Training Organisasi Kovalen"11 yang Sesuatu Banget

Bonjour sob. Posting baru lagi..  maklum lagi pingin mencurahkan pikiran aja.




#HOEK. Oke hari ini Tanggal26 November atau malem 1 suro. #biar_gaul. Setelah seharian mengiuti TRAINING ORGANITATION yang diadakan oleh HMP Kovalen tanggal 26 November di SEgoroGunung di Karanganyar Solo. Acara yang sangat menarik dan mengasian menurut pandangan aku. #Ngemil_obatnyamuk. Oke cerita tentang TO hari ini yang sangat menyenangkan sampai raga ini tak sanggup menahan beban laporan biologi. #korban_praktikum_biologi.
Pagi ini rencana acara akan di mulai, sehinnga Peserta Di suruh datang jam 6 pagi, tapi ya namanya orang Indonesia, Waktu Adalah Karet. #pepatah_baru. Akhirnya Jam 8, 3 bis yang akan mengangkut manusia ini baru datang dan kamipun melaju ke TKP #Cool.. Tapi, apesnya Aku tidak dapet tempat duduk.. akhirnya aku berdiri mengalah, karena ada 5 orang cewe yang nyasar ke Bus Aku ini. Dengan posisi cool, aku tetap cool aja. Ternyata medan yang dilalui, sangat bagus, sehingga Perut Dikocok ke kiri dan ke kanan..#jangan_ngeres. Tak aku sangka, ternate waktu yang dibutuhkan tidak sebanding dengan penderitaan yang aku tahan.. #nangis_dibawah_shower.. Akhirnya jam 9 lebih banyak, aku tiba di TKP. 



Alhamdulillah yyah tiba dengan selamat setelah melewati sesuatu yang sangat. #sahbini
Akhiranya Kegelisahan di perjalanan dapat terobati dengan melihat pemandangan yang sangat luar biasa. Hamparan perkebunan the yang sangat curam, dan alam yang sangat indah. Udara yang belum tercemar oleh asap. Dan air yang sangat Panas sepanas es Membeku di dalam Freze. # sambil_banting_tas..Training Organisasi akhirna di mulai dan di buka oleh ketua panitia KOvalen. Akhirnya trainer di pimpin Oleh seseorang,.
Acara hari ini Cuma game-game aja. Tapi capeknya. Kaya langit dan bumi. #engga_nyambung. Selain itu Di sana, Sinyal HP itu mahal banget harganya.Sumpah sinyal di sini Tak ada bro.. Makanya hp di sini Cuma jadi simpenan dan pemberat. #gaya . Tadi ada bermacam macam Game, yaitu estafet kelereng dengan sendok dimulut, memindahkan bola tenis dengan raffia, membuat panjang dengan raffia. Dan masih banyak lagi. Jam 12 break untuk solat dan makan. Yang paling menarik adalah saat makan bersama. Kami di bagi menjadi kelompok dan tiap kelompok berisi 5 Kepala, dan di berikan tampah dengan nasi dan sayur kluban, telor dan tempe. Akhirnya kami makan seperti Anak pesantern deh. Kwkwwkwkwkw. Akhirnya TO di lanjutin lagi. Tiba saatnya Bermain air, Suasana yang sangat riuh dan mengundang tawa, sampai Perut ini Terkocok-kocok bak arisan yang di kocok oleh ibu-ibu PKK. #sok tau..

Dan tiba di ujung acara, yang sebelumnya di adakan BALON race. Wkwkwkw. Asikk banget deh. Dan jam 3 acara di tutup oleh panitia. Tapi sebelumnya diumumkan peserta terbaik. Dan kami pulang dengan kereta besi yang kami tumpangi tadi pagi#red.Bis. wkwkwk akhirnya aku tak mau tau, tadi aku udah berdiri, sekarang aku duduk di belakang. Tapi ada satu hal yang unik, temen-temen Cowo yang duduk di belakang serasa dikocok perutnya sampai ada yang mengeluarkan Putih-putih Hangat di tas kresek. Wkwkwk #Muntah_mabok. Akhirnya jam 05.00PM kami tiba di kampus UNS tercinta dengan capek selama
Comments