rintihan_kuntilanak..
Temen-temen kuliah dari prodi lain sudah pada libur, dan aku masih di sini menantikan Dosen yang membagikan Ilmu-ilmunya yang melebihi Jumlah SKS.#Parah. Untuk mengisi kekosongan “Vacum Of Cleaner”#kekosonganPemerintahan, maka ngeBlog lagi bersama postingan yang Aneh dan tidak nyambung.


Aku mau share aja tentang kejadian kemarin:
*Backsound D’Nasi-Diam Tanpa Mata.
Beberapa hari kemarin aku ada kegiatan BEM di sebuah tempat wisata tidak terkenal Di Solo.#promosi. Sebut saja BaleKembang yang terletak di sebelah Stadion Manahan. Pada waktu itu ada permainan dari kakak BEM, yang cukup gokil banget seperti iklan Rexona.#Promosi.
Gamenya adalah menilai orang lain.#game_sesat. Caranya kita di bagikan kertas, lalu kertas itu berputar ke orang lain atau korban permainan lain. Setelah itu, kita di suruh menuliskan Bagaimana orang itu, apakah ganteng, cakep, crewet atau maniak Sinetron Putri yang Sengaja Di Tukar.#Korban_sinetron.
Setelah selesai yang ditandai kertas kita kembali ke tangan kita, dan aku sangat terkejut seakan akan Dunia Berhenti karena di depan ada terminal.#Lho_apa_hubunganya.
Ternyata aku ini seperti ini:









Banyak yang menilai aku ini pendiem. Emang aku pendiem, tapi diem-diem menghanyutkan seperti lahar dingin merapi Di Muntilan. Diem itu keren lho. Kaya es di kutub yang lagi mencair.#Sesat.
Tapi banyak sekali lho kelebihan orang yang diem. Seperti:
1. Pendiem itu misteri
Dengan pendiem, orang akan penasaran dengan kita. Apalagi kaum hawa itu suka cowo yang pendiem. Mereka akan penasaran dengan kita, mereka akan mencari tahu Orang itu sifatnya bagaimana? Dia kok Cool Banget.#Membela_diri


2. Pendiem itu bikin Pacar tenang
Orang yang punya pacar atau cowo pendiem biasanya banyak di sukai kaum hawa. Hal ini karena kaum hawa tidak takut kalu pacarnya pinter ngegombal dngan cewe lain. Apabila si cowo agresif, maka kalian juga tahu gimana.

3. Pendiem itu hemat Tenaga
Orang yang pendiem biasanya tenaganya melimpah. Dia bisa memilih kapan dia harus mengeluarkan tenaga untuk hal yang penting dan mana dia harus menyimpan tenaganya. Seperti peribahasa “DIAM itu EMAS”

4. Pendiam Bisa jadi rejeki
Orang diem itu bisa menjadi inspirasi dalam berkarya. Seperti yang di lakukan band Indonesia yaitu D’Nasib dengan judul lagu DIAM Tanpa Mata.#Sesat. Akhirnya lagu tersebut bisa BOOMIng, hal ini terinspirasi dari orang pendiem.#Nyeduh Baygon.

Jadi buat kalian yang merasa jadi anak yang pendiem, tak usah khawatir dan jangan sampai berputus asa, karena Putus asa Adalah sifat Setan. Jika kalian mengambil sifat Syetan, maka setan tidak punya sifat lagi donk.#sesat. Pendiam itu adalah proses menuju kedewasaan setelah ALAY.#sesat.. pendiem itu bukan pilihan, tapi Sikap. #Sesat............

Monday, December 26, 2011

3:11:00 PM 8

PEMUDA INDONESIA KEHILANGAN JATI DIRI


Pada hari Minggu 18 Desember, saya rekreasi dengan teman-teman saya ke salah satu objek di kota Surakarta. Saya pergi dalam rangka acara forum dari kampus. Sesampai di sana ada sesuatu yang mengganjal mata saya. Pandangan saya tertuju pada beberapa pasang muda-mudi yang sedang memadu kasih atau lebih trend disebut pacaran. Tetapi, ketika saya pandangi ternyata muda mudi itu adalah masih berstatus pelajar, dan mahasiswa. Ironisnya, mereka yang belum terikat hubungan suami istri ini
dengan bangganya mesra-mesra di depan umum. Misalnya, mereka berpegangan tangan, berpelukan, mereka saling duduk merapat sambil meraba-raba bagian tubuh.
Selain cerita di atas, ada fakta yang saya alami ketia berjalan-jalan di sebuah Mall di Kota Solo ini. Pemandangan, yang ada saat itu, adalah kaum hawa atau lebih dikenal perempuan dengan pakaian yang sangat minim. Selain minim, ada juga perempuan yang memakai kaos adiknya. Anda pasti bisa membayangkannya, bukan? Mereka seakan tidak lagi malu ketika anggota tubuh yang seharusnya mereka jaga, dipertontonkan dengan gratis kepada khalayak umum. Masih banyak lagi fakta-fakta yang ada disekitar kita yang kita anggap menyimpang dari norma yang telah ada.
Contoh di atas hanyalah sebagian kecil dari fenomena yang terjadi saat ini di kalangan pemuda. Itu adalah akbat dari globalisasi yang mengikis norma kesopanan dan kesusilaan yang telah ada di Indonesia. Coba kita kembali ke jaman dahulu, tahun 90-an ketika norma masih dipegang teguh. Kita tidak akan menemui para wanita memakai pakaian You Can See seperti saat ini. Ada lagi, kita pasti tidak akan menemui pemuda pemudi dengan bebasnya pacaran di depan umum, berpegangan tangan, meraba-raba. Itu semua tidak akan kita temui di zaman dahulu, karena mereka masih memegang teguh norma kesopanan.
Saat ini, pemuda indonesia sudah lupa akan jati dirinya sebagai bangsa Timur. Mereka sekarang sudah terkena imbas dari globalisasi yang ditularkan Bangsa barat. Para pemuda dan pemudi Indonesia sudah melupakan norma-norma kesopanan dan kesusilaan yang telah melekat sejak dahulu. Inilah yang disebut perang ideologi yang marak dibicarakan. Di sisi lain, pemuda Indonesia juga tidak ingin ketinggalan jaman, sehingga mereka mengikuti trend di barat, seperti memakai pakaian yang sangat seksi, pakaian yang tipis dan ketat. Itu dari sisi pakaian, dari tingkah laku juga mereka meniru negara Barat, seperti berpegangan tangan dan lainnya yang menyimpang dari norma agama dan norma kesopanan.
Harapan saya sebagai mahasiswa, ingin mengajak para pemuda dan pemudi untuk sadar akan budaya kita. Budaya kita adalah budaya timur, budaya yang masih menjunjung tinggi kesopanan dan tata krama. Tata krama dalam berpakaian, bertingkah laku, berbicara dan sebagainya. Keberhasilan dan kesuksesan negara ada di tangan pemuda, jika pemudanya baik, menjunjung tinggi norma agama, norma kesopanan, norma kesusilaan, dan norma hukum pasti bangsa ini akan jaya. Tetapi, kehancuran bangsa dan negara juga ada di tangan pemuda, jika moral pemuda.

Saturday, December 24, 2011

7:58:00 PM 0

Interested trip to JAwa Timur

Hallo para blogger yang budiman, yang saya hormati dan saya banggakan..#Upacara_Tahun_baru2012… badanku sakit setelah 2 hari yang lalu pergi wisata ke Jawa Timur, yaitu di Batu ,malang-JatimPark-Surabaya-suramadu dan aku balik ke Solo. Alhasil setelah senang senang dan sekarang di magelang aku langsung berobat karena terserang radang tenggorokan dan flu yang melanda.#Ambil_Tisue. Sumpah, demi sambel dan kecap yang utang di kantin kampus, flu ini sangat menyiksa.#slendap_slendup.
Oke aku akan share tentang
trip ku yang sangat menyenangkan.#berbagi_kebahagiaan. Pada tanggal 21 Desember lalu aku memilih bolos kuliah karena aku ingin piknik bareng dengan rombongan keluarga besar SMA 1 salaman. Sempat ada rasa galau bin gundah gulana karena pada hari sebelumnya ada pengumuman remidi Kimia oleh Dosen kimiaku.#ambil_tisu. Alhasil setelah deg-degan jantungku seperti dentuman jam gadang Di Surabaya.#sesat. Akupun lolos dari malaikat remidi.
Akhirnya jam 9 malem aku di telfon keluargaku untuk siap-siap. Aku menunggu dengan sabar sampai samudra hindia mengering, dan 30 menit kemudian rombongan dari Magelang dating, aku naik bis Ramayana dan di sana di sambut oleh teman-teman Ibuku. Karena sudah malam, aku tidur di samping adikku. Tapi ada sesuatu yang aneh, dan seteah aku sadari ukuran kursi dalam bis ini sangat kecil, sehingga badanku tidak muat untuk duduk di kursi bis tersebut. Dan efeknya aku tidak bisa tidur karena badanku sakit semua. Sepanjang jalan Cuma hutan, mungkin sopirnya lewat jalan pintas dunk kaya di pilem-pilem james bond sunat.
Akhirnya jam 3 pagi waktu Jatim aku nyampe di malang jawa Timur dan aku beristirahat di persinggahan di UPT pelayanan social PEtirahan Batu malang, dan di sana tidur bareng-baeng kaya di penampungan bencana alam. Satu ruang berisi 40 Kepala manusia, kalian pasti bisa membayangkan. Dan aku tidur sampai jam 5pagi dan mandi. Air di sana lebih dingin dari es yang mencair. Pada jam 7 pagi kami semua makan pagi secara prasmanan dengan menu soto ikan dan teh yang sangat khas dari Jawa Timur. Setelah kenyang kami langsung menuju Jawa Timur Park yang belum buka ketika kami sampai. Akhirnya setelah menunggu 30 menit, gerbang pun di buka.#sesek.
Tapi ada sesuatu yang mengganjal, di sana banyak sekali Vitamin A yang menyebar.#apa hayo. Di sana aku melihat para wanita kalau tidak salah mereka kelas 2 smp dan sma, sumpah demi gunung bromo yang ada di Sumedang, para cewe pada pamer tubuh mereka. Mereka pada tidak malu bro. mereka hanya memakai pakain mini, 15 cm d bawah perut.#Bisa_dibayangkan. Mereka Cuma memakai tank top sampai kelihatan tuh gunung Kembar siam. #astagfirullah.
Aku pun masuk ke jawa Timur Park, di sana aku sangat menikmati, kerena banyak sekali wahananya. Seperti Di dufan ancol, di sana mungkin adiknya dufan atau selingkuhanya dufan. Di sana ada anjungan nusantara, taman pintar, panorama kemerdekaan dan masih banyak lagi. Aku, adikku, ayahku dan ibuku juga ikut, dan kami mencoba masuk ke Rumah hantu. Di sana sangat lucu sekali, aku ketawa sendiri, ketika para cewe-cewe pada teriak dan memegang kaos ku erat-erat aku malah ketawa sendiri.. Seteleh puas ke Jawa Timur Park kami rombongan ke tempat belanjaan, untuk membel apel,oleh-oleh kahas dari malang. Setelah jam 12 kami makan siang. Di sana di hibur dengan organ tunggal. 

Setelah puas,kami menuju tempat perbelanjaan sepatu daan tas kulit Di daerah tanggulangin, Sidoarjo jawa timur. Tetapi perjalanan lewat Gempol sambil melihat lumpur lapindo. Perjalanan yang memakan waktu 2 jam, dan akhirnya kami sampai di tanggul angin. Saya di sna melihat sepatu dan tas dari kulit yang sangat murah. Aku membeli tas laptop 2 buah,karena adikku juga pingin tas laptop. Dan pada jam 17.00 kami melanjutkan menuju Jembatan Suramadu di Surabaya. Kami pun dibagkan makanan box. Jam 18.00 aku sapai di Surabaya dan melaju ke Jembatan Suramadu. Tapi saying aku hanya bisa menikmati keindahan Suramadu di dalam bis saja, karena tidak diperbolehkan di karenakan laju kendaraan dan hembusan angin yang sangat kuat, sehingga cukup di dalam bis saja. Akhirnya kami melewati selat Madura dan sampai di Madura unuk membeli oleh-oleh khas Madura. Setelah puas membeli Clurit#sabit aku pulang menuju solo. Setalah capek, akupun tertidur sampai jam 01.00 dini hari untuk berhenti di Madiun untuk melaksanakan solat magrib dan isya. Setelah itu melanjutkan perjalanan lagi hingga pukul 02.30 aku terbangun dan sadar dari tidurku. Pukul 02.35 aku turun di Solo karena pada hari itu ada ujian biologi yang sangat membusuk. Kalau tidak memikirkan ujian biologi yang dosenya lumayan. #piss., Cukup ini postingan di akhir tahun 2011. Selamat tahun baru 2012, semoga lebih baik daripada tahun lalu.

Thursday, December 15, 2011

7:47:00 PM 2

Foto- Foto sesat 2011

Di hari yang cerah ini aku pingin posting lagi.. Maklum iseng-iseng pingin jadi penulis..#efek_nulis_laporan_praktium. Oke kali ini aku akan membahas tentang Camera.. hayo siapa yang tak tau kamera. #kalobelumtau_tak_kasih. Aku terinspirasi aja ketika melihat foto-foto lama. Aku baru nyadar ternyata kamera itu sangat penting banget buat mengabadikan moment yang hanya terjadi seumur hidup dan tak bisa terulang lagi kecuali ada mesin waktu Doraemon.#Efek_anime

Kadang kadang ketika kita mengambil gambar tanpa sadar kita mengambil gambar yang lucu, aneh, dan sangat menGGAlau. #terharu.. kadang kita senyum sendiri ketika melihat hasil jepretan yang tak di sengaja tersebut. #ketawa sendiri. Semalem aku sampai mencret-mencret gara gara ketawa liat foto-foto yang tak di sengaja dan alhasil sampai aku minum Vegeta. #Apa_Hubunganya.
Ini beberapa contoh hasil sebagian dari Hasil potret dari Training Organisasi yang di adakan di segoro Gunung karanganyar.#pamer.. memang sih, potret itu Cuma sekedar gambar, tapi foto tersebut menjadi bukti dan saksi bisu kejadian yang tak pernah kita lupakan.
Kadang foto foto itu bisa menjadi Boomerang buat kita lho.... mau buktit;# sesat. Contoh yang sangat Sesuatu adalah kalian yang lagi pacaran sama pacar kalian, pasti narsisnya tingkat tinggi kalian pasti lupa, kadang kalian sangat intim dalam berpose-pose. Yang paling parah ketika kalian di warnet, atau di Tempat sepi, atau di kost ato kontrakan kalian lagi sendiri, trus salah satu minta foto foto, kadang kadang belum resmi aja, udah ciuman, tukeran Rasa bibir dengan pacar kalian dan kalian abadikan dengan kamera, wah sangat Sesuatu.#Bener_kan?
Ada lagi,biasanya gadis dan perempuan atau kaum Hawa yang kebanyakan narsis, sampai di dalam karmar mandi rela foto-foto Bugil..#Astagfirullah. Pinginya narsis, pamer, habis itu di upload di FaceBook, #pingin terkenal kaya Normal_kemaruk. Itu kalau tidak di paksa, tapi kalau teman kalian otak atik hP kalian, dan ternyata menemukan foto-foto bulat kalian, pasti langsung BlueTooth, simpen-Sebarin... #Gadis_indonesia_Jangan_bugil_didepan_kamera.
Kok jadi ngobrolin yang mesum-mesum kaya gitu???# aneh. Kita balik lagi ke topik lagi, kita akan membahas yang seneng-seneng aja dan yang tidak Berbau BokepGitu. #istigfar.

Foto pengin eksis sesat:


Kebanyakan foto-foto tersangka yang narsis dan foto yang nyeleneh. Kebanyakan mereka berfoto Cuma ingin eksis dan nampang aja.#Pengakuan. Tapi tidak apa-apa, kaya iklan sabun yang di Layar tancep itu lho yang Foto-foto pingin eksis. Yang punya jargon” Talk Less Do More” #iklan rokok mas. Hidup Eksis dan Narsis# Sesat.
Foto-Foto Sesat 2011:






"Yeee Air kehidupan"




"sesat Sendiri, ketika yang laen rapi"

"pengin eksis tapi salah posisi"





"air itu sesat"



"salah pandang"

"Wew kamera di depan bang"

"salah kostum"

Foto-foto ini akan selau tersimpan dalam ingatanku yang terdalam, sedalam gelas ukur kimia.#Sesat.
Pesen aku, foto dan abadikan momen yang sangat sesuatu, kalau para gadis pingin eksis dan terkenal mending kaya aku, Nulis Blog biar di baca dan di cemooh orang #nangis. Oke sampai di sini, selamat akhir tahun di 2011. Welcome 2013.. #2012_dah_dibuat_Filem

Sunday, December 11, 2011

12:07:00 AM 0

SMA 3 magelang EXPo 2011


Malem ini, tanggal 10 desember akhirnya bisa posting di kota harapan yaitu kota Magelang..#bangga_jadi_orang_magelang. Alhamdulilah ya sesuatu banget#sahbini_boker.
Setelah seharian reunian sama temen-temen sma Di sma 3 magelang . hahaha asek nih malem-malem posting blog sambil lempar-lempar laporan.. padahal senin ada responsi Biologi yang sangat sesuatu.#Membusuk. Responsi yang sangat tidak aku sukai
, kenapa harus ada responsi.??? Seandainya aku jadi menteri pendidikan, aku akan membuat kebijakan “penghapusan praktikum dan laporan bagi mahasiswa..”#Sesat. Ketik REGSESAT kirim ke No HP kalian masing masing.
Oke aku mau share aja sama kalian semua, tentang apa yang sudah aku alami hari ini.#lebay. Tadi pagi, tepat tanggal 10 Desember aku menghadiri expo di Mantan SMA ku yang telah meluluskan aku tahun 2011.#masih inget lo?? Acara yang pertama dilakukan SMA 3 magelang ini aku acungkan 5 jari. #4jari+1 apa hayo..#jangan ngeres... acara yang dimlai jam 08.00 WIM#waktu_Indonesia_bag.Magelang. pada acara tersebut menghadirkan Universitas negeri dan luar negeri di dari Semarang,Solo,Yogyakarta,jabar.# luarnegeri=Swasta.
Beberapa Universitas adalah:
1. Universitas Sebelas Maret(UNS)
2. UGM(Univ.gajah mada)
3. UNY(univ. Negeri Yogyakarta)
4. Undip
5. Sanata Dharma
6. IHM
7. Brawijaya
8. UII
9. UMM
10. UTM


Selain itu juga ada promosi dari Ganesha Operasi dan Newtron.#nagapaen juga expo ada Bimbel. Sesat juga. Selain itu Walaupun di balut dengan cuaca yang panas, tapi pengunjung lumayan banya. Tidak hanya anak sma dari Sma 3 tetapi ada yang lain njuga. Selain itu allhamdulilah melihat gadis SmA yang masih lugu dan bening itu membuat dingin dan sejuk di tengah sinar sang Surya.#Sesat. Yang paling sesat adalah hanya dapat jatah Snack dan makan 2 orang saja. Padahal penjaga stand ada 5.
Aku dan 5 teman ku inisiatif setelah di telfon Guru Biologiku yang masih Lincah walaupun sudah tua. Kalau aku amati, hanya universitas negeri saja yang menerjunkan mahasiswa tanpa pendamping ari universitas. Tapi setelah mengamati dari universitas luar negeri, ternyata tak ada mahasiswa, yang ada Cuma dosen..
Acara yang berjudul, Smanaga EXPO 2011 ini sangat lumayanlah walaupun baru pertama. Cara yang
di adakan oleh Guru-Guru SMA 3 magelang dan di bantu oleh OSIS. Tak lupa acara tersebut juga ada hiburan yaitu penampilan vocal dari Bapak Kuncoro rat, dan Bu Dalmi yang notabene Guru Biologi dan guru sejarah SMA 3 magelang. Acar tersebut juga menampilkan band kebanggaan SMA 3 magelang#dulu. Siapa lagi kalu bukan LA Tulip yang baru ditinggalkan Basistnya yang lumayan. #panggil_saja_Selly_chasandra. Band yang menarik karena Basisnya wanita..
Acara expo ini berakhir pada jam 2 siang. Padahal seharusnya jam 4 baru selesai. Tapi karena keadaan yang sepi, selain itu jam 05.00 akan diadakan Persami buat anak-anak pramuka SUTANAGARI.
Oke cukup sekian cerita dari aku untuk malem minggu ini. Selamat bermalam minggu buat para Tuna Asmara....Salam_Aneh..




Friday, December 2, 2011

11:54:00 PM 4

Serangan Tomcat 2011

Oke bro. malem ini posting lagi.. #gayabanget. Malem ini mau share aja. Maklum lagi hobi banget posting dan hobi nulis biar kaya Bena Kriting.#maapyangngerasa. Setelah seharian bergulat dengan ilmu supaya tidak menjadi MaPaLa kaya Bang Alit yang skripshinya tak kelar-kelar, keburu bau tanah..#piss_buat_alit. Mumpung aku lagi nganggur tidak dibebankan dengan laporan yang membuat leherku tercekik karena waktu kuliah Cuma sekedar membuat Laporan yang menyakitiku.#hasutan_sesat.
Aku mau share sama kalian, topic yang lagi ngetrend di lingkungan kampus aku dan kos-kosan temen aku yang akan di bahas Setajam Gunting sunat yang berkarat..#emang_ada? Menurut pengakuan dosa temen-temen aku, mereka sedang terkena virus dari Hewan Tomcat..#kaya_tom_and_jery.
Emang aku baru pertama dengar yang namanya Hewan tomcat ini. Awalnya aku heran melihat leher temen-temenku yang merah merah seperti habis gantung diri di pohon Pisang dan patah..#sesat. Aku Tanya kaya gini:
“Eh ada apa dengan lehermu, kok merah kaya bekas gantung diri?:P”
Lalu aku Tanya temen yang laen,
“Eh lehermu habis dicipok mak erot ya??”#ketawa
Alhasil tamparan aku terima…#nangis_dibawah_siraman_gayung_WC.
Ternyata dari pengakuan dosa mereka, temen- temen bilang kalau mereka terkena infeksi hewan Tom Cat.. #sokbijak.
Karena aku kuliah di pendidikan kimia, jadi aku mencoba mewawancarai si Tomcat ini.#WeW, aku ngobrol-ngobrol dengan dia, dan akhirnya aku mendapatkan identitasnya, sebagai berikut:
Nama Am: Kumbang Rove
Nama Saintifik : Class : Insecta
Ordo : Coleoptera
Family : Staphylinidae
Species : Paederus fuscipes Curtis
Nama Tempatan: Semut Semai, Semut Kayap, Charlie etc.

Hewan yang sadis ini melebihi afgan, mempunyai ciri-ciri seperti semut yang bersayap. Hewan ini mempunyai bisa yang berupa cairan. Hewan ini sangat sensitive, ketika ada bahaya, langsung spontan mengeluarkan cairan putih hangat ke mangsa.#jangan_ngeres.. Bisa hewan ini sangat berbahaya, melebihi 
ular bunting. Ketika tangan atau anggota badan kita menyentuh hewan ini, hewan ini langsung nyemprotin cairannya ke tubuh kita.#hobi_banget_crot_trus_ni_hewan.
Efeknya adalah bagian tubuh yang terkena cairan akan menjadi merah dan membelah seperti bacokan pisau sunat bong supit.#Banting_ember.
Ada tips buat kalian yang terkena cairan dari tomcat ini.
1. Apabila terkena cuci TKP dengan sabun sampai bersih
2. Apabila sudah terdapat luka merah, segeralah konsultasi ke dokter kandungan
3. Selalu jaga kebersihan lingkunag anda
4. jangan sampai luka yg masih basah terkena sinar matahari,karena dapat menyyebabkan bekas hitam yang sulit di hilangkan.
Oke, cukupsekian info dari aku, semoga temen-temen aku cepet sembuh dari luka Cipok dari tomket. bUat yang udah luka, yang sabar, aja. Santai saja, orang laen akan mengira luka itu adalah luka bacok dari pisau sunat Bong supit sebelah.#plak

Sampai Jumpa di posting berikutnya





Thursday, December 1, 2011

8:07:00 AM 3

Say No to FRee SEKs


Hellow….. Posting lagi diBulan baru dan tanggal muda #mental_anak_kos. Tapi sayang aku belum kerja. Masih menyandang gelar mahasiswa. #senyum. Akhirnya aku putuskan pagi-pagi setelah boker aku sempetin buat posting mumpung aku masuk kuliah siang. #jorokbanget. Pada postingan ini, aku akan membicarakan tentang FREE_Sex.. Free artinya Gratis, dan Sex adalah jenis kelamin jadi maksudnya SEX bebass… #ndak nyambungjack. Pasti pada semangat ketika kalian mendengar yang berbau SEX… kesalahan kita karena mempelajari sex itu tabu. Seharusnya kita perrlu belajar trenttang sex. Supaya kita tidak terjerumus dan tidak menyesal di kemudian hari.. Bertepatan di HAri AIDS sedunia ini aku akan membahas tentang FreeSEx.

Oke langsung saja. Kita masuk ke perjalanan. #gunakanpengaman_anda. Free sex itu berasal dari 2 kata. Yaitu free yang artinya Gratis, dan sex itu Kelamin, jadi free sex adalah SEX bebas.#sapikoprol. Free sex itu berhubungan Intim atau berhubungan layaknya suami istri tetapi mereka belu ada ikatan suami istri. Menurut buku Kimia Unggulan karangan Isac Newton Dalton.#namabaaru. Free sex adalah berhubungan intim dengan bebas tanpa ada ikatan suami istri. .. #pantass_dipercaya.
Memang kita merasa tabu ketika mendengar Free Sex. Tapi kenyataan banak sekali kawula muda yang sering melakukan sex bebas ini. Dari anak SmP, anak SMA, sampai mahasiswa juga melakukan. Sungguh ironis sekali bangsa ini. Mungkin dikarenakan pendidikan sex yang kurang buat mereka, sehingga mereka terjerumus.Selain itu dasar Agama yang kurang kuat sehinngga Mereka melakukannya.
Biasanya Di sini Cewe yang menjadi korban. Memang dampak yang paling keliatan adalah Cewe. Menurut survey mahasisswa di Jogja lebih dari 30% sudah tidak perawan. Atau mereka sudah pernah berhubungan seks dengan pacar mereka di luar nikah. Menurut pengakuan mereka, mereka sudah melakukan berulang-ulang. Sungu tragis sekali. Itu saja baru di Kota yang belum begitu besar dan di kota pelajar. Bagaimana di Jakarta, Bandung yang notabene pergaulan yang sangat bebas. Bukan hanya mahasiswa saja, pernah ada temen, tapi bukan 1 sma, menurutnya dia pernah berhubungan seks sewaktu SMP.. #tragisbannget. Selain itu temen aku SMA(bukan 1 SMA) pernah Ngelakuin itu denganpacarnya sampai dia dikeluarkan dari SEKolah. Padahal Dia berhubungan SEks dengan adik kelasnya. Betapa cacatnya moral pemuda kita..
Yang paling aku sayangkan, ketika aku sedang berjalan-jalan di sekitar kampus di suatu tempat, aku menemukan banyak sekali KONDOM yang tergelatak di tempat sampah. #shock. Tidak hanya 1 tapi lebih dari 5 Gan.. Lo pasti bisa menafsirkan sendiri.
Bukan hanya Cewe, tapi cowo yang juga melakukan. Tapi akibat atau sanksi fisiknya tak begitu terlihat daripada cewe yang harus membawa beban di perutnya. Biasanya cowo melakukan nya tidak hanya sekali, bahkan bergonta ganti pasangan. Bahkan lebih parahnya mereka berani JAJAN sembarangan. #maksudanya?? Mereka jajan Di DOLLI, SARkem. Dan masih banyak lagi. Semua karena moral bangsa ini sudah di cuci dan mereka lupa dengan kebudayaan kita.
Setiap perbuatan pasti ada konsequensi.#sokbijak. Begitu juga dengan Seks bebas juga memiliki konsekuensi, di antaranya munculnya penyakit kelamin yang sangat tragic seperti Gnorhea#lupa_tulisanya., kelamin terbakar, kalo buat cowo, Penis jadi berjamur. Yang paling uncaknya adalah terkenaVirus HIV AIDS yang tiap detiknya betambah terus penderitanya. Selain itu buat wanita akan bunting kaya sapi mau di sembelih.#seksi_banget. Yang paling ditunggu adalah Siksa Akhirat yang akan masuk ke Neraka jahanam.. #musikhoror.
Oke aku ber TIPS buat para cewe_yang belum menikah# yang_co_takusah. Semua tergantung cewe, kalau cewe menolak pasti ngak akan jadi berhubungan seks. Tipsnya:
1. Perbanyak belajar agama.
2. Jangan mau di ajak kewarnet berdua bareng pacar, apalagi 1 bilik.
3. Jangan menggunakan pakaian yang seksi yang menonjokan Gunung kembar#senyum 4. Jangan membicarakan yang menjurus ke seks.
5. Jangan mau di ajak maen seks, dengan diiming-imingi,”kamu cinta aku ndak?”buktiinin donkk.
6. Jangan mudah terkena rayuan gombal laki-laki.
7. Jangan Mau di raba-raba, biasanya diraba-raba pantat, Gunung kembarnya, biasanya kalau ini terjadi pasti cewe akan pasrah karena keenakan.
8. Jangan mau di ajak Ciuman, walaupun itu romantic.
9. Selalu waspada karena SETAN ada di mana-mana.
Oke, sekiranya cukup sekian, Semoga postingan ini bermanfaat. Semua tergantung sikap kalian bukan pilihan kalian. Kalian yang menentukan mau melakukan seks di luar nikah atau tidak. Inget, nikmanya Cuma 15-30 menit aja, tapi tak enaknya seumur hidup sampai mati dan belum cukup dengan itu, di akhirat kalian akan mendapat hukuman yang setimpal.
Selamat Hari AIDS Sedunia. Au revoir