Buku tahunan Akhirnya jadi juga..

Alhamdullilah yah bisa posting sesuatu #demam_syahbini.
Lama tidak posting baru, maklum karena sekarang aku sudah jadi mahasiswa, kalian pasti tau gimana keadaan menjadi mahasiswa.
Apalagi mahasiswa tahun pertama. Tugasnya Ya Allah segudang. #nangis_dibawahshower. Tugas kuliah yang seakan dapat membuat pikiran menjadi kacau. Bayangin aja tiap minggu aku harus ngumpulin 3 buah laporan sekaligus.#pinginmuntah.



Emang bener, tiap minggu laporan seperti menggila, Cuma 1 sks, tapi beratnya melebihi 3 sks. Tapi di tengah kesibukan nulis laporan, aku sempetin buat nulis Blog.. maklum banyak yang complain, “Eh lu jarang update blog bro? aku pigin baca tulisan kamu lagi..” #sesat.
Oke setelah 3 bulan kuliah, aku sempet lupa kalo aku masih punya buku tahunan SMA yang belom jadi. #mlongo. Tapi kemarin alhdulillah yah.. sesuatu banget sudzh jadi.#syahbini. Tiba tiba aku di sms sama temen satu universitas bilang kalau buku tahunan sudah jadi. Gw langsung sujud syukur sambil mbanting tas gw ke kamar kosku. Terus temenku bilang kalu dia yang bakal ngekordinir untuk kampus UNS..
Sore itu jam 4 guwe janjian sama Bima(bunga, 17 tahun)#korban. Untuk ngambil buku tahunanku. Aku janjian jam 4 di gerbang belakang kampus. Tapi aku agak telat karena aku dan BEM fakultas ada lokakarya ketemu dengan dekan untuk membahas Program kerja dekan ke depan.#aktivis_bro.
Tepat jam 4.15 aku ijin pulang ke kos, padahal acara belum selesai. Akhirnya aku bertemu teman-temanku sma yang sudah lama tidak bertemu sejak berabad abad yang lalu#LEBAY. Akhirnya aku dapet buku tahunan yang jadinya 1 tahun. Tapi aku langsung shock liat wajahku semakin ganteng. #bunyipetir_terus_hujan.
BUku tahunan yang dibuat 1 tahun lebih yang lalu akhirnya jadi juga. Alhamdulillah yah..#syahrini_salto. Memang benar disebut buku tahunan. Jadinya aja sudah 1 tahun lebih. Tapi aku ucapkan buat Panitia Buku Tahunan SMA 3 Magelang’08, bukunya menarik banget, dengan konsep luar angkasa. Apalagi percetakannya MEMO, yang udah membuat kami menunggu 1 tahun untuk menyelesaikan buku tahunan kami.. Aku kira cukup ini dulu postingan aku. Aku mau buat laporan praktikum dan makalah dari Dosenku yang baik hati.#ngemil_baygon. Tunggu aja postingan aku selanjutnya..

Comments