Loading...

Solo Car Free Day-.. 2011

Well, posting lagi.. tanggal 27 November 2011, di Jalan Slamet Riyadi diadakan CAR FREE DAY, atau hari bebas kendaraan. Pagi itu aku dan 2...

Well, posting lagi.. tanggal 27 November 2011, di Jalan Slamet Riyadi diadakan CAR FREE DAY, atau hari bebas kendaraan. Pagi itu aku dan 2 temen kosku menghadiri dan ikut partisipasi dalam acara tersebut. Sepanjang Jalan slamet Riyadi tersebut banyak sekali para pejalan Kaki dan para Biker, Tidak mengenal Usia Muda tua, anak- anak, balita pun ikut jalan sepanjang slamet Riyadi.

Acara yang semakin siang semakin sepi. Tetapi Car Free Day di Solo masih termasuk sedikit yang ikut berpartisipasi. Banyak sekali
para pejalan kaki. Mereka kebanyakan masih anak- anak dan ABG yang lagi pingin TePe-Tepe. Wkwkwkw.Selain itu juga di sana juga disiarkan oleh radio swasta di solo.
Di sana juga digelar pertunjukan- pertunjukan seperti:
1. Senam Ibu- Ibu Ultra Milk
2. Senam orang- orang cina(apa namanya tak tahu)
3. Akrobat Sepeda
4. Tenis meja di jalan
5. Badminton di jalan
6. Catur.
Dan masih banyak lagi. Akhirnya kami bertiga berjalan bolak- balik di sepanjang Jalan Slamet Riyadi.. Di sana dilarang membawa motor, dan kami bertiga memarknkan kuda besi kami di Ngarsopuro Solo. Di sana tariff parker yang menyekek leher, yaitu 2000 rupiah. Di sana kami juga tak lupa mengabadikan acara tersebut#potopoto.
Tapi aku salut dengan acara tersebut ternyata msih banakmasyarakaat yang mau berpartisipasi dalam acara tersebut. Jalan slamet riyadi ditutup untuk sementara. Hal ini berakibat banyak motor yang tak boleh lewat sana. Ini membuat mereka harus mengambil rute yang agak jauh.

Oke cukup disini dulu, ini adalah cerita aku, bagaimana dengan cerita kalian? Semoga Acara Car Free Day yang mendatang lebih baik lagi.. Au revoir, merci beacoup..

seputar Solo 2213645490132048005

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers